Pengumuman (Tolong dibaca)

Annyeooong apa kabar semua semoga baik-baik aja yach. Amiiin

 

Sudah lama banget yach telantarin ini blog & fanfict2 ku yg belum lanjut hehehehe

Sebenarnya belum mau muncul dulu tapiiiii berhubung malam ini aku ketemu hal yang buat aku naik darah terpaksa muncul dulu untuk sementara waktu. Ada hal yang tidak pernah aku duga selama ini ternyata Fanfict aku yang berjudul WILL YOU GET MARRIED WITH ME (Changkyu) telah diplagiat oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Mungkin karena blog ini udh lama ditinggal penghuninya jadinya leluasa buat copypaste.

Mungkin ada diantara kalian yang tau pemilik blog ini http://tasyatari2.blogspot.com/2014/03/ff-changkyu-baby-kyunnie-chap-2.html Tolong banget yach kabarin atau paling nggak infokan ke fb aku https://www.facebook.com/mhiatosparkyu?ref=tn_tnmn .Pingin tau siapa orangnya dengan seenak jidat plagiat hasil karya yang sudah aku buat dengan pemikiran sendiri.

 

EvilKyute

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s