복수와사랑사이 Chapter 3

download

Cast : WonKyu, WonMin, ZhouMin, Yewook

Other Cast : Kangin, Sungmin, Yesung, Ryeeweok, Zhoumi, dll.

Spesial Cast : Appa & Umma Kyuhyun,Appa & Umma Siwon.

Genre : Angst,  Brothership, Friendship, Hurt, Romance.

Rate : T

Authoor : EvilKyute

WARNING : MALEXMALE, YAOI, OOC, AU, TYPO(S), BAHASA TIDAK BAKU HAL-HAL TIDAK JELAS LAINNYA. JIKA MEMANG TIDAK SUKA, SILAHKAN MENIGGALKAN FF INI SEBELUM ADA NIAT MEMBERIKAN FLAME.

Perusahaan yang mewah dengan lantai bertingkat lebih dari 5 sebut saja perusahaan itu dengan nama Hyundai Corp milik keluarga Choi pengusaha nomor satu di Korea. Mari kita beralih ke ruangan direktur dengan pintu minimalis bercat coklat tua dan didalam ruangan tersebut terdapat perabotan-perabotan yang super mahal menambah kesan mewah tersendiri.

Didalam ruangan direktur tertulis papan nama yang bertuliskan Choi Ki Ho terletak di meja kebesaran tuannya yang sedang sibuk memeriksa berkas-berkas yang baru saja diantar sekretarisnya. Choi Ki Ho berhenti sebentar beralih pada telepon yang ada disampingnya menekan tombol satu yang menyambungkannya pada sekretaris.

“Suruh Siwon keruanganku” ucapnya.

“…….”

TOK…TOK..TOK

“Masuk”

“Ada apa appa?” tanya Siwon ketika masuk diruangan appanya.

“Duduk dulu appa ingin mengatakan sesuatu padamu” titah Choi Ki Ho seraya meninggalkan berkasnya yang belum selesai di tanda tangani menuju sofa. “Kau kenal dengan Cho Young Ywan?” tanyanya pada Siwon. Siwon mengangguk ragu entah apa keinginan appanya sehingga tiba-tiba menanyakan perihal pengusaha sukses itu padanya. Satu yang Choi Ki Ho tak tahu bahwa anak dari Cho Young Ywan bersahabat dengan Siwon dan Zhoumi.

“Dia pengusaha yang sangat sukses apa kau bisa menemuinya?” lanjut Choi Ki Ho.

“Sebenarnya ada appa? Apa terjadi sesuatu?”

“Appa hanya ingin bekerja sama dengannya untuk menjadi teman bisnis kita, kau ahli dalam hal ini makanya appa menyuruhmu menemui Cho Young Ywan dan juga ajak Zhoumi asistenmu itu. Appa harap kalian pulang bukan kabar buruk yang aku terima tetapi kabar baik” ucap Choi Ki Ho penuh penekanan lalu kembali kekursi kebesarannya. Choi Ki Ho pria yang tegas bukan berlaku untuk karyawannya saja tapi berlaku untuk istri dan anaknya. Siwon menghela nafas sebentar sebelum beranjak dari ruangan Choi Ki Ho. Ia tidak segera menuju keruangannya tapi ia beralih menuju ruangan asistennya siapa lagi kalau bukan sahabatnya Zhoumi warga berkebangsaan Cina. Namun, sudah lama tinggal diKorea semenjak ia kuliah tapi kadang sebulan atau dua bulan ia akan pulang ke Cina mengunjungi keluarga besarnya.

Ia yang saat itu kuliah di Kyunghee University tidak sengaja bertemu Siwon dan Yesung bahkan satu kelas dan sama-sama mengambil jurusan bisnis. Zhoumi namja yang ramah dan periang sangat mudah berteman dengan siapa saja termasuk Siwon anak pengusaha terbesar di Seoul. Sifat Siwon tidak jauh berbeda dengan Zhoumi hanya saja Siwon yang mempunyai karakter lemah lembut terhadap siapa saja walau itu hanya terlihat diluarnya jika orang tersebut belum mengenalnya. Mereka sangat akrab sampai orang-orang yang ada disekitarnya menjadi iri melihat keakraban mereka berdua.

“Mimi” panggil Siwon ketika masuk diruang kerja Zhoumi. Zhoumi mendengus kesal melihat sahabatnya itu.

“Hei Siwon aku tau kau anak direktur tapi tidak bisakah kau mengetuk pintu terlebih dahulu. Jika aku sedang bercumbu dengan seorang namja atau yeoja kau akan melihat semuanya” ucapnya kesal. Siwon memutar matanya malas.

“Ck…justru aku duluan yang akan mencegatmu jika kau membawa namja atau yeoja keruangan ini” ucap Siwon sarkastik.

“Kita lihat saja” seringai Zhoumi membuat ia mendapat pukulan dibelakang kepalanya.

PLETAK

“YA…kau ini selalu memukul kepalaku kalau aku jadi bodoh kau yang susah ingat itu” ringis Zhoumi kesakitan dengan embel-embel membanggakan diri.

“Kita dapat tugas dari appaku” mulai Siwon. Zhoumi berhenti mengelus kepela belakangnya yang sakit.

“Tugas? Kita ini seperti polisi saja” cibir Zhoumi membuat Siwon mendelik kearahnya tak suka.

“Kita disuruh ke rumah Yesung untuk menemui appanya”

“Kenapa tiba-tiba?” Tanya Zhoumi heran.

“Appaku ingin sekali menjadi relasi bisnis dengan appa Yesung, entahlah aku juga bingung dengan jalan pikiran si tua itu”

“Jika ahjussi Choi mendengar itu kau bisa mati” ucap Zhoumi memperingatkan Siwon yang tega mengatai appanya sendiri dengan sebutan namja tua.

“Aiiissshh…sudahlah ayo kita cepat pergi biar urusan ini cepat selesai” Siwon menyeret Zhoumi dengan sadis sedang Zhoumi hanya mendumel tak karuan dibelakang Siwon.

“Kau telepon Yesung kalau kita ingin datang kerumahnya” perintah Siwon. Zhoumi segera mengambil HP dari sakunya dan mendial number Yesung.

“Yesungi kami akan kerumahmu siapkan makanan yang banyak ya” ucap Zhoumi diseberang telepon siapa lagi kalau bukan Yesung. Siwon yang mendengar ingin sekali kembali memukul kepala Zhoumi.

“Kita akan kerumahnya untuk bertemu Tn. Cho bukan untuk makan Mimi” ucapnya kesal. Zhoumi hanya cengar-cengir tidak jelas. “Jika kau bukan sahabatku sudah aku tendang dari kantor ini” lanjutnya lagi.

“Ya kau ini sadis sekali kapan kau punya pacar kalau seperti ini terus”

“Tidak ada hubungannya dengan pacar Zhoumi-ssi”

Itulah yang terjadi setiap harinya jika mereka bersama pertengkaran-pertengkaran kecil akan terjadi terkadang karyawan-karyawan hanya tersenyum melihatnya. Mereka sudah terbiasa melihat calon direktur dan sahabatnya seperti itu.

.

.

.

Sungmin bersenandung ria ketika turun dari mobil yang menjemputnya saat dikampus. Sepertinya hari ini suasana hatinya sedang bagus beda dengan kemarin. Ia berhenti sebentar melihat mobil diperkarangan rumahnya. “Sepertinya ada tamu” gumamnya kembali melanjutnya langkahnya menuju kedalam rumah. Ketika sampai didalam ia mendapati dua namja sedang berbincang-bincang dengan hyungnya Yesung.

“Minnie kau sudah pulang” sapa Yesung yang tak sengaja melihat Sungmin sedang memperhatikan tamunya.

Ne hyung” jawab Sungmin sembari membungkuk hormat pada tamu hyungnya.

“Dia siapa Yesung?” Tanya Zhoumi yang baru melihat Sungmin sejak mereka bersahabat. Zhoumi sama sekali tidak pernah melihat Sungmin sebelumnya. Begitupun yang ada dipikiran Siwon ketika melihat Sungmin.

“Minnie ini dongsaengku kalian memang tidak pernah melihatnya karena orangnya jarang dirumah” jelas Yesung. Siwon dan Zhoumi mengangguk mengerti.

Annyeong Cho Sungmin imnida” ucap Sungmin memperkenalkan diri dihadapan Siwon dan Zhoumi. Sebenarnya Sungmin sangat gugup atau lebih tepatnya gugup bertemu dengan Siwon. Walaupun baru pertama kali melihat entah kenapa perut Sungmin seraya diserang ribuan kupu-kupu, terlihat dari pipinya yang mulai muncul gurat-gurat berwarna kemerahan. Jantung Sungmin ingin keluar dari tempatnya ketika melihat Siwon tersenyum menampilkan dimplenya menambah kesan menawan diwajah Siwon. Siwon mengulurkan tangannya sambil menyebutkan namanya Choi Siwon.

Oh Tuhan kuatkan aku’ ucapnya dalam hati.

Adakah yang tau bagaimana Zhoumi sekarang? Sepertinya ia mengalami failing in love matanya tak bisa berpaling dari wajah Sungmin yang kalau ia tidak salah lihat kini merona hebat. Apakah Sungmin sedang malu? Ia tidak mau memikirkannya yang ada dipikirannya sekarang bagaimana cara mendapatkan hati dongsaeng sahabatnya ini.

“Kau kuliah dimana Minnie? Hmmm…tidak apa-apa aku memanggilmu Minnie?” Tanya Siwon dengan memanggil panggilan akrab Sungmin. Sungmin senangnya bukan main tentu saja ia senang orang memanggil panggilan kesayangannya terlebih itu Siwon namja yang baru saja merebut hatinya.

Ne, tidak apa-apa Siwon-ssi justru akan terdengar lebih akrab” jawabnya dengan senyuman yang tak pernah lepas dari bibirnya. Bisa dipastikan Sungmin akan melakukan pijatan malam ini pada pipinya karena tersenyum dari tadi.

“Jangan terlalu formal panggil saja aku hyung”

Ne hyung

“Ehm…sepertinya kita harus kembali kepokok masalah tadi” instruksi Yesung yang sejak tadi merasa dicuekin oleh ke 2 sahabatnya. “Minnie kau boleh kembali kekamarmu”.

Nde hyung” Sungmin berdiri tidak lupa kembali membungkuk hormat pada Siwon dan Zhoumi setelah melangkah menuju kamarnya yang terletak dilantai atas.

“Aku tak menyangka kau mempunyai dongsaeng yang manis Yesungi” mulai Zhoumi yang sejak tadi diam saja memperhatikan Sungmin.

“Kau tidak bertanya jadi aku tidak memberitahunya” jawab Yesung asal yang menyebabkan tumbuh urat-urat dijidat Zhoumi. Siwon tersenyum geli melihat Zhoumi yang sepertinya sedang kesal dengan jawaban Yesung. Pembicaraan Siwon dan Zhoumi bersama Cho Young Ywan sudah selesai dari tadi. Mereka membawa kabar baik yang tidak mengecewakan Choi Ki Ho dan mumpung lagi diluar Siwon dan Zhoumi mengambil kesempatan untuk bolos dari kantor. Ckckck

Malamnya dikediaman Cho Young Ywan mereka sekeluarga sedang berada di meja makan menyantapi makan malam yang sudah disediakan para maid dirumah itu. Semua makan dalam diam tidak ada yang berani membuka suara jika itu tidak dimulai dari kepala keluarga itu sendiri.

“Kangin setelah makan malam kau pergi kerumah Kyu, katakan padanya besok appa mengundangnya makan malam” ucap Cho Young Ywan memulai pembicaraan yang dari tadi sunyi senyap.

“Untuk apa appa menyuruhnya kerumah ini? Setiap dia datang selalu membuat onar membuatku pusing” ucap Yesung yang tidak setuju dengan ucapan appanya.

Cho So In yang memang sejak awal tidak menyukai Hanna dan Kyuhyun membela Yesung tidak setuju dengan pemikiran suaminya ini. “Yang dikatakan Yesungi benar Ywan. Kyuhyun selalu membuat masalah dirumah ini setiap dia datang.

“Dia juga sangat membenci kita appa, aku masih ingat kata-katanya malam itu” tambah Sungmin yang memang saat ini tidak mau bertemu Kyuhyun setelah kejadian itu.

“Aku heran pada Kyu padahal Hanna itu orangnya lembut, tapi kenapa anaknya terlahir seperti itu?”

BRAKK

Semua kaget mendengar gembrakan meja yang pelakunya adalah Cho Young Ywan sendiri. Wajahnnya berubah merah menahan amarah ia sangat merasa tersinggung mendengar perkataan istrinya barusan. “Aku tidak mau mendengar bantahan dari kalian semua, Kangin cepat selesaikan makanmu lalu ketempat Kyu” ucapnya emosi.

Ne appa”

“Dan jangan ada yang membuka suara jika tidak mau aku keluarkan dari rumah ini” mereka mengangguk takut kembali memakan makanannya dengan cepat. Mereka sama sekali tidak mau membantah lagi jika suasana hati Cho Young Ywan seperti itu bisa dipastikan nasibnya akan sama dengan Kyuhyun malam itu jika berani membantahnya.

Kangin yang sudah selesai cepat-cepat pergi menuju kerumah Kyuhyun, tetapi dalam perjalanan ia tidak sengaja melihat Kyuhyun yang sedang berjalan kaki. Maka, dengan cepat Kangin memarkir mobilnya dipinggir lalu keluar dari mobil menghampiri Kyuhyun yang sama sekali tidak sadar dengan keberadaannya.

“Kyu” call Kangin. Kyuhyun yang sedang menunduk mengangkat wajahnya saat mendengar suara yang sangat dia kenal. “Appa mengundangmu makan malam besok dirumah”.

“Heh…ada angin apa namja harimau itu mengundangku makan malam? Apa belum puas mencambukku?” ucap Kyuhyun dengan senyuman mengejek terpampang diwajahnya. “Katakan padanya aku tidak akan kerumah laknat itu dan lagi itu bukan rumahku”.

“Ya kau keterlaluan sekali” bentak Kangin emosi.

“Apa aku tidak salah dengar? Aku yang keterlaluan atau kalian?” ucap Kyuhyun tenang membuat Kangin makin terbawa emosi.

“Terserah kau saja yang penting aku sudah menyampaikan pesan dari appa. Kau kurangi sifat kerasmu itu” Kangin berlalu dari hadapan Kyuhyun ia harus cepat-cepat pergi sebelum kehilangan kendali. Kyuhyun tersenyum evil melihat kepergian Kangin. “Dasar bodoh” gumamnya.

Kyuhyun baru sampai kerumahnya ia berteriak memanggil ummanya. Hanna yang sedang sibuk mencuci pakaian kotor terkejut mendengar suara Kyuhyun dari luar, ia tidak mungkin terkejut jika dihadapannya bukan pakaian kotornya sendiri, tapi ini pakaian kotor dari tetangga masih ingatkan Hanna merupakan tukang cuci. Ia cepat-cepat keluar sebelum Kyuhyun mengetahuinya.

“Kyunnie umma disini” Kyuhyun menghampiri Hanna, tetapi tiba-tiba menatap heran pada pakaian Hanna yang basah.

“Umma menyuci pakaian lagi? Bukannya aku sudah bilang kalau malam umma harus istirahat bukannya mencuci”.

“Maafkan umma Kyunnie, tetangga kita inginnya sekarang dicuci jadi umma mengerjakannya” Kyuhyun menggeram marah tidak suka ummanya dijadikan selayaknya pembantu seperti ini.

“Biar aku yang mencucinya umma istirahat saja” Kyuhyun melangkah kedalam mengambil alih pekerjaan ummanya. “Kyunnie kau baru pulang dari kerja kau yang seharusnya istirahat bukan umma” Hanna mencoba menghentikan Kyuhyun yang kini menyikat pakaian kotor tersebut.

Ani umma aku tidak lelah aku hanya menyanyi saja bukan bekerja berat” Hanna berhenti mencegah Kyuhyun.

“Apa yang barusan kau katakan?” Hanna berharap semua ini tidak benar tetangganya sering mencibir dirinya bahwa Kyuhyun penyanyi dibar. Ia menerima cibiran itu dengan lapang dada Hanna percaya bahwa Kyuhyun-nya tidak seperti dugaan orang-orang. Sedangkan Kyuhyun yang barusan kelepasan bicara kini memucat, rahasia yang ia simpan terbongkar karena keteledorannya.

“Umma i..itu”

“Itu apa Kyunnie? Umma berharap cibiran tetangga itu tidak benar terhadap dirimu, tapi sepertinya umma salah telah mempercayaimu. Kenapa kau melakukan ini pada umma Kyu? Bunuh saja umma agar tak melihat dan mendengar orang-orang mengataimu seperti itu”.

“Umma” Kyuhyun memeluk tubuh Hanna yang menangis.

“Umma aku hanya bernyanyi tidak melakukan apapun seperti kata-kata orang, percaya pada Kyunnie umma” Hanna mengeleng-geleng didada Kyuhyun mendongakkan wajahnya. Wajah yang biasanya lembut kini berubah menjadi merah menahan amarah.

“Jika kau kesana lagi langkahi mayat umma” Kyuhyun terkejut mendengar ucapan Hanna. Ia tidak mau kehilangan orang yang paling ia sayangi, tetapi jika tidak bekerja bagaimana cara membayar sewa rumah dan kebutuhannya?.

“Tapi umma”

“Baik kalau itu maumu Kyu” Hanna melangkah kedapur, tapi baru beberapa langkah Kyuhyun mencengah ummanya.

Ani umma aku janji tidak akan bekerja disana lagi, aku akan membantu umma mencuci pakaian kotor saja” Kyuhyun kembali melanjutkan mencuci pakaian-pakaian kotor tersebut dengan air mata yang terus mengalir. Hanna hanya tersenyum sedih melihat anak semata wayangnya ikut menderita seperti dirinya. Seharusnya Kyuhyun kuliah melanjutkan sekolahnya kejenjang yang lebih tinggi sama seperti Sungmin. Kyuhyun termasuk anak yang sangat cerdas warisan dari Cho Young Ywan. Namun,  lagi-lagi terkendala biaya. Cho Young Ywan sama sekali tidak peduli terhadap Kyuhyun.

“Kenapa kau tega seperti ini terhadap darah dagingmu sendiri Ywan? Dia sama seperti Sungmin, Kangin, dan Yesung. Kyuhyun butuh kasih sayangmu aku tidak sanggup melihatnya menderita sepertiku bantulah dia” ucapnya dalam hati penuh harap agar Tuhan mau mendengar doanya dan membuka mata batin suaminya.

Kyuhyun sudah selesai mencuci pakaian kotor ia segera kekamar setelah sembelumnya membersihkan diri. Sebelum tidur ia membuka buku diary-nya kesehariannya tiap malam jika menjelang tidur.

Hidup yang penuh penderitaan. Kasihan sekali nasibku anak yang dulunya hidup mewah didepak oleh appanya sendiri karena tuduhan yang tidak benar. Kim So In kau adalah satu-satunya orang yang menyebabkan keretakan hubungan umma dan appaku, kita lihat saja sampai dimana kau bisa bertahan dengan kebohongan dan sikap angkuhmu itu dan kau Cho Young Ywan. Namja harimau yang tega membuat ummaku menderita hingga seperti ini nikmati hidupmu sebelum mati secara perlahan-lahan karena pembalasanku. Kalian boleh bersenang-senang sekarang tapi jika saatnya tiba akan aku buat kalian menangis darah.

Kyuhyun menutup diary-nya menyimpannya dilaci meja setelah itu membaringkan tubuh lelahnya ketempat tidur. Pikirannya menerawang tentang kejadian tadi dimana Hanna melarangnya bekerja dibar itu lagi.

“Hhhh…aku berharap bisa melalui semua ini, maafkan aku umma” setelahnya Kyuhyun memejamkan matanya mencoba tertidur. Mungkin akibat kelelahan Kyuhyun dengan cepat tertidur pulas wajahnya begitu damai beda saat ia membuka mata. Mata dengan warna caramel bagi siapa yang melihatnya begitu terhipnotis ditambah wajahnya yang manis dan kulit seputih susu. Mata itu dulu begitu polos, tapi beda dengan sekarang mata yang penuh kebencian dan amarah.

.

.

.

.

.

TBC

Chapter 3 nya g lamakan? Hehehe aku berbaik hati untuk mengupdate cepat berhubung kerjaan dah beres semuanya tapi tidak janji chapter berikutnya bakal cepat update karena kendala masalah eksternal.
Siwonnya dah aku munculin tuh tapi untuk bertemu Kyu hehehe aku rasa belum atau mereka dah pernah bertemu?? Bagi yg menyimak ff inipasti tau jawabannya.

Untuk SR terima kasih udah mau baca ff abalku ini dan bagi yang dah mau cape-cape mereview ff ku terima kasih banyak. Review kalian membuatku tambah semangat.

Iklan

29 thoughts on “복수와사랑사이 Chapter 3

  1. sepertinya sungmin suka tu ma siwon.
    berarti siwon blm tau juga dunk klo kyu ma yesung saudara??

    berarti kyu ngak kuliah??
    kyu temenan ma ryeowook d smu dunk?! kn part 2 ada dijelasin kyu dpt sumbangan dri tmn2 na. itu tmn smu??

  2. ffnya krenn!jd gak sbar nunggu momen wonkyunya.tpi klau gak salah,wonkyu p’nah ktmu waktu kyu pingsan saat ujan2 itukan?

    Lanjt ya…

  3. Haduh tak tega rasanya dimana2 bc ff kyukyu slalu menderita,kapan wonkyu dipertemukan kembali thor?semoga siwon menjadi dewa penolong untuk kyukyu……dtunggu next chap …salam kenal aku reader baru.

  4. aduh… Sungmin suka ma Siwon tuh… mudah2an Siwon ga suka ma Ming… ayo Mimi,,, aku dukung Mimi ma Ming…
    hiks… ga tega liat kehidupan Kyu ma mamanya…
    chingu… nama papa Cho Cho Young Hwan bukan Cho Young Ywan… soalnya klo ditulis hangul jg ga bs klo Ywan.. hehehe
    lanjut asap ne… #plakk

  5. tuh appany kiyu mw ngapain ngundang kiyu mkan mlam??
    jgan smpek kiyu dipkulin lgi..
    sbnerny appany syang gak k kiyu.!,,??
    stiap bc ini psti netesin airmata!
    gak tahan liat khdpan kiyu. .

  6. chingu..jangan lama2 ya update nya
    Kyu…sabar ya..ish itu istri muda sm anak2 nya kasar banget sich..
    ayo wondad sukanya sm kyu aja.

  7. kasian amat nasib kyu? evil gets evil destiny eoh? berharap happy end & tolong lanjutkan one heart one love nya, aku udah baca 10 kali lbih tapi belum update2 huwa…hiks..hiks..

  8. Appa cho td kok kykx pduli sama kyu sih? Duh, sungminx udah telanjur sakit hati jdi dia ikutin bela yg lainx…
    Wah, jd yg rebutan siwon sungmin sama kyu ya? Haha, jdi lucu law ingat ada kyumin,
    Hidup wonkyu…! XD

  9. Oh jadi kyuhyun,,yesung,,kangin,,sungmin saudara tiri.. appa cho mendua gtu.. ^_^
    tpi gk adil bnget kyu sma eomma nya di perlakukan sperti itu…
    jangan lama” ya nyakitin kyu nya,,gak tega… 🙂
    lanjutt!!!

  10. Wahhh zhoumi naksir sm sungmin tp sungmin naksir sm siwon dan syngnya siwon naksir sm kyu *lirik chap sblmnya* bahkan udh janji mau bkin kyu gak menunjukkna tatapn benci,mrh,dingin itu lg
    Wahhhh bkal mantep nih
    Kyu bkal dtg gak ya ke acara mkn mlm itu???
    Acara itu kyknya bkal ngundang keluarga choi sekalian dlm rangka pembicaraan bisnis eoh?? Hemmmm….
    Gak sbr nunggu lanjutannya

  11. wah sungmin suka sama siwon, padahal kan kayanya siwon suka sma kyu, bakalan tambah benci dong sumin sama kyu, di tunggu ya chingu part selanjutnya

  12. Kenapa hidupmu miris bgt
    kyuuu…moga aja siwon cpt
    datang dan menghangatkan
    perasaanmu walo kayaknya bkl
    rebutan ma sungmin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s