My Choice

g3c3

Main Cast : Siwon, Kyuhyun,

Other Cast : Donghae, Yesung, dan Ahra.

Rating : T

GENRE : Drama/Romance

WARNING : M-PREG, MALEXMALE, YAOI, OOC, AU, TYPO(S), BAHASA TIDAK BAKU HAL-HAL TIDAK JELAS LAINNYA. JIKA MEMANG TIDAK SUKA, SILAHKAN MENIGGALKAN FF INI SEBELUM ADA NIAT MEMBERIKAN FLAME.

 Kyuhyun tak pernah berpikir ia akan menikah dengan namja biasa sangat jauh berbeda dengan dirinya yang bergelimang harta, prestasi, dan kehormatan tinggi. Ia tak pernah menyesal dengan keputusannya walau ditentang keluarganya sekalipun. Dipikirannya ia tidak mesti harus berpasangan dengan namja yang setara dengannya seperti yang terjadi pada noona-nya.

“Sampai kapan pun appa tidak akan setuju kau menikah dengan namja miskin itu” kata itulah yang ia dapat saat mengatakan pada keluarganya tentang rencananya yang ingin menikah dengan namja sempurna menurutnya tapi namja tidak sempurna menurut keluarganya hanya karena masalah derajat.

“Aku mencintainya appa” Kyuhyun bersikeras pada pendiriannya. Anak yang sejak dulu selalu menuruti kemauan orang tuanya hanya karena masalah kehidupannya ia berani menentang.

“Kau berani menentang appa hanya karena namja miskin itu?” tunjuk Mr. Cho pada namja yang ada disamping Kyuhyun.

“Ini kehidupanku, aku yang menjalaninya dan aku serius dengan perkataanku” Kyuhyun menatap tajam Mr. Cho dihadapannya. Ia bertekad akan tetap memperjuangkan cintanya walau harus dicoret dari daftar keluarga.

“Tapi kita dari keluarga yang bermartabat tinggi Kyu. Kau anak appa yang paling berprestasi kau bisa meminta apa saja tapi tidak menikah dengan dia” bujuk Mr. Cho yang sepertinya sudah mulai luluh dengan keteguhan Kyuhyun.

“Aku hanya meminta appa merestui kami dan aku janji setelah ini aku tidak akan membantah appa lagi” wajah Mr. Cho semakin mengeras menahan amarah menghadapi sikap kekeras kepalaan Kyuhyun.

“Appa tidak akan pernah menyetujui sekalipun kau bersujud memohon-mohon pada appa”.

“Baik kalau itu kemauan anda Mr. Cho aku bisa menikah tanpa restu dari kalian”

“KAU” Mr. Cho bangun dari duduknya melangkah kehadapan Kyuhyun tidak tanggung ia langsung menamparnya.

PLAKK

YEOBO/APPA”

“Kyunnie” namja yang sedari tadi diam mendengarkan pertengkaran ayah dan anak itu mengelus pipi Kyuhyun yang kini memerah. Mrs. Cho menghampiri Kyuhyun yang sejak tadi menunduk menahan rasa sakit dipipinya disingkirkannya dengan kasar tangan namja itu dan mengganti tangannya mengelus pipi Kyuhyun.

“Turuti kemauan appa Kyu ini demi kebaikanmu” bujuknya agar Kyuhyun mau membatalkan niatnya. Kyuhyun menggeleng keras tanda ia tetap pada pendiriannya.

“Kyunnie benar apa yang dikatakan appamu kau hidup denganku akan menderita”

Ani Siwon hyung aku tidak mau hyunglah kebahagiaanku justru aku akan menderita jika tidak hidup denganmu” Kyuhyun memeluk namja itu yang bernama Siwon. Ia tidak rela jika dipisahkan karena Siwonlah hidupnya sumber kebahagiaannya.

“Hentikan semua ini, Kyu kalau itu keputusanmu silahkan angkat kaki dari rumah ini appa tidak mau satu rumah dengan anak pembangkang”

“Appa cukup ini sudah keterlaluan” Ahra yang sejak tadi diam tidak tahan melihat sikap protectif Mr. Cho yang terlalu mengatur kehidupan dongsaengnya.

“Kyunnie berhak menentukan pilihan hidupnya karena dia yang menjalaninya bukan aku, eomma, maupun appa. Ahra tidak tahan melihat sikap appa yang terlalu mengekangnya cukup perbuatan appa itu terjadi padaku tidak untuk Kyuhyun”. Kyuhyun dan Siwon bersyukur masih ada yang mau membela mereka walau kemungkinan kecil itu tidak akan menemukan titik kebahagiaan.

“Oh sekarang semua anak yang aku besarkan dengan kasih sayang sudah berani menentang appa? Hebat sekali”

“Appa”

“Cukup Ahra jangan membela dongsaengmu karena mulai detik ini Cho Kyuhyun dihapus dari daftar keluarga Cho”

“APPA” Kyuhyun tersenyum dalam tangisnya sudah dia duga ini akan terjadi.

Gomawo appa aku tetap menerima keputusan appa, jeongmal gomawo sudah mau mendidik anakmu ani mantan anakmu ini. Mrs. Cho dan Ahra tidak mampu lagi mereka menangis dengan keputusan sepihak Mr. Cho. Kyuhyun bangun dari duduknya dibantu Siwon meninggalkan rumah yang sudah 20 tahun ia tempati bersama appa, umma, dan noona-nya hanya karena ia ingin menikah dengan pilihannya semua berubah. Tapi ia tidak pernah menyesal karena semua akan indah pada waktunya.

.

.

.

Hari yang dinantikan pasangan Siwon dan Kyuhyun pun datang walaupun tanpa kehadiran orang tua dari pihak kedua mempelai sedang Siwon sudah yatim piatu sejak masih bayi. Hanya sahabat yang menjadi saksi pernikahan mereka yaitu Donghae dan Yesung. Mereka termasuk saksi kisah cinta dan perjuangan wonkyu hingga mendapatkan kebahagiaan seperti sekarang ini.

“Bisa kita mulai?” Tanya sang fastur yang akan menikahkan Wonkyu. Kedua pasangan itu menggangguk.

“Choi Siwon apakah kau bersedia menerima Cho Kyuhyun sebagai istrimu baik dalam suka maupun duka hingga ajal memisahkan kalian?”

“Saya bersedia”

“Dan kau Cho Kyuhyun apakah kau bersedia menerima Choi Siwon sebagai suamimu baik dalam suka maupun duka hingga ajal memisahkan kalian?”

“Saya bersedia”

“Dengan ini kalian sah menjadi suami istri Siwon silahkan berikan ciuman kepada mempelaimu”

Siwon mendekatkan wajahnya ke wajah Kyuhyun yang terlihat sangat manis dengan jas pengantin yang Kyuhyun kenakan. Sebelum bibir itu bersentuhan Siwon membisikkan sesuatu yang membuat Kyuhyun tersenyum. “Aku berjanji akan selalu membahagiakanmu gomawo telah mau menjadi istriku saranghae

Nado” bibir itupun bersentuhan hanya kecupan kecil tapi mengandung makna yang dalam.

Chukkae” Donghae dan Yesung bersorak senang atas pernikahan WonKyu. Siwon tersenyum memeluk sahabatnya.

“Terima kasih sudah mau menjadi saksi pernikahan kami”

Cheonma Siwon kau adalah sahabat kami dan kami tau perjuangan kalian selama ini terutama Kyuhyun yang rela dicoret dari keluarga Cho demi kebahagiaannya”.

“Jadi, kalian akan tinggal dimana?” Tanya Yesung karena selama ini mereka menumpang diapartemen Donghae tidak mungkin kan selamanya mereka menumpang disana apalagi sudah menikah.

“Kami sudah menyewa apartemen dan mulai saat ini kami akan tinggal disana. Yah walaupun apartemen itu sederhana” ucap Siwon sembari merangkul pinggang ramping Kyuhyun.

“Baiklah kami harus pergi dan kalian juga butuh berdua kan? Semoga hari ini menyenangkan. Kyu kau harus hati-hati dengan tenaga kuda” goda Donghae yang mendapat pelototan tajam dari Siwon dan wajah Kyuhyun yang bersemu merah.

“YAK kau hyung sudah sana pergi kami juga mau ke apartemen harus istirahat”

“Ya,,ya,,ya kami pergi” Donghae dan Yesung pun melangkah pergi meninggalkan WonKyu yang masih digereja.

Setelah Donghae dan Yesung menghilang Siwon menatap Kyuhyun dalam membelai pipi chubby-nya “Apa kau bahagia denganku Kyu? Aku hanya namja mis__” Kyuhyun meletakkan jari telunjuknya dibibir joker Siwon.

“Aku bahagia hyung kau hidupku dan kau sempurna. Aku tidak suka kau menyebut dirimu namja miskin, apa bedanya denganku yang sudah tidak punya apa-apa lagi? Margaku sudah berganti menjadi Choi itu artinya aku milikmu sampai kapanpun aku milikmu” hati Siwon menjadi hangat mendengar ucapan Kyuhyun ia kecup dengan sayang kening Kyuhyun mereka hanyut dalam suasana romantis itu tanpa sepengetahuan mereka Ahra melihat semuanya prosesi perkawinan Kyuhyun dan Siwon sampai adegan itu.

Ahra tersenyum dalam tangisnya melihat dongsaengnya bahagia dengan orang yang dicintainya. “Kyunnie kau sudah menemukan kebahagiaanmu semoga appa mau menerimamu kembali” Ahra meninggalkan dua insan itu yang masih hanyut dalam suasana romantis.

Bulan demi bulan Siwon dan Kyuhyun menjalani rumah tangganya dengan bahagia tidak ada tangisan dan kemarahan yang terjadi diantara mereka. Siwon yang bekerja sebagai karyawan di sebuah perusahaan kecil tidak menjadi penghalang bagi kebahagiaan mereka. Kebahagiaan itu bertambah tak kala Kyuhyun dianugerahi sesuatu yang bahkan mereka tak pernah menyangkanya. Kyuhyun mengandung 3 minggu yah itulah yang terjadi sungguh sempurna keluarga kecil itu.

Kyuhyun terpaksa berhenti menjadi guru privat saat kandungannya yang lemah kini menginjak 9 bulan. Ini juga berakibat dari pandangan jijik orang-orang disekitarnya. Tapi, Kyuhyun tak ambil pusing ia tetap tersenyum menanti sang buah hati yang akan segera keluar menatap dunia dan akan memanggilnya eomma dan Siwon appa.

Baby ada yang lucu?” Tanya Siwon ketika melihat Kyuhyun senyum-senyum sendiri sembari mengelus perut buncitnya.

“Aku tidak sabar menantikan saat-saat anak kita lahir hyung” jawab Kyuhyun senang. “Aku tidak sabar mendengar ia memanggilku eomma dan memanggil hyung appa” sambung Kyuhyun lagi. Siwon meninggalkan pekerjaannya sejenak menghampiri Kyuhyun yang duduk diranjang.

“Aku juga tidak sabar baby aku berharap setelah kelahiran dia appa dan umma mau menerima mu kembali” senyum Kyuhyun tiba-tiba menghilang. Sudah setahun lebih ia tak mengingat orang tuanya lagi semenjak kejadian itu. Hanya Ahra yang kadang menelepon Kyuhyun menanyakan kabarnya, Kyuhyun tak pernah berharap lagi ia akan kembali kerumah mewah itu.

Ia sering di caci maki oleh orang-orang karena sudah berani menentang orang tuanya. Ia tak pernah perduli, apakah ia salah jika ingin meraih kebahagiaannya? Apakah ia salah menikah dengan orang biasa? Apakah ia salah berjuang demi orang yang dicintainya? Atau dunia ini yang terlalu kejam terhadapnya?

“Kyu” Kyuhyun tersentak saat Siwon memanggilnya. “Kau melamun lagi baby? Maafkan hyung mengatakan hal tadi” Siwon mengelus rambut halus Kyuhyun. Kyuhyun memejamkan matanya sejenak menikmati sentuhan lembut Siwon.

“Hyung tidak salah aku tidak pernah memikirkan hal itu lagi hyung. Cukup bersamamu sudah membuat hidupku lengkap apalagi saat bayi kita lahir” Kyuhyun tersenyum manis membuat Siwon mencium bibir ranum itu melumatnya sedikit sehingga meninggalkan desahan kecil dari Kyuhyun.

.

.

.

Hari yang dinantikan pun datang Kyuhyun akan segera melahirkan tapi suatu masalah datang Kyuhyun yang seharusnya dioperasi hanya 2 jam ditambah menjadi 5 jam karena tekanan darah Kyuhyun yang tiba-tiba naik sehingga dokter harus berhati-hati dalam mengeluarkan bayi yang ada didalam kandungan Kyuhyun. Tidak disangka musibah itu terjadi ditengah-tengah proses operasi, Kyuhyun mengalami pendarahan sehingga dokter pun panik.

Siwon yang berada diluar memanjatkan doa untuk keselamatan istri beserta anaknya. Donghae dan Yesung hadir menjadi penyemangat Siwon. Ahra yang baru datang tanpa adanya Mr dan Mrs. Cho menghampiri Siwon dengan tergesa-gesa.

“Bagaimana dengan Kyunnie Siwon? Tanyanya dengan nada panik air mata tak luput dari kedua mata indahnya. Siwon hanya diam saja ia tak mampu berbicara sampai ketika dokter keluar dengan wajah letih yang sangat kentara. “Bayi anda berhasil kami keluarkan dengan selamat” Siwon bernafas lega. “Tapi dengan terpaksa saya mengatakan istri anda mengalami koma karena tekanan darahnya yang tiba-tiba naik dan ia sempat mengalami pendarahan”. Seketika Siwon terdiam dengan wajah shock yang kentara bahkan Ahra, Yesung, dan Donghae tidak dapat berkata apa-apa saat mendengar berita ini.

“Kyu” Siwon jatuh terduduk menangis ia merasa gagal melindungi Kyuhyun. Kyuhyun berjuang mati-matian demi menyelamatkan bayi mereka. Tidak seharusnya Kyuhyun melakukan ini.

Hari demi hari pun dilewati Siwon dirumah sakit menemani Kyuhyun yang masih belum sadar dari komanya. Dengan telaten ia membersihkan tubuh Kyuhyun agar selalu wangi saat ia bangun nanti, setiap hari ia akan singgah ke gereja memohon pada Tuhan agar menyadarkan istrinya kembali mengisi kekosongan hatinya. Siwon mengasuh bayinya sendiri merawatnya, membuatkan susu, memandikannya, menidurkannya, dan ia akan selalu membawanya kerumah sakit agar Kyuhyun dapat merasakan kehadiran bayinya.

Pekerjaan yang ia tekuni selama ini tidak lagi ia perdulikan bahkan dirinya pun sudah tak terurus lagi. Kyuhyun nomor satu dalam hidupnya tanpa Kyuhyun apalah arti dari semua ini. “Hai baby. Apa kau tidak lelah tidur terus-terusan seperti ini? Lihat Suho merindukanmu”. Siwon mengambil tangan mungil bayinya yang dia beri nama Choi Suho mendekatkan tangan mungil itu kewajah Kyuhyun yang pucat dan semakin kurus.

“Lihat Suho sangat lucu dan menggemaskan bukankah baby sangat ingin menggendongnya?” Tanyanya pada Kyuhyun berharap Kyuhyun dapat mendengar suaranya. Siwon membaringkan Suho disamping Kyuhyun ia mengelus rambut Kyuhyun. “Aku merindukanmu baby. Aku merindukan matamu yang selalu menatapku dengan penuh kasi sayang. Aku merindukan bibirmu yang selalu mengucapkan kata penyemangat untukku, aku merindukan tangan ini yang selalu memelukku saat aku dilanda kesedihan” Siwon meneteskan air mata mengingat moment-moment indahnya dengan Kyuhyun.

“Bangunlah baby hyung mohon” Siwon menangis terisak menundukkan wajahnya. Suho yang sejak tadi berbaring disamping Kyuhyun tertidur dengan pulas seperti merasakan kehangatan Ibunya. Diluar kamar rawat Kyuhyun berdiri Mr. Cho mendengar semua perkataan Siwon tanpa sadar ia menangis. Ia sudah salah menilai Siwon selama ini, namja yang ia pikir buruk ternyata begitu mencintai anaknya. Tanpa masuk terlebih dahulu Mr. Cho meninggalkan rumah sakit.

Tepat setengah tahun Kyuhyun sadar dan Siwon merasa cahaya kehidupannya kembali lagi. Namun, ia harus menerima kenyataan bahwa dirinya lumpuh mulai dari pinggul hingga kaki karena saat melahirkan dulu. Kyuhyun tak merasa sedih akan hal itu karena ia mempunyai suami dan bayinya Suho yang baru dapat ia lihat karena tidur panjangnya. Jangan lupa orang tuanya yang mau menerima kembali kehadiran dan pernikahannya. Sungguh lengkap yang ia rasakan ia tidak mau apa-apa lagi seperti ini sudah cukup baginya.

Kyuhyun mengelus lembut wajah Siwon yang tertidur dapat ia lihat jelas gurat-gurat kelelahan diwajah suaminya. “Sudah berapa lama kau tersiksa seperti ini hyung? Maafkan aku sudah membuatmu menderita” bisik Kyuhyun tidak ingin Siwon bangun dari tidurnya. Kyuhyun terkejut ketika tangannya digenggam erat yang ternyata adalah tangan Siwon.

Saranghae” ucapnya pelan sembari mengecup lembut bibir ranum Kyuhyun.

Nado saranghae Wonnie hyung” balas Kyuhyun. Sempurna sudah hidup Kyuhyun mempunyai suami yang selalu berada disisinya, anak yang sangat menggemaskan dan tidak lupa ia dapat berkumpul kembali dengan keluarganya.

Perjuangan tidak akan sia-sia jika kita selalu mau berusaha & tidak lupa masih ada yang ada diatas kita yang lebih sempurna yaitu Tuhan maka sempatkanlah berdoa pada-Nya agar kita selalu diberi kemudahan dalam mencapai cita-cita kita. Apa yang terjadi dengan kisah diatas adalah contoh perjuangan Kyuhyun untuk mencapai kebahagiaannya tanpa mengenal rasa takut & lelah.

END

 Alhamdulillah FF ini bisa aku post juga huff… g banyak2 komentar dari saya cukup 1 kata REVIEW tp aku tidak pernah memaksa kalian untuk mereview ff aq. Jika ada yg review Alhamdulillah & jika tidak ada bersyukur aja. Karena aq tdk mau ff aq di review hanya krn paksaan tp aq mau ff aq direview ikhlas dr . hati kalian. Thenks 😀

Iklan

45 thoughts on “My Choice

  1. So sweett!! Aku ga tau mau coment apa…terharu bgt bacanya Liat gmna perjuangan wonkyu buat mempertahan cinta mreka smpai akhir…owhh 🙂

  2. sampai nangis aku bacanya, perjuangan cinta yg tak sia2. cinta sejati akan menang. chukkae buat wonkyu, akhirnya kebahagian kembali pada kalian.

  3. Mungkin kalau dibuat lebih panjang sedikit ditambah detil permasalahan, ff-nya bakal lebih berasa sedih + harunya. Tapi ini udah cukup kok :’)
    Yah, kehidupan mereka yang tidak mudah namun berbuah manis di akhir. Aku suka 🙂

  4. huaaa aku terharu hueee T.T
    Sumpah perjuangan mereka terutama Kyumom itu ngejleb banget T.T
    Apalagi pas koma itu hiksss 😥
    Tp untung Appa umma Cho mau nerima mereka 🙂

  5. Terharu…;-(

    ceritanya menyentuh banget…
    Sesuatu yg indah emg btuh perjuangan n dicerita ini kyu benar2 berjuang untk org2 yg dicintainya…

    Nice ff…:-)

  6. Mengharukan sekali.WonKyu daebak !!! Kt memang patut memperjuangkan keinginan kt agar dpt trwujud.Dan trs brsbr dngan brjln’y wktu.Smga WonKyu trz brsma.Gumawo eonni°

    ~~!Hanna Shin Jiseok

  7. Waaaahhh akhirnya ada juga ff yg dpost d wp mu saeng.

    Kupikir won bakal ninggalin kyu walo kyu dah perjungin cintax.
    Tapi sukurlah happy end.
    Dtunggu update an ff na yg lain y

  8. eh aku baru tau ada FF ini eon~ ceritanya simpel, kirain tadi kyuhyun mau dibuat meninggal T_______T syukurlah akhirnya dia sadar dan keluarga cho mau nerima kehadirannya lagi :’)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s