WILL YOU GET MARRIED WITH ME??? CHAPTER 4

579243_214109965359254_1691256905_a

MAIN CAST : CHANGKYU

OTHER CAST :YUNJAE, KANGTEUK, EUNHYUK, TAEMIN, AMBER, SIWON, SHINDONG, DLL

RATING : T

GENRE : Family, Friendship, Romance

WARNING : MPREG, MALEXMALE, YAOI, OOC, AU, TYPO(S), BAHASA TIDAK BAKU HAL-HAL TIDAK JELAS LAINNYA. JIKA MEMANG TIDAK SUKA, SILAHKAN MENIGGALKAN FF INI SEBELUM ADA NIAT MEMBERIKAN FLAME.

Chapter sebelumnya

“Watashi anata no onjou, my onjou tadashii taishite you Kyunnie” lirih Changmin pelan dengan menggunakan bahasa jepang lalu mengecup singkat bibir merah itu. Bibir yang membuatnya ketagihan dengan rasa manisnya (mangnya permen).

.

.

.

Sudah hampir seminggu Changmin tinggal di Seoul dan hampir seminggu itu pula Kyuhyun seperti merasakan neraka. Mungkin bagi orang lain akan merasakan kebahagian karena selalu di goda oleh namja tampan apalagi appanya pemilik sekolah yang menikahinya pasti akan merasakan kemakmuran. Namun, tidak bagi si namja manis Kyuhyun ia benci jika si tiang listrik panggilan Kyuhyun pada Changmin jika dekat-dekat dengannya. Kyuhyun menekuk habis wajahnya dengan bibir mengerucut imut melihat Leeteuk ummanya sibuk memerintah pada pendekorasi rumah. Kyuhyun tak habis pikir untuk apa rumah sebesar ini didekorasi? memangnya ada acara ulang tahun, pernikahan atau apalah itu pertanyaan yang kini bermunculan di benak Kyuhyun sekarang.

“Umma untuk apa semua ini?” tanyanya pada Leeteuk yang asyik melihat-lihat gambar dimajalah.

Leeteuk tersenyum, senyum yang mengerikan buat Kyuhyun entah itu mungkin perasaannya saja. “Rahasia Kyunnie mungkin ada baiknya kau tanyakan pada Minnie”. Kyuhyun berdecak kesal bukan jawaban yang ia terima, tapi malah sesuatu yang membuatnya tambah kesal.

“Apa hubungannya dengan si tiang listrik itu?” tanyanya lagi.

“Kyu tak baik memanggil nama orang seperti itu” tegur Leeteuk tak senang. “Ya..Ya..Minnie honey bunny sweety” ucap Kyuhyun menyebut nama Changmin yang kelewat mesra sepertinya.

Aigoo My Kyunnie ku” Leeteuk memeluk Kyuhyun erat sedangkan Kyuhyun memutar matanya malas melihat kelakuan ummanya yang kelewat childis.

Drrrt…Drrrt

Terdengar getaran hp yang pastinya milik Leeteuk. Leeteuk melepaskan pelukannya mengambil hp yang terletak di meja ia tersenyum senang saat melihat nama si penelpon yang tertera dilayar hpnya “Jongie”.

“JONGIE” teriakan histeris Leeteuk membuat Kyuhyun yang ada disebelahnya terkejut. Kyuhyun tak habis pikir kesambet setan apa ummanya sampai berubah drastis seperti ini #digamparLeeteuk.

“…..”

Omona besok sudah kemari? bukannya?”

“….”

“Aww tentu saja Jongie semua sudah beres tinggal memberi kejutan pada mereka” Kyuhyun yang menguping sejak tadi walau ia tak mengerti sama sekali semakin bertanya-tanya siapa itu Jongie, kejutan. Kyuhyun ingin rasanya pergi ke pemandian air panas menenangkan pikirannya yang menjadi pusing karena ummanya sendiri. Ia beranjak pergi membiarkan Leeteuk yang sedang asyik dengan dunianya sendiri kalau lama-lama disini ia bisa gila.

Saat ingin masuk kekamar seseorang menarik pergelangan tangannya dan menarik kedalam pelukannya. Kyuhyun yang tidak siap menjerit kaget tapi dengan cepat bibirnya dibekap. Kyuhyun melotot kaget yang melakukannya ternyata Changmin musuh besarnya itu dalam kamusnya sih -.-.

“Kau mau apa lagi?” tanyanya kesal melihat Changmin yang tidak habis-habisnya selalu mengganggunya.

“Umma ku besok datang” Kyuhyun mengerutkan kening bingung. ‘Ummanya mau datang? apa hubungannya denganku?’ tanyanya dalam hati. “Lalu?”

“Aku berharap kau tidak menolaknya saat mengetahui sebuah rahasia” jawab Changmin yang semakin membuat Kyuhyun kesal. Kenapa dari kemarin-kemarin orang dirumah selalu membicarakan tentang rahasia?.

“Dengar ya Minnie ku sayang aku capek dengan orang dirumah ini kau tau, aku bisa gila. Belum lagi umma entah kesetanan dari mana tiba-tiba mendekorasi rumah ini seperti akan ada acara pernikahan. Saat aku tanya jawabannya RAHASIA” ucap Kyuhyun mengeluarkan semua uneg-unegnya. “Dan satu lagi aku capek kau ganggu terus bisa tidak sekali saja kau tidak mengganggu kehidupan ku?” Changmin menyeringai membuat Kyuhyun bergidik takut.

“Ya aku tidak suka senyummu itu mengerikan” Kyuhyun yang baru sadar ada dipelukan Changmin bergerak gelisah agar pelukan itu dilepas.

“Kyunni-ku sungguh manis jika sedang ngomel” goda Changmin yang tentu saja tidak mau melepaskan pelukannya. Kyuhyun mendelik tajam dia benar-benar muak dengan namja dihadapannya ini. Seandainya ia punya kantong doraemon mungkin ia sudah mengeluarkan alat mematikan buat Changmin.

“Berhenti menggodaku” ucapnya sinis.

“Aku tidak menggodamu itu kenyataan apa kau tidak sadar wajahmu itu akan makin terlihat manis jika sedang merajuk ataupun mengomel. Jika namja diluar melihatmu seperti itu aku yakin mereka akan langsung memakanmu” jelas Changmin panjang lebar ia tersenyum saat melihat pipi Kyuhyun muncul gurat-gurat kemerahan tanda sedang malu.

“Aiissshhh… kau sungguh menyebal___”

“Eits” Changmin memberikan intruksi pada Kyuhyun agar mengingat kata-katanya yang lalu. Changmin memajukan wajahnya ke wajah Kyuhyun, tapi dengan cepat Kyuhyun menghindar entah keberanian dari mana ia menginjak kaki Changmin kuat-kuat apalagi ia menggunakan sandal Jepang yang terbuat dari kayu. Bisa dipastikan itu akan sakit bukan main.

OMONA…Yak kau tidak lihat apa yang kau pake hah?” teriak Changmin kesakitan sambil mengelus kakinya yang kian memerah mungkin akan sebentar lagi membengkak.

Kyuhyun melipat tangannya didada sambil memandang remeh Changmin. “Itu hukuman untukmu namja mesum”.

“Siapa yang kau sebut namja mesum?”

“Tentu saja kau memangnya siapa lagi”

“Kau” Changmin tak perduli pada kakinya yang sakit dipikirannya ingin memberi pelajaran pada calon istrinya ini.

“Kau mau apa eoh?” Kyuhyun mundur kebelakang ketika melihat Changmin maju beberapa langkah kedepan. Ia kembali bergidik ngeri melihat seringaian Changmin. Entah Kyuhyun banyak akal ia langsung berteriak kuat-kuat memanggil Leeteuk.

“UMMA…UMMA” Leeteuk yang baru saja selesai menerima telpon terkejut mendengar teriakan Kyuhyun. Iapun berlari tergopoh-gopoh kelantai atas, begitu sampai ia menggelengkan kepalanya melihat Changkyu saling dorong mendorong.

“Apa yang kalian lakukan?” tanyanya ketika sampai dan menghentikan pertikaian calon pengantin itu.

“Umma dia ingin memp___” Kyuhyun tak melanjutkan ucapannya karena merasakan tangan Changmin menyusup masuk kedalam kaos bajunya bagian belakang.

“Minnie kenapa?”

Aaniya tidak aaappa-apa, umma kkembali nelpon ssaja” ujar Kyuhyun gugup. Leeteuk memandang Kyuhyun bingung tadi saja berteriak memanggilnya saat sudah sampai malah menyuruhnya pergi, benar-benar aneh anak semata wayangnya ini.

“Kau membuat umma bingung saja’ Leeteuk kembali ke bawah sebab dekorasi rumahnya belum selesai. Kyuhyun bernafas lega dengan cepat ditariknya tangan Changmin keluar dari baju kaosnya. “YAK apa yang kau lakukan eoh? bentak Kyuhyun dengan wajah merah padam menahan amarah.

“Baby” Kyuhyun membulatkan mata mendengar panggilan Changmin padanya. ‘WHAT BABY?’ ucapnya dalam hati.

“Siapa baby?” tanyanya ingin mendengar lebih jelas ucapan Changmin mungkin saja ia tiba-tiba tuli.

“Tentu saja kau Kyunnie” jawab Changmin dengan smirk andalannya.

“Aku bukan bayi kau tidak lihat aku sudah besar bahkan sudah SMA” ucap Kyuhyun penuh penekanan. “Bayi tidak mesti dipanggil baby Kyu, orang dewasa seperti kita juga bisa”. “Siapa yang mengatakan seperti itu?”

“Changminimu” Kyuhyun tidak dapat menahan emosinya lagi ia langsung pergi meninggalkan Changmin begitu saja dengan wajah bertekuk-tekuk 2 kali lipat. “Orang dirumah ini sudah benar-benar gila” umpatnya dengan kaki ia hentak-hentakkan dilantai. Changmin tersenyum puas karena telah berhasil menggoda baby Kyu-nya sungguh pemandangan yang indah melihat wajah Kyuhyun yang cemberut, bibir mengerucut imut, pipi digembungkan hingga ia harus mengenyahkan pikiran-pikiran liarnya.

“AAARRRGGGG” Kyuhyun berteriak kencang meluapkan emosinya didalam kamar dan untung saja kamarnya kedap suara. “Minnie menyebalkaaaaaan, aku akan membunuhmu tunggu saja malam ini aku akan mencincangmu sampai mati” umpatnya kesal tidak sadar dengan kata-katanya sendiri. Ia merebahkan tubuhnya di kasur mengambil guling dan foto di laci nakas kemudian menempelkan foto itu di guling dan apa yang Kyuhyun lakukan setelah itu? Yup ia meninju gulingnya sendiri yang sudah tertempel foto Changmin, entah ia mendapatkan foto itu dari mana author pun tak tahu #plakk.

“Mati saja kau pergi keneraka, namja menyebalkan, namja tiang listrik, namja tukang perintah, namja mesum” begitu banyak umpatan-umpatan yang ia berikan pada Changmin dengan tangan masih meninju guling tersebut. Cukup lama Kyuhyun melakukannya sampai akhirnya kelelahan dan jatuh tertidur dengan pulasnya.

.

.

.

Bunyi dentingan-dentingan piring dan sendok diruang makan terlihat keluarga Cho dan Changmin yang sedang menyantap makan malam dalam diam sampai Kangin membuka suara memecahkan keheningan. “Kyunnie” call Kangin pada Kyuhyun yang sejak tadi menatap tajam kearah Changmin yang memang ada duduk didepannya.

Nde

“Besok appa dan umma Changmin akan datang dan tinggal dirumah ini, appa harap kau bersikap baik pada mereka” ucap Kangin sekaligus menasehati Kyuhyun jika evilnya keluar yang bisa membuat pusing seisi rumah. Kyuhyun mengangguk mengiyakan walau dalam hatinya dongkol setengah mati apalagi melihat Changmin tidak berhenti melihatnya dengan tatapan yang membuat Kyuhyun ingin melayangkan pukulan tepat diwajah Changmin seperti yang ia lakukan dikamar.

Kangin beralih menatap Changmin. “Appa dan umma akan menjemput orang tuamu, besok kalian jangan sekolah soal ijin appa sudah mengurusnya.” Changmin mengangguk sedang Kyuhyun terlihat bingung maksud dari ucapan Kangin.

“Appa kenapa kami tidak boleh sekolah?” tanyanya penasaran. “Karena besok ada acara dirumah dan kalian tidak boleh kemana-mana hanya tinggal dirumah saja. Ingat Kyu appa tidak mau mendengar saat appa pergi besok kau tidak ada dirumah, appa akan membakar semua pujaan hatimu itu” ucap Kangin tegas ketika melihat Kyuhyun ingin membantah.

“Aiisshh” Kyuhyun mengerucutkan bibirnya kesal Leeteuk mengusap lembut rambut Kyuhyun sambil tersenyum melihat tingkah Kyuhyun. Changmin yang melihatnya tersenyum dalam hati akhirnya penantiannya selama ini akan datang.

Setelah selesai makan malam Keluarga itu berkumpul di ruang keluarga kecuali Kyuhyun yang sudah masuk kamar sambil bergosip ria dengan sahabatnya melalui telepon. “Aku tidak sekolah besok appa melarangku” ucap Kyuhyun diseberang telpon dengan Taemin dan Amber sedang Eunhyuk tak ada diantara mereka.

“Kenapa bisa seperti itu?” tanya Amber terkejut dengan pernyataan Kyuhyun.

“Aku juga tidak tahu, tapi aku merasa aneh dengan appa dan ummaku mereka mencurigakan”

“Apa appa dan ummamu ingin membunuhmu?”

PLAKK

“Ya mulutmu” Kyuhyun mendengar suara pukulan dan dilanjutkan suara Amber yang marah-marah pada Taemin.

“Taeminnie babo mana mungkin orang tuaku ingin membunuhku” ucap Kyuhyun pedas tanpa tau Taemin yang sudah cemberut disana.

“Lalu kalau bukan apa?” 

“Mungkin saja mereka ingin aku pindah sekolah”

“ANDWEE” teriak Amber dan Taemin bersamaan sehingga Kyuhyun harus menjauhkan hpnya sedikit agar tidak tuli.

“Kalian ingin membuatku tuli hah?” marah Kyuhyun.

“Kami tidak mau kau pindah Kyu”

“Aku tidak akan mau jika ingin dipindahkan. Jadi, kalian tenang saja aku akan tetap bersama kalian”

TOK TOK

“Aku tutup telponnya sepertinya ummaku datang by..by” Kyuhyun menutup teleponnya lalu beranjak membuka pintunya dan membuatnya terkejut tenyata bukan Leeteuk tapi Changmin.

“Mau apa kau kekamarku?” tanya Kyuhyun ketus melipat kedua tangannya didada. “Aku hanya ingin menyampaikan pesan umma kalau besok kita akan kebutik”

Mwo butik? untuk apa?”

Molla, aku juga tidak tahu. Aku sudah ngantuk good night baby”

CHUP

Changmin mengecup singkat bibir flum Kyuhyun sebelum ia pergi meninggalkan Kyuhyun yang mematung didepan pintu kamar mencoba mencerna apa yang barusan terjadi, ketika sadar ia berteriak keras tanpa perduli seisi rumah kaget mendengar teriakannya.

BRAKK

“Kau menyebalkan kenapa ada namja sepertimu eoh?

BUGH…BUGH..BUGH

Suara-suara itulah yang terdengar di kamar Kyuhyun seperti apa yang dilakukannya tadi siang melampiaskan kekesalannya pada guling sampai ia merasa tenang dan kembali tertidur pulas.

.

.

.

Hari yang dinantikan pun datang YunJae telah datang di seoul dan kini sudah berada di rumah Kangin. Kangin dan Yunho cuma bisa menggelengkan kepala melihat tingkah istrinya yang hampir sama seperti anak berumur 5 tahun, mulai dari bandara sampai dirumah mereka tak henti-hentinya bergosip ria membicarakan tentang pertunangan ChangKyu yang akan dilaksanakan malam ini tanpa sepengetahuan Kyuhyun. Leeteuk sudah mengurus semuanya mulai dari dekorasi, undangan, baju yang akan dipakai ChangKyu sampai ke soal makanan benar-benar lengkap.

“Apa kalian bisa berhenti sebentar? dari tadi obrolan kalian itu tidak ada habis-habisnya” tegur Yunho merasa gerah melihat istrinya Jaejoong sejak tadi tak bisa diam.

“Yunnie ini pembicaraan yang penting kau tidak tau saja kalau para istri-istri saat bertemu. Apalagi membicarakan tentang anak dan calon menantu kita” ujar Jaejoong dengan wajah kesal.

“Benar apa yang dikatakan Jongie Yunho, ini sesuatu yang penting ingat penting!” Leeteuk menambahkan.

“Ckckck…apa kalian lupa mereka ada dirumah dan kalian juga belum membawa mereka ke butik” kini Kangin yang bicara. TeukJoong menepuk jidat mereka karena lupa satu hal yang benar-benar penting dari acara itu semua.

Aigoo kami lupa” setelah mengatakan itu mereka pun pergi kelantai atas memanggil ChangKyu.

Saat pemanggilan ChangKyu yang super lama karena Kyuhyun yang mati-matian menolak kebutik hingga akhirnya mereka baru sampai di butik langganan Leeteuk sore hari mengingat acara pertunangan itu sekitar jam 7 malam. Kyuhyun dari tadi hanya diam dengan bibir maju kedepan beberapa senti, ia masih marah pada ummanya terlebih Jaejoong yang sejak tadi tidak berhenti mengoceh tentang baju, gaun, dan pesta. Ingin rasanya ia mnyumbat mulut nenek lampir panggilan baru Kyuhyun ke Jaejoong dengan sepatu yang ia pakai saat ini. Namun, itu tidak mungkin ia lakukan karena sama saja ia menjadi anak yang durhaka pada orang tua.

Salah satu karyawan di butik itu memanggil Kyuhyun untuk mencoba baju yang ia akan gunakan dipesta nanti, tapi ketika masuk Kyuhyun berteriak shock saat melihat bajunya yang ia kira jas melainkan dress putih selutut. “MWO EOMMA” itulah teriakan Kyuhyun mengagetkan mereka semua. Changmin yang sejak tadi diam masuk kedalam disusul TeukJoong ingin mengetahui apa yang terjadi pada Kyuhyun.

“Kyunnie kenapa teriak-teriak?” tanya Leeteuk ketika sampai. “Kenapa Kyu memakai dress? Kyunnie ini namja eomma” ujar Kyuhyun kesal. Changmin saat sampai terkejut mendengar ucapan Kyuhyun kalau ia memakai dress. Leeteuk dan Jaejoong tersenyum mereka sudah menduga hal ini akan terjadi pada Kyuhyun.

“Eomma ingin melihatmu berpakaian ini sayang saat pesta nanti malam” ujar Leeteuk dengan lembut.

“Tapi eomma Kyunnie namja bukan yeoja yang harus memakai pakaian seperti ini. Apa nanti kata tamu undangan saat mereka melihat Kyu berpakaian seperti ini”

“Kami sudah memikirkan sayang, Kyunnie tenang saja” bujuk Jaejoong.

“Tap__”

“Tidak ada tapi-tapian Kyu ini sudah keputusan umma dan appa” potong Leeteuk dengan nada tegas. Kyuhyun hanya bisa pasrah kembali mengambil dress itu dari tangan karyawan tadi. “Ya sudah kalian keluar aku akan mencoba dressnya” Leeteuk dan Jaejoong tersenyum senang akhirnya rencana mereka berhasil.

“Oh iya Minnie kau coba juga pakaian yang eomma sudah siapkan” perintah Leeteuk. Changmin hanya mengangguk kemudian keluar dari kamar ganti.

Sekitar 10 menit Kyuhyun dan Changmin keluar dari kamar ganti. Kyuhyun keluar memakai dress putih selutut tidak lupa wig dengan rambut bergelombang panjang sepinggang tengah bertengger manis di kepalanya. Jaejoong dan Leeteuk menatap takjub penampilan Kyuhyun yang benar-benar diluar dugaan mereka. Kyuhyun cantik bahkan sangat cantik ditambah dengan wajah manisnya, Changmin yang ada disamping Kyuhyun hanya bisa diam menatap Kyuhyun matanya tak lepas dari wajah Kyuhyun yang menurutnya sangat manis dan cantik.

“Berhenti menatapku seperti itu” ujar Kyuhyun. Karena ia merasa risih dari tadi ketiga orang didepan dan sampingnya tidak berhenti menatapnya.

“Kyunnie kau sungguh cantik sayang” histeris Leeteuk memeluk Kyuhyun erat. Kyuhyun memutar mata malas mendengar ucapan Leeteuk. “Aku namja eomma”

Aigoo…Palli-palli kita harus kesalon lagi. Kyunnie cepat buka bajunya Teuki sungguh pintar dalam memilih baju dan kau Minnie segera ganti baju juga sebelum kita terlambat karena ini sudah jam 5 sore” suruh Jaejoong ChangKyu hanya mengikuti perintah Jaejoong tanpa membantah.

Semua sudah selesai mulai dari ke butik sampai salon dan kini jam sudah menunjukkan pukul 7 malam, tamu-tamu undangan sudah berdatangan memenuhi perkarangan rumah sampai didalam karena Keluarga Jung dan Keluarga Cho tak tanggung-tanggung mengundang sekitar 3000 orang (bayangin aja tuh rumah kayak pasar). Eunhyuk, Taemin, Amber, Siwon, dan Shindong juga diundang mereka sama sekali tak tahu akan ada acara apa disini karena diundangan hanya tertera sebuah acara besar. Karena mereka merupakan sahabat Kyuhyun dan Changmin mau tidak mau mereka harus datang termasuk penasaran dengan acara tersebut.

Kangin, Yunho, Leeteuk, dan Jaejoong sudah menyambut tamu undangan sambil mengobrol dengan rekan bisnis mereka sedang Changmin masih dikamar bersama Kyuhyun entah apa yang mereka lakukan didalam kamar berdua mari kita intip. “Kenapa aku harus memakai ini Minnie? aku malu” rengek Kyuhyun manja entah sifat juteknya menghilang entah kemana setiap berhadapan dengan Changmin.

“Aku tidak bisa apa-apa baby, kau taukan umma yang menginginkanmu memakai pakaian itu” jelas Changmin seraya mendekati Kyuhyun yang duduk di tempat tidur dengan wajah kesal. “Memangnya ada acara apa sih? aku tadi lihat banyak sekali tamu dibawah mengalahkan acara ultahku yang lalu”.

“Baby akan tahu nanti” ucap Changmin lembut kemudian mengecup singkat kening Kyuhyun yang dengan tumbennya tidak marah dengan perlakuan Changmin. Justru yang Kyuhyun lakukan menutup matanya seraya menikmati kecupan Changmin dikeningnya.

Drrrt…Drrrt

Changmin merogoh sakunya melihat ada pesan masuk dari Jaejoong. “Baby umma menyuruh kita kebawah katanya acara sudah mau dimulai” Kyuhyun mengangguk merekapun beranjak dari kamar menuju kelantai bawah. Kyuhyun mengaitkan tangannya dilengan Changmin karena sekarang ia memakai sandal yeoja yang berhigh heels dan itu semua perintah dari ummanya. Padahal ia sudah mati-matian menolaknya, tapi tetap saja ummanya itu mengetahui titik kelemahannya.

Saat ChangKyu selangkah demi selangkah menuruni tangga semua mata tertuju pada mereka atau lebih tepatnya semua mata tertuju pada Kyuhyun yang kini sedang memakain dress putih berlengan pendek sama seperti di butik tadi, tapi sekarang Kyuhyun memakai semacam bando dengan hiasan bunga berwarna putih yang melingkari kepalanya.

540075_415520785200318_173089502_n

Sedangkan Changmin memakai jas berwarna hitam dengan dalaman kemeja berwarna putih bergarik-garis merah serta dasi berwarna merah pula membuat Changmin semakin tampan.

imageso

Omona itu Kyunnie?” pekik Eunhyuk tidak sadar ketika melihat penampilan Kyuhyun. Ia hanya bisa menatap takjub Kyuhyun yang seperti yeoja bahkan mengalahkan yeoja, yang lain pun hanya bisa melongo memandang Kyuhyun sampai ChangKyu sudah berada di hadapan mereka.

“Mereka dari tadi menatapku membuatku risih saja” bisik Kyuhyun ke Changmin. Changmin tersenyum kemudian mendekatkan bibirnya ketelinga Kyuhyun. “Aku yakin mereka terpesona dengan penampilanmu malam ini” bisik Changmin lalu mengedipkan mata membuat Kyuhyun menundukkan wajahnya malu tanpa mereka ketahui TeukJoong tersenyum lebar melihat mereka yang kelihatan mesra.

“Acara akan kami mulai dan pasti semua tamu undangan penasaran sebenarnya acara apa yang sedang kami adakan” Kangin memulai pembicaraan dengan gaya wibawanya. “Semua sudah kami persiapkan saat Changmin dan Kyuhyun masih dalam kandungan, tapi baru hari ini bisa terlaksana tanpa membuang-buang waktu saya akan mengumumkan bahwa malam ini adalah acara pertunangan anak kami Changmin dan Kyuhyun”

“MWO!!!”

.

.

.

.

.

TBC

Jangan pukul saya karena lama update ff ini hehehe

sepertinya aku tidak bisa update ff cuman 1 karena tiba-tiba feel dapet banget bt ff dari pada hilang begitu aja aku buat ff dech. semoga suka maaf klo pendek 😀

Iklan

35 thoughts on “WILL YOU GET MARRIED WITH ME??? CHAPTER 4

  1. Wah, bagus2.. Itu babykyu kasih panggilan honey bunny sweety sama pelampiasan kesel sama guling keren idenya.. Babykyu cantik n manis bgt klo ngebayangin gambarnya.. Hmm gmn reaksi babykyu?? Penasaran..ditunggu

  2. Hahaha pasti changmin oppa girang bgt tuh, pertunangan na bakal terlaksana,,,,,, kasian kyumom hrus d buat kagt ters menuju hari pertunangan na,,,,,,kern chingu g nyangka bakal mkn seru crt na

  3. ah……..
    eoni nih ff udah aku tunggu2 loh……
    akhirnya kyunie tau juga kalo dia akan ditunangankan sama minnie…..
    hya……
    aku jadi benar2 ngebayangi kyunie sama begitu deh(jalan dihadapan orang dengan kyunie memakai dress)
    dilanjut eon……

  4. Hehe akhirx mereka tunangan, senangx… Kyu cntik bgt d fto itu, coba kyu bneran ada fto make wig yg kyk gitu! Mrip yg di gee tpi lbih pnjang, ccok!
    Gk sbar nunggu chap slanjutx XD

  5. Aigoo~ bayangin MommyKyu dandan ala yeoja bgitu, psti cntik bgt deh
    *Q*) MommyKyu emng yg paling cntik dan manis sejagad Uke(?)
    Akhirnya ChangKyu bakalan tunangan~
    smoga ga ada yg ngalang2in prtunangan mereka 😀
    Lanjuutt~

  6. Yg jerit terakhir itu kayak ny kyu deh.. Penasaran sama sikap kyu nanti, update asap ne chingu… Udah lma banget ff ini, akhir ny update jga.. 🙂

  7. Aigoo..kyu kamu memang cantik apalagi dg tatanan rambut seperti itu…selamat ne akhirnya changkyu bersatu tinggal selangkah lagi mau nikah dilanjutkan dengan………….

  8. Uwahhhhhhhh kyu pasti cantik bgt deh kyk gt gyaaaaaaaaa (>̯͡⌣̯͡.̮<̯͡)
    Siapa tuh yg teriak??? Cm kyu atau tmn" changkyu jg??? ㅋㅋㅋ di tunggu selanjutnya ya

  9. WOW…… Chingu lanjutin donk…ff nya …ini juga changmin mestinya yang nikah sama kyuhyun itu aku….
    Hiks…hiks

  10. Eonnie punya tweeter nggak kalau punya follow aku yah… @hyunmin31

    seriusnih…ff nya kyunna eonnie pasti selalu aku baca cuman kadang komentarnya nggak ada mianhe yah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s