Hall 2Shoot

484728_405044606247936_184030805_n

Cast : Siwon, Kyuhyun, Yesung, Euhyuk, Heechul, dll.

Rating : T

GENRE : Fantasy, Friendship, Humor, Romance

WARNING : MALEXMALE, YAOI, OOC, AU, TYPO(S), BAHASA TIDAK BAKU HAL-HAL TIDAK JELAS LAINNYA. JIKA MEMANG TIDAK SUKA, SILAHKAN MENIGGALKAN FF INI SEBELUM ADA NIAT MEMBERIKAN FLAME.

Siwon sibuk berkutat dengan tugas-tugas sekolah yang kini membuatnya pusing setengah mati. Appanya yang seorang ilmuwan gadungan itu yang dikatakan orang-orang sih juga sibuk dengan penemuan barunya yaitu, membuat mesin lorong waktu agar bisa pergi ketempat-ketempat lain. Namun, Siwon maupun appanya tak pernah perduli kata orang kemana eommanya. Eomma Siwon sudah meninggal saat melahirkan Siwon.

Siwon telah selesai mengerjakan tugasnya, ia keluar kamar menghampiri appanya yang masih sibuk dengan temuan barunya itu. “Appa” Siwon masuk tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu. Sang appa atau yg lebih dikenal dengan Tn. Choi menghiraukan Siwon yang datang. Siwon kinii duduk disalah satu kursi yang ada diruangan itu sembari memandang appanya yang begitu serius dengan alat-alat yang Siwon sama sekali tidak tahu.

“Mulai malam ini appa akan mencoba mesin ini” ucap Tn. Choi. Siwon yang mendengar memutar mata malas. Karena entah sudah berapa kali semua temuan appanya selalu gagal dan mengakibatkan rumahnya jadi porak-poranda untung saja mereka dari keluarga kaya jadi semua bisa diatasi.

“Terserah appa saja dan aku berharap ini yang terakhir kalinya”

“Appa janji jika mesin ini tidak berhasil appa akan berhenti jadi ilmuan” Tn. Choi mulai memencet tombol power yang ada di mesin itu sehingga mesin itu menyala dan mulai mengeluarkan suara yang sangat berisik.

“Appa mesin ini berisik sekali” teriak Siwon kesal, suara mesin itu seperti ingin memecahkan gendang telinganya saja. Siwon berharap tetangga tidak akan mengamuk kerumah mereka apalagi tengah malam begini.

“Memang seperti ini Siwon, sebaiknya kau pergi tidur besok kau sekolahkan?” balas Tn. Choi dengan teriakan juga. Siwon menatap kesal appanya beranjak dari sana. bagaimana mau bisa tidur kalau mesin itu berisik sekali, bisa dipastikan besok ia akan tidur disekolah. Tak selang beberapa menit suara mesin itu mulai mengecil mungkin awalnya saja mesin itu berisik. Tn. Choi mematikan lampu ruangan tanpa mematikan mesin itu dan ia pergi kekamarnya sendiri.

Rumah itu semakin senyap karena suara mesin kini tak terdengar sama sekali sedangkan penghuni rumah sudah tertidur pulas dikamar masing-masing tanpa mereka ketahui sesuatu keluar dari mesin itu dengan pandangan bingung, karena mengantuk mahkluk itu tertidur dikursi yang panjang dengan tubuh membentuk selayaknya udang.

.

.

.

Pagi menjelang, suara kicauan burung terdengar merdu dan matahari mulai menyinari salah satu jendela kamar mengintip malu-malu membuat empunya menggeliat tak senang. Siwon mengerjapkan mata berkali-kali guna menyesuaikan cahaya yang ada dibalik jendelanya yang tertutup gorden. Dengan perlahan Siwon bangun dari tempat tidurnya meregangkan semua ototnya yang terasa pegal akibat posisi tidur yang menurutnya tidak bagus.

Siwon mengambil handuk didalam lemarinya lalu kekamar mandi, kurang lebih 7 menit Siwon keluar dengan wajah yang lebih segar. Ia lemparkan handuknya sembarangan sehingga ia hanya menggunakan boxer tanpa atasan. Setelah semuanya selesai Siwon, keluar kamarnya menuju ketempat mesin itu sedikit penasaran apakah temuan appanya itu berhasil atau gagal untuk kesekian kalinya.

Siwon memutar kenop pintu perlahan dan tidak lupa memencet saklar lampu yang tidak jauh dari pintu itu. Begitu ruangan itu terang benderang, ia dikejutkan dengan sesosok mahkluk yang tertidur dikursi panjang tersebut. Dengan takut-takut, Siwon perlahan mendekati makhluk itu yang sedang tertidur pulas. sama sekali tidak terganggu dengan ruangan yang begitu terang. Begitu sampai, Siwon mengamati wajah mahkluk itu tidak jauh beda dengan dirinya hanya saja mahkluk ini begitu manis dan kulitnya putih pucat juga lembut. Apalagi melihat wajah damainya yang begitu tenang seperti malaikat atau memang mahkluk ini malaikat yang kesasar dirumahnya? Begitulah pikiran Siwon sampai ia tidak menyadari bahwa mahkluk yang menurutnya manis itu melenguh pelan tanda bahwa ia akan segera bangun dari tidur panjangnya.

“Engghhh…” Siwon tersadar dari pikiran-pikiran anehnya tentang mahkluk didepannya ini, ia menjauhkan sedikit tubuhnya dan mengamati pergerakan mahkluk itu ketika bangun sungguh lucu menurut Siwon.

“Kau sudah bangun?” tanyanya begitu mahkluk itu sudah duduk dikursi. Mahkluk itu memiringkan wajahnya sedikit bingung menatap Siwon yang ada dihadapannya. Sedangkan Siwon tersenyum gemas melihat tingkah imut mahkluk itu.

“Kau siapa?” Tanya mahkluk itu sambil menatap sekelilingnya dengan pandangan heran bercampur bingung. Lalu kembali menatap Siwon.

“Aku Choi Siwon. Kau ada dirumahku sekarang bagaimana kau bisa ada disini?”

“Aku Kyunnie. Entahlah, aku juga heran kenapa aku bisa ada disini. Padahal aku sedang bermain petak umpet dengan Kuixian dan Hyuki” jawabnya dengan mimik wajah yang semakin membuat Siwon ingin mencubit pipi chubby itu.

“Sebaiknya kita temui appaku mungkin ia bisa menjelaskan semua ini” Siwon keluar dari ruangan itu diikuti Kyuhyun dibelakangnya. “Kau cuci wajahmu dulu dikamarku” Siwon menunjuk kamarnya yang ada di pojok. Kyuhyun hanya menurut saja. Begitu memegang kenop pintu ia segera mendorongnya tapi tidak mau terbuka membuat Kyuhyun heran. Kyuhyun tetap melakukan kegiatan itu bahkan kini dengan tenaga extra sehingga menimbulkan kebisingan yang cukup membuat Siwon berlari kekamarnya.

“Apa yang kau lakukan?” teriak Siwon begitu sampai didepan kamarnya ketika ia melihat Kyuhyun bukannya memutar kenop pintu itu tapi malah mendorong dan memajukan kenop pintu tinggal menunggu waktu saja pintu itu akan rusak.

“Kau tidak lihat aku sedang berusaha membuka pintu ini tapi mungkin ada musuh bebuyutanku didalam menahannya sehingga ia tidak mau terbuka” ucap Kyuhyun masih tetap melakukan kegiatannya dan terdengar bunyi yang cukup membuat Siwon memandang horror pintunya yang kini rusak akibat perbuatan Kyuhyun.

TRAKK

“Akhirnya pintunya terbuka kau lihat Yesung hyung aku bisa membuka pintunya dan aku akan mematahkan tanganmu” Kyuhyun masuk dengan menendang pintu itu semakin membuat Siwon shock melihat kelakuan Kyuhyun.

“YAK BERHENTI” bentak Siwon kesal hingga menghentikan langkah Kyuhyun yang seperti detektif mencari musuhnya.

“Kau menggangguku saja” sungut Kyuhyun marah.

“Kau sudah merusak pintu kamarku dengan mengatakan ada musuhmu didalam. Dan sekarang kau mengatakan aku mengganggumu? Kau ini mahkluk dari mana hah? Apa kau tidak pernah membuka pintu sama sekali?” teriaknya kesal.

“Aku sering membuka pintu tapi memang pintumu itu tercipta dari zaman kuno susah sekali dibuka” jawab Kyuhyun enteng membuat Siwon ingin sekali menjedotkan kepalanya ketembok.

“KAU”

“Ada apa Siwon kenapa ribut-ribut?” Tn. Choi bangun begitu mendengar suara ribut-ribut diluar. “Siapa dia?” tunjuk Tn. Choi ketika melihat Kyuhyun.

“Aku rasa dia mahkluk dari planet antah-berantah nyasar dirumah kita gara-gara mesin itu” jawab Siwon asal.

“Aku bukan mahkluk dari planet antah-berantah tapi nama tempatku elf disana sangat nyaman tidak seperti disini semua serba kuno” Siwon ingin sekali membekap mulut Kyuhyun dengar plester yang ada dilacinya.

“Apakah kau keluar dari mesin itu?” Tanya Tn. Choi penuh harap, yah ia berharap temuannya kali ini berhasil. “Sepertinya iya paman” jawab Kyuhyun.

“Siwon temuan appa berhasil” Tn. Choi memeluk Siwon begitu erat. “Cukup appa aku ingin sekolah, appa yang mengurus mahkluk aneh ini dan tolong panggilkan tukang servis untuk memperbaiki pintunya yang rusak gara-gara dia” Siwon melepaskan pelukan Tn. Choi berniat meninggalkan 2 manusia itu tapi baru selangkah Tn. Choi menyuruh Siwon tidak sekolah hari ini dan membawa Kyuhyun jalan-jalan diluar.

Siwon membanting tasnya kekasur menarik Kyuhyun kekamar mandi. “Sekarang kau bersihkan tubuhmu”

BRAKK

Siwon membanting pintu kamar mandi sungguh ia sangat kesal dengan keputusan appanya. Lebih mementingkan mahkluk planet itu daripada sekolah anaknya. “Kenapa dia?” Tanya Kyuhyun pada dirinya sendiri melihat Siwon membanting pintu. Ia menatap kamar mandi itu dengan pandangan heran. “Dimana airnya bagaimana aku mau mandi? Orang dirumah ini aneh semua. Ini apa?” Kyuhyun memegang shower mengamatinya dengan baik-baik dalam sekejap ia melemparkan shower itu dan berlari keluar dengan wajah ketakutan.

“Kau kenapa?” Siwon menghampiri Kyuhyun. “Kau ingin membunuhku hah? Ternyata kau musuhku kau memelihara mahkluk seperti itu didalam” Siwon semakin bingung dengan perkataan Kyuhyun. Musuh? Kenapa anak ini semakin aneh?.

“Hei aku bukan musuhmu dan aku tidak pernah memelihara mahkluk aneh dikamarku justru aku kedatangan mahkluk aneh sepertimu”

PLETAK

“Kenapa kau memukulku?” marah Siwon memegang kepalanya yang sakit

“Aku bukan mahkluk aneh dasar bodoh. Mari aku tunjukkan mahkluk yang kau pelihara itu” Kyuhyun menarik tangan Siwon memasuki kamar mandi kemudian menunjuk shower yang tergeletak dilantai kamar mandi.

“Itu mahkluknya”

“MWOO? Shower ini kau bilang mahkluk? Dimana otakmu hah? Ini shower bodoh”

“Ini mahkluk mengerikan kau tidak lihat dia panjang dan mengeluarkan sesuatu dari dalam kau harus hati-hati padanya” Siwon semakin kesal mendengar perkataan Kyuhyun. Dengan cepat dia menarik tangan Kyuhyun agar mendekat kearahnya kemudian menekan tangkai shower hingga mengeluarkan air yang membuat Kyuhyun menjerit ketakutan.

“Ini alat buat mandi. Lihat apa dia memakanmu eoh?”

“Kau kasar sekali, di tempatku aku selalu dimanja dan tidak ada namja yang kasar seperti dirimu kecuali Yesung hyung kepala besar itu. Wajahmu tampan cuma galak tapi tidak mengalahkan ketampananku” celoteh Kyuhyun panjang lebar. Satu yang ada dipikiran Siwon namja ini cerewet seperti yeoja sekaligus kampungan.

“Terserah kau saja”

“YAK kau meninggalkanku dengan mahkluk mu ini”

“Itu bukan mahkluk kau tidak bisa lihat? Dasar kampungan”

“Apa kau bilang?”

Itulah yang terjadi dikamar mandi tersebut pertengkaran-pertengkaran kecil dilakukan Siwon dan Kyuhyun. Tn. Choi mendengar dari luar hanya tersenyum melihat tingkah 2 anak itu. “Sepertinya hari ini dan hari kedepan sangat menyenangkan” ucapnya pelan.

Setelah 1 jam lebih dengan acara mandi Kyuhyun yang berakibat Siwon ikutan basah kuyup karena Kyuhyun yang bersikeras mengatakan bahwa Shower itu mahkluk yang dia namakan bloor mahkluk mengerikan yang dapat memakan mangsanya hidup-hidup. Belum lagi sabun maupun shampoo dia anggap darah dari mahkluk scapi sebutan Kyuhyun.

Siwon berharap semua ini segera berakhir dan Kyuhyun dibawa pulang cepat ke planetnya sebelum mempermalukan dirinya didepan orang banyak. “Hei Siwon ini apa?” tunjuk Kyuhyun pada kipas angin yang ada disebelah meja belajar Siwon.

“Panggil aku hyung. Itu namanya kipas angin” jawab Siwon seraya memakai pakaian yang lain akibat basahan tadi. Kyuhyun mengangguk tanda mengerti walaupun ia tidak tau itu gunanya untuk apa. Karena saking penasaran Kyuhyun memencet tombol salah satu dikipas itu, kipas angin pun berputar perlahan lambat lalu semakin cepat. Kyuhyun memegang kuat tiang kipas tersebut dan ia berteriak-teriak didepan kipas ketakutan.

“OMONA ADA ANGIN TOPAN CEPAT BERSEMBUNYI HYUNG” teriaknya kencang. Siwon seketika berbalik saat mendengar teriakan Kyuhyun. Ia terkejut bukan main melihat Kyuhyun yang berteriak didepan kipas angin seperti orang gila.

TEK

“Hhhh…hhhh…Anginnya sungguh dahsyat hampir saja aku terlempar, untung aku berpegang dengan kuat ditiang ini” Siwon ingin tertawa mendengar perkataan Kyuhyun dan melihat keadaannya sekarang dengan rambut berantakan dan baju semrawut sana-sini benar-benar seperti gembel.

“Mana ada gara-gara kipas angin manusia bisa terlempar dasa bodoh. Cepat rapikan penampilanmu kita keruang makan sekarang” Siwon meninggalkan Kyuhyun yang masih diam menatap kipas angin tersebut. Mungkin karena capek memandangi benda tak bergerak itu Kyuhyun mematut dirinya dikaca bingung kenapa dirinya ada disana juga.

“Hyung kau ada disana kenapa tidak bilang daritadi cepat keluar temani aku mengerjai Siwon hyung daritadi dia selalu mengatakan ku bodoh” ucapnya dengan bibir mengerucut lucu. Tanpa ia ketahui bahwa dirinya sendirilah yang ia ajak bicara. “Kenapa hyung selalu mengikuti gerakanku? Apa hyung iri padaku? Tentu saja karena aku paling tampan dan selalu jadi rebutan hahaha”.

Samar-samar Siwon mendengar suara Kyuhyun seperti berbicara dengan orang dikamarnya. Ia terpaksa kekamarnya kembali karena Tn. Choi menyuruh Siwon melihat Kyuhyun yang tak kunjung keluar dari kamar. “Siapa yang kau aja bicara Kyunnie?”

“Tentu saja dengan hyungku kau tidak lihat dia ada didepan ku sekarang” tunjuknya kearah cermin dengan dirinya yang ada dipantulan cermin tersebut.

“HAHAHAHA astaga kau ini mahkluk apa sebenarnya eoh? Hahahaha..itu cermin bodoh disana itu dirimu sendiri”

“Aish karena benda zaman kuno ini aku tertipu” Kyuhyun merajuk menundukkan wajah kesalnya. “Tapi sini aku beritahu, aku mempunyai kembaran namanya Kuixian hyung cuma aku lebih tampan darinya banyak yang ingin denganku sedangkan dia tidak laku” Siwon swedrop mendengar perkataan narsis Kyuhyun yang melebihi batas sampai saudaranya sendiri ia hina.

“Astaga kau mahkluk yang benar-benar aneh”

“Yah terserah kau sajalah aku tak perduli dasar kuda”

“MWO!!! YAK KAU”

“Siwon sudah. Mulai dari pagi kau selalu beradu mulut dengannya” tegur Tn. Choi mencoba menengahi pertengkaran Siwon dan Kyuhyun yang dimulai dari insiden pintu itu.

“WOOAAAHH!!! Ini kan sisir kenapa ada dipiring ini?” Kyuhyun mengambil garpu yang dia kira sisir kemudian  mengarahkan garpu kerambutnya lalu mulai menyisir rambut panjangnya yang seleher. Tn. Choi dan Siwon menganga melihat kelakuan Kyuhyun dan detik itu juga nafsu makan mereka tiba-tiba menghilang.

“Itu garpu bukan sisir orang aneh. OMG appa bawa pulang dia ketempat asalnya aku bisa mati berdiri kalau dia ada disini lebih lama lagi” Siwon mengambil paksa garpu tersebut membuat Kyuhyun mengerut kesal.

“Kau yang orang aneh kenapa sisir ditaruh dipiring seharusnya letaknya dikamar manusia kuno”

“Aisshh” Siwon mengacak rambutnya asal.

“Siwon besok kau bawa dia kesekolah appa akan mengurus segala pendaftaran Kyuhyun” ucapan Tn. Choi sukses membuat Siwon shock. Kyuhyun manusia planet ini akan satu sekolah dengannya. Tamatlah riwayatnya dihadapan teman-temannya.

.

.

.

TBC

 Annyeong lama tak berjumpa. Aku datang bawa ff baru hanya 2 shoot & baru kali ini membuat ff yang bergenre fantasy. ff ini aku angkat dari sebuah komik aku lupa judulnya krn udah lama banget & komik itu tertinggal diasramaku yg dulu. semoga suka dengan ffnya mian klo pendek.

Iklan

38 thoughts on “Hall 2Shoot

  1. ya ampun kyu berasal dari mana sih… kipas angin dikira badai, lucu banget….
    siwon harus ekstra sabar ngadepin tingkah kyu yang aneh. kkkk,,.
    lanjut ne. hwaiting ^^

  2. wuakakkaka xD
    Demi apa ini LOL abiss xD
    Kyunnie itu sebenernya polos apa babo sih xD apa dia yang terlalu modern ato malah dia yang kuno xD

    Lanjutt teruss 😀
    Liat mereka adu mulut itu kocak banget xD

  3. Hΐΐ=-?\=D/◦°◎hΐΐ=-?\=D/◦°◎hΐΐ=-?\=D/ ketawa bacanya..sebenarnya yg kuno kyu apa siwon ya..ga sabar nunggu lanjutannya..

  4. ha..ha..ha..ngakak abis deh bacanya. poor siwon…stres berat ngurusi mahkluk aneh dr negeri antah berantah. apalagi babykyu akan 1 sekolah dng siwon?? hancur sdh siwon,pasti teman2nya akan ngetawain dia habis2an. sabar siwon…

  5. Hahaha, dr pretama bca ni ff aq g bsa berhenti ketawa karna ulah kyuhyun , polos kelewt bodoh wkakaka, daebak chingu lanjut asap !!!!!!!!!

  6. hahahha… lucu bgt… sumpah ini ff beda bgt dri yang lain….. kocak deh.
    lanjutannya dah ada belum yah..
    salam kenal qu reader baru… 🙂

  7. Sumpah deh aku ngakak guling2 bcny,ngatain siwon kuno pdhl kyu sendiri yg kuno,wakakaka…tp plng lucu yg bikin aku sakit perut itu pas kyu di dpn kipas,asli,itu kocak bngt thor#haduh,atit peyut aku,

  8. Asli ngakak bacanya!!! Sbenernya kyu itu asal dari mna sihh..norak bgt..hahahahahha 😀 aku pngen liat kui xian kembaran nya kyu kira” kelakuan nya bkalan sama kyk kyu atau ga yaaa..????
    Untuk siwon smoga sabar mnghadapi kyu *plakk

    Lanjut min!

  9. Uwahhhhh kyu sbnrnya makhluk dr mna sih??? Dr masa lalu ya?? Jaman kuno???? Abs kl dr masa depan gak mungkin dia gak ngerti cra buka pintu di masa siwon skrg,apa itu shower,apa itu garpu,apa itu kaca
    Wkwkwkwk bkal kocak deh nih hari”nya siwon
    Gmn pas di sklh ya??? ㅋㅋㅋ

  10. Hi salam kenal
    ff wonkyu again
    aq sukaaaaa
    hihihihi kyu dari planet mana sich
    aq jadi bingung apa di zaman kyu ud kelewat changgih y or mank kyu yg kampungan *plak
    hehehe cpt lanjut ne 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s