Neighbors Wife

changkyu-kiss

Main Cast : Changmin, Kyuhyun,

Other Cast : Ahra.

Rating : T

GENRE : Drama/Romance

WARNING : MALEXMALE, YAOI, OOC, AU, TYPO(S), BAHASA TIDAK BAKU HAL-HAL TIDAK JELAS LAINNYA. JIKA MEMANG TIDAK SUKA, SILAHKAN MENIGGALKAN FF INI SEBELUM ADA NIAT MEMBERIKAN FLAME.

Changmin Pov

Sudah seminggu ini dia menjadi tetanggaku namanya Cho Kyuhyun, namja manis berpipi chubby, mata bulat, dengan kulit putih mulus bak porselen. Sungguh ketika pertama kali melihatnya aku terpesona dengan kecantikannya, kenapa ada namja secantik dan semanis dia? Melebihi yeoja-yeoja diluar sana. Silahkan katakan aku agak lebay, tapi ini kenyataan jika kalian sudah melihatnya kalian pasti akan berpikiran sama denganku.

Oh iya, kenalkan namaku Shim Changmin namja dari keluarga yah bisa dibilang cukup berada. Aku anak tunggal dan sangat dimanja semua keinginanku pasti akan terpenuhi dan aku sempat berpikiran. Jika aku menyampaikan keinginanku pada orang tuaku untuk melamar tetangga manisku itu, aku rasa mereka akan memenuhinya. Karena orang tuaku juga sangat menyukainya.

Kini aku sedang dibalkon kamar yang berhadapan dengan balkon kamarnya setiap hari aku pasti melakukan ini untuk melihatnya karena setiap sore ia akan keluar hanya untuk menikmati angin sore yang lumayan sejuk.

Entah sudah berapa kali aku memuji kecantikannya dan aku tidak mungkin hanya tinggal diam saja memandangi wajahnya dari kejauhan seperti ini. Aku harus melakukan sesuatu.

Author POV.

Disinilah Changmin dirumah tetangga barunya dengan kepercayaan tinggi ia datang dengan dalih ingin mengenal tetangga baru lebih dekat agar terlihat lebih akrab. Ide yang menarik -_-

Changmin menatap sekeliling ruang tamu tersebut sambil menunggu salah satu penghuni rumah membawa pujaan hatinya dan tanpa sengaja matanya tertumbuk pada sebuah bingkai foto dengan ukuran XL ( ? plakk) tertampang jelas didepannya. Dimana dalam foto tersebut berisikan Ayah, Ibu, serta 2 anak namja dan juga yeoja dan ia sangat tahu siapa namja tersebut.

“Changmin-ssi” Panggil sebuah suara dari lantai atas sontak saja Changmin mengarahkan kepalanya keatas dan ia mendapati yeoja cantik sedang tersenyum menatapnya, disebelah yeoja tersebut terdapat namja manis pujaan hatinya selama ini sedang menunduk dengan bibir yang dipoutkan menambah kesan imut diwajah manisnya. Changmin hanya bisa menelan ludah melihat kelakuan pujaan hatinya.

“Maaf menunggu lama” ucap yeoja cantik tersebut yang tidak lain adalah Cho Ahra anak sulung dari Mr & Ms. Cho dan juga noona dari pujaan hati Changmin. Ahra menyenggol lengan dongsaengnya melihat dari tadi hanya diam saja.

Annyeong Cho Kyuhyun imnida” ucap Kyuhyun memperkenalkan diri. Changmin hanya bisa mematung dengan mata tak lepas dari Kyuhyun. “Aigoo…wajahnya lebih cantik jika dilihat dari dekat” ucap Changmin yang tentu saja dalam hati. Ahra terkekeh melihat tingkah Changmin. Ia sudah tahu bahwa pria jangkung seperti tiang listrik ini menyukai ani mencintai dongsaengnya.

“Apa kau hanya diam saja menatap dongsaengku seperti itu Changmin-ssi? Suara Ahra seketika menyadarkan Changmin dari lamunannya. Changmin menggaruk tengkuknya yang tidak gatal untuk menghilangkan rasa gugupnya.

“Ah…Eh…A..Annyeong Shim Changmin imnida

“HAHAHAHA…” Changkyu terkejut bukan main ketika mendengar suara tawa Ahra yang menggelegar sampai-sampai Kyuhyun harus menutup kedua kupingnya. “Noona apa kau sudah gila!” sahut Kyuhyun kesal.

“Ckckckck…Kalian ini apa aku yang harus turun tangan agar kalian berdua menyatakan perasaan masing-masing?”

“Apa maksud noona?” tanya Changkyu tak mengerti.

“Kalian berdua mencintai satu sama lain! Apa hanya mau diam saja seperti ini terus-menerus?”

Mwo…Jadi?”

Nde….noona sering melihat kalian berdua di balkon kamar saat sore hari sepertinya sudah jadi rutinitas. Yaaaahhh dengan alasan untuk menikmati angin sore hari padahal untuk melihat wajah satu sama lain walau dengan aksi saling curi-curi pandang. Berani menyangkal noona punya bukti” Ahra berlalu meninggalkan dua manusia itu yang kini  wajah mereka seperti kepiting rebus dan tiba-tiba dibuat shock dengan teriakan Ahra.

“Eomma, Appa, Ahjussi, Ahjumma. Pernikahan anak babo ini bisa dilaksanakan minggu depan”

MWO!!!”

END

Hi…Aku kembali maaf sudah menelantarkan Blog ini dalam waktu yg cukup lumayan lama. Maklum wanita karir *lebay -_-

Maaf ff cuman segini anggap aja drabble ne cos br permulaan & hrs berlatih lagi supaya bs bt ff yg panjang2. Btw bt reader aq yg selalu nagih ff aq kpn update terutama ff SMW mohon bersabar ne ffnya pasti dilanjut & g bs dlm wkt cepat, aq jg kerja dr pagi – sore blm lg dlm merangkai kata itu sangat sulit & hrs dlm mood yg bgs terlebih mood aq akhir2 ini simpang siur hehehe *malah curhat.

Oke dech sekian cuap-cuap saya yg lumayan panjang x lebar semoga suka dgn ffnya 😀

Iklan

15 thoughts on “Neighbors Wife

  1. Jadi, apa sebenarnya mereka sudah dijodohkan sejak lama hm?? Kekekekeke~
    Suka peran ahra yang begini 😀
    Penggoda tingkat akut, tp juga sayang banget sama Kyu :*
    Gak ada rencana buat sequel?? Perlu penjelasan lebih lanjut u.u

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s