Saranghae My Wife // Chapter 4 (Versi : Wonkyu)

267546_157167451089000_379701460_n

Saranghae My Wife // Chapter 4 (Versi : Wonkyu)

Pair : WonKyu

Genre : Romance

Rate : T-M

Authoor : EvilKyute

WARNING : MPREG, MALEXMALE, YAOI, OOC, AU, TYPO(S), BAHASA TIDAK BAKU HAL-HAL TIDAK JELAS LAINNYA. JIKA MEMANG TIDAK SUKA, SILAHKAN MENIGGALKAN FF INI SEBELUM ADA NIAT MEMBERIKAN FLAME.

Pukul 2 pagi dengan udara yang cukup dingin membuat orang-orang yang ada di Negara Prancis semakin meringkukkan tubuhnya didalam selimut tak terkecuali dua pasangan suami istri yang seharusnya tidur nyenyak dipenginapan mereka. Tapi, malah berjalan terburu-buru menuju parkiran hotel dengan 10 bodyguard berjalan mengilingi mereka. Bukan karena mereka disandera tapi karena mereka sedang menghindari sesuatu yang dapat mengancam istri dari Choi Siwon.

Dua pasangan itu sebelumnya tidur dengan nyenyak sambil menghangatkan tubuh masing-masing. Namun, tiba-tiba salah satu bodyguard suruhan Mr. Choi mengatakan bahwa orang yang mengincar Kyuhyun pagi ini akan datang dengan niat mengambil Kyuhyun. Jangan tanyakan dimana bodyguard itu tau yang jelas mereka mempunyai segala macam cara untuk menyelamatkan tuan mudanya beserta istrinya.

“Hyung aku lelah” adu Kyuhyun yang merasa tubuhnya tidak kuat untuk berjalan. Kyuhyun memang lelah karena tubuhnya tak berhenti melayani kemauan Siwon terlebih holenya yang masih terasa perih.

GREEEPP

Siwon seketika mengangkat Kyuhyun ala tuan putri dan kembali melanjutkan langkahnya menuju parkiran yang sudah cukup dekat. Kyuhyun mengalungkan kedua lengannya di belakang leher Siwon dan wajahnya ia telungkupkan didada bidang Siwon yang hanya tertutup kaos tanpa lengan. Karena begitu terlena mencium bau tubuh maskulin Siwon. Kyuhyun akhirnya tertidur dalam gendongan suaminya.

“Kalian sudah menyiapkan semuanya?” tanya Siwon kepada bodyguard yang berada dihadapannya. Bodyguard itu mengangguk mengerti apa yang Siwon tanyakan.

“Kami sudah menyiapkan semuanya, tuan Choi juga sudah menunggu dibandara menyambut kedatangan tuan” jelas bodyguard itu.

“Baiklah kita segera pergi sebelum mereka datang” Siwon melirik sekilas ke Kyuhyun dan tersenyum lembut melihat istrinya sudah tertidur pulas. Dengan perlahan ia rebahkan Kyuhyun kejok mobil agar Kyuhyun tidak bangun. Setelahnya ia sendiri yang masuk kedalam mobil dengan supir bodyguardnya sendiri.

Siwon memeluk Kyuhyun entah sadar atau tidak Kyuhyun kembali menelungkupkan wajahnya ke dada Siwon. Sedang Siwon mengelus surai madu Kyuhyun sesekali mengecupnya dengan sayang. ‘Apapun yang terjadi aku akan selalu menjagamu baby. Tidak akan aku biarkan mereka menyentuhmu barang sedikitpun’ batin Siwon.

.

.

.

“Hoooaaaammm” Kyuhyun membuka lebar-lebar mulutnya dan meregangkan otot-otot tubuhnya yang terasa kaku. “Ehh?” Kyuhyun terkejut saat kedua matanya terbuka sempurna melihat bahwa dirinya bukan ditempat parkiran hotel melainkan disebuah kamar yang cukup membuat Kyuhyun terpesona melihatnya.

62068_365641093521621_1518168560_n

“I-ini dimana?” gumam Kyuhyun pada dirinya sendiri. Ia juga kaget karena pakaiannya sudah berganti dengan baju piayama berwarna putih dengan motif Pikachu.

CLECK

Kyuhyun bergetar ketakutan mendengar suara pintu kamar dibuka. Ia takut bahwa itu G.O yang telah berhasil menculiknya. Karena penasaran Kyuhyun beranjak dari tempat tidur, posisi tempat tidur dan pintu kamar tidak terlihat karena terhalang sebuah dinding.

“K-kkau ss-siapa?” Kyuhyun semakin ketakutan saat melihat siapa yang membuka pintu kamar tadi. Yang ia lihat seorang namja berwajah seram berpakaian jas berwarna hitam. Namja itu membungkuk hormat membuat Kyuhyun memandang bingung kearahnya.

“YAK..kenapa kau membungkuk? Mana Siwon hyung dan aku ada dimana?” tanya Kyuhyun dengan wajah kesal dan bibir mengerucut imut.

“Apa Siwon hyung disekap juga? Atau jangan-jangan dibunuh? Andweeee….” Namja itu terkekeh tidak dapat menahan tawanya melihat tingkah Kyuhyun yang dianggapnya lucu dan menggemaskan.

PLETAK

Tanpa diduga namja itu menerima pukulan tepat dikepala yang pelakunya Kyuhyun sendiri. Namja itu hanya dapat meringis pelan merasakan nyut-nyut dikepalanya.

“Ya..ya..ya..aku tidak menyuruhmu tertawa” kesal Kyuhyun.

“Baby”

“Hyuuuung~~” Kyuhyun berlari kepelukan Siwon yang ternyata berdiri didepan pintu kamar melihat tingkah istrinya dan namja itu yang ternyata bodyguard Siwon.

“Hyung kemana saja? Aku takut dengan namja itu wajahnya seram” adu Kyuhyun ketakutan. Siwon mencubit hidung Kyuhyun sayang dan terkekeh pelan mendengar ucapan istrinya.

“Itu anak buah appa baby”

“Memangnya kita dimana hyung? Apa kita dirumah G.O? kalau dirumah G.O kenapa ada anak buah appa?” Siwon memberi kode pada bodyguard yang masih ada disana untuk pergi. Setelah pergi Siwon mengecup sekilas kening Kyuhyun sebelum menjawab pertanyaan beruntun Kyuhyun.

“Ini rumah kita baby”

Mwo?! Tapi hyung kapan membelinya? Rumah ini pasti besar kamarnya saja luas begini” tanya Kyuhyun lagi.

“Hyung sudah lama membeli rumah ini sebelum kita menikah, ini termasuk hadiah untukmu baby. Bukankah kau menginginkan rumah seperti ini?” Kyuhyun mengangguk menjawab pertanyaan Siwon.

Gomawo hyung…aku ingin melihat ruangan yang lainnya. Eh, tunggu dulu!”

Wae baby?”

“Aku tidur berapa lama? Kenapa sudah malam begini? Apa kita baru sampai di Korea?”

Ani, kita sampainya tadi pagi dan kau seperti orang mati tidur baby” Kyuhyun menunduk malu. Siwon hanya tersenyum melihat tingkah imut istrinya.

“Itukan karena ulah hyung juga”

“Apa mau dilanjut lagi? apalagi honeymon kita belum seminggu…AKKH” Siwon menjerit kesakitan setelah mendapat cubitan keras diperutnya.

“Baby itu sakit”

Babo” Kyuhyun berlalu pergi meninggalkan Siwon tapi secepat kilat Siwon menarik Kyuhyun kedalam pelukannya. “Baby, tidak jadi melihat rumahnya?”

“Eh? iya ya? Yak ini juga gara-gara hyung” Siwon benar-benar tak habis pikir kenapa istrinya ini cepat sekali ngambek. “Iya hyung yang salah” Siwon mengecup singkat bibir flum Kyuhyun.

“Kita lihat kamar mandi dulu ne baby baru sekalian lihat yang lainnya”

Nde hyung” Siwon merangkul pinggang Kyuhyun dan membawanya kekamar mandi mereka. Siwon memang sudah lama merencanakan rumah ini untuk bakal calon istrinya. Membangun rumah ini hasil dari jerih payahnya sendiri, ia tidak mau orang tuanya membantu dalam soal keuangan walaupun keduanya memaksa Siwon.

“Waaaahh..hyung kamar mandinya bagus sekali” ucap Kyuhyun senang dengan mata berbinar-binar seperti anak kecil yang mendapat mainan baru.

69702_165835850223751_1477850580_n

“Kau suka baby?” Siwon mengecup sekilas kepala Kyuhyun. Kyuhyun mengangguk senang senyuman tak lepas dari bibirnya.

“Kita keruangan lain baby dan aku yakin kau pasti akan suka”

“Yakin sekali”

“Baby meragukanku?”

“Tidak juga” Siwon yang tidak tahan melihat tingkah imut istrinya langsung membungkam bibirnya, memberikan lumatan-lumatan yang panjang. Karena, keduanya membutuhkan pasokan oksigen dengan berat hati Siwon melepaskan tautan bibirnya dibibir Kyuhyun.

“Hosh..hosh..hosh” Kyuhyun mengambil nafas sebanyak-banyaknya untuk mengisi paru-parunya yang baru saja kekosongan pasokan oksigen. Siwon mengelap saliva yang mengalir disudut bibir Kyuhyun yang agak membengkak dan memerah.

“YAK..hyung menyebalkan”

“Tapi kau sukakan kan baby” goda Siwon kembali mengecup bibir Kyuhyun tapi, tidak dengan lumatan hanya menempel saja.

“Ayo” Siwon merangkul posesif tubuh Kyuhyun seakan-akan takut lepas darinya. Mereka keluar dari kamar menuju ruangan-ruangan yang lain diikuti bodyguardnya yang sejak tadi menjaga didepan kamar.

Ruang Tamu

images (4)

“OMG…ini bagus sekali”

Ruang Keluarga

images (5)

“Kyaaa…aku suka ini hyung”

Ruang Dapur

images (6)

Ruang Makan

images (3)

“Indah sekali aku ingin berenang tiap hari”.

269567_365540646864999_1374014291_n

Ruang Tamu dan Ruang Makan ada dua satu terletak didalam dan satu lgi terletak diruangan terbuka #nunjuk atas.

Itulah suara jerita-jeritan Kyuhyun saat melihat ruangan-ruangan didalam rumah mereka. Siwon hanya dapat tersenyum atau memutar bola mata bosan melihat tingkah istrinya. Kini mereka ada diluar atau didaerah sekitar kolam renang, Siwon duduk bersandar disalah satu kursi malas dekat kolam sedangkan Kyuhyun duduk dipangkuannya dengan menghadap kearahnya (bnr2 pasangan so sweet -_-).

Kyuhyun tengah bermain-main dengan kancing baju piyama Siwon. Terkadang ia tersenyum sendiri, terkadang tiba-tiba cemberut. Siwon yang dari tadi memandang Kyuhyun mengerutkan kening bingung, Siwon merengkuh pinggang ramping istrinya, lalu menariknya agar lebih mendekat membuat Kyuhyun tersentak kaget. Kini wajah mereka hanya beberapa meter saja, kedua tangan Kyuhyun yang tadi asyik dengan kancing piyama Siwon berganti meremas piyama depan Siwon.

“Kau cantik baby, hyung sungguh beruntung mendapatkanmu”

BLUSSSHH

Wajah Kyuhyun seketika memerah bak kepiting rebus. Siwon memang sering menggodanya. Tapi, entah kenapa ia selalu saja malu jika suaminya mengatakan hal itu, ingin rasanya ia menceburkan diri kekolam renang agar suaminya itu berenti menatap wajahnya yang kini bisa dipastikan sangat memerah. Dirinya bukan hanya malu karena godaan Siwon tapi malu juga karena disekitar mereka ada bodyguard yang setia setiap saat menjaga pasutri itu atau lebih tepatnya Kyuhyun. Bayangkan saja disetiap sudut rumah bodyguard suruhan Mr. Choi selalu ada, kalau 1 orang atau 2 orang sih tak masalah. Tapi, ini lebih dari 10 orang. Memangnya rumahnya ini sarang mafia.

Siwon mengusap lembut pipi chubby Kyuhyun pandangannya tak lepas dari mata indah Kyuhyun. “Wae baby? Apa yang sedang kau pikirkan?”.

“Aku sedang memikirkan bagaimana caranya menyingkirkan bodyguard-bodyguard itu dari rumah kita” ucap Kyuhyun sambil mempoutkan bibirnya.

“Kekeke…baby ini demi kebaikanmu”

“Memang demi kebaikan. Tapi, apa harus setiap kita pergi keruangan ini, keruangan itu mereka selalu ikut? Jangan sampai saat aku ingin kekamar mandi mereka juga ikut masuk?”

Ani baby kalau kekamar mandi hyung yang akan ikut”

“YAK…Aish dasar mesum”

“Tapi baby sukakan?”

BLUSSSHH

“Itu wajahmu memerah”

“Jangan menggodaku hyung”

“Hahahaha” Siwon yang tadinya berusaha mati-matian menahan tawanya akhirnya kelepasan melihat tingkah lucu Kyuhyun. Sungguh ia senang jika menggoda istrinya karena tingkah imut, lucu, dan menggemaskan akan muncul dalam waktu bersamaan dan itu hanya ditunjukkan dihadapannya.

Di Paris

Terlihat disalah satu apartemen mewah seorang namja tinggi berperawakan tampan berteriak-teriak marah dihadapan anak buahnya. Sepertinya namja itu marah besar karena mangsanya berhasil melarikan diri. Yup namja itu adalah G.O, namja yang sangat terobsesi pada namja manis Choi Kyuhyun istri dari Choi Siwon.

“Kenapa kalian bisa teledor seperti hah!!!” bentak G.O pada anak buahnya. Dia sungguh kesal bukan main rencana yang ia susun kemarin hancur dalam sekejap karena saat mereka kekamar hotel tempat WonKyu menginap sudah kosong ditinggal penghuninya.

“Kami tidak tahu kalau mereka sudah tahu rencana kita tuan” jawab salah satu anak buah G.O.

“Kapan kita berhasil mendapatkannya? Kalau selalu gagal seperti ini? Tsk…percuma aku membayar kalian tapi tidak ada yang becus dalam bekerja” anak buah G.O hanya mampu menunduk mendengar amarah bosnya.

“Sekarang mereka dimana saat ini?”

“Mereka sudah ada di Seoul. Tapi, kami belum tau dimana mereka tinggal. Kami juga sudah mengecek kediaman Mr. Choi dan Mr. Cho, nihil mereka tidak ada disana”. (mengecek dalam artian disini melacak gitu maksudnya).

“Cepat kalian cari mereka aku tidak mau gagal lagi pokoknya Kyu harus ada digenggamanku. Entah kalian memakai cara apa kalau perlu bunuh Choi Siwon”. Ucap G.O dengan ekspresi dingin. Dipikirannya hanya Kyuhyun, Kyuhyun, dan Kyuhyun. Ia tidak akan berhenti sebelum Kyuhyun ada bersamanya, ia tidak perduli jika harus merenggut nyawa orang terdekat Kyuhyun.

“Dan satu lagi segera pesankan aku tiket ke Seoul penerbangan hari ini juga”

Kyu dimanapun kau berada aku akan tetap mencarimu sampai kau jatuh dalam pelukanku, aku tidak perduli jika harus membunuh suamimu maupun keluargamu yang menghalangiku untuk mendapatkanmu.

.

.

.

Korea-Seoul

Tuk..Tuk..Tuk

Siwon menggeliat pelan mendengar suara ketukan pintu kamarnya. Ia menoleh sebentar merasakan seseorang menelungkupkan wajahnya didada bidangnya yang toples yang ternyata adalah Kyuhyun.

Siwon turun dari ranjang dengan hati-hati takut membangunkan putri tidur, ia berjalan menuju pintu yang sejak tadi diketuk tanpa berhenti. Siwon ingin sekali memberikan pelajaran pada orang yang sudah mengganggu tidurnya.

CKLEK

“Siwonnie” pekik seorang yeoja langsung menerjangnya sedang Siwon hanya diam mematung seolah berusaha mencerna apa yang terjadi.

“Eomma?”

Aigoo…kau ini apa tidak senang melihat eommamu datang?” rajuk Mrs. Choi setelah melepas pelukannya. “Eommamu merindukan chagi, apalagi setelah mendengar berita itu tentang G.O”.

“Tapi tidak sepagi ini eomma. Kyunnie juga masih tidur”.

“Jangan-jangan kau menyiksanya setiap malam? Kalian sudah menikah berilah kesempatan pada istrimu untuk bernafas Wonnie” Siwon memandang kesal Mrs. Choi.

“Aisshh…sudahlah eomma aku masih ngantuk eomma pulang saja ne, siang nanti datang kembali”

PLETAK

“Aww…appa sakit” jerit Siwon setelah mendapat pukulan dari Mr. Choi yang baru datang diantara mereka.

“Ini sudah siang bukan pagi lagi. Apa kau mau seharian dikamar, tidur memeluk istrimu?” mereka asyik berbicara didepan pintu kamar tanpa tau bahwa Kyuhyun yang tadi tertidur pulas merasa terganggu.

“Hyuuuung~” panggil Kyuhyun dengan manja setengah mengantuk.

“Kyunnie akhirnya kau bangun juga sayang eomma sungguh kahwatir padamu” Mrs. Choi melakukan hal yang sama pada Siwon tadi. Kyuhyun hanya membalas pelukan Mrs. Choi.

“Eomma kapan datang?”

“Sudah daritadi cuma karena kalian tidurnya seperti orang mati jadi kami menunggu 1 jam dulu”

“Hah..selama itu?”

“Siwon kita kebawah ada yang mau appa bicarakan denganmu, appa Kyu juga ada dibawah menunggu”

Mwoya..kenapa appa tidak bilang daritadi” Siwon berlari kekamar mandi diiringi gelengan dan helaan nafas Mr. Choi melihat kelakuan anaknya itu. “Tsk…tidak berubah juga”.

Kini satu keluarga itu berkumpul dirumah baru WonKyu sang kepala keluarga tengah sibuk berbincang diruang keluarga sedang sang istri didapur menyiapkan makanan untuk para suami tercinta. Ketiga namja tersebut begitu serius membicarakan sesuatu yang pastinya itu tentang Kyuhyun yang dalam ancaman G.O. Kyuhyun tidak habis pikir kenapa hidupnya jadi sulit begini? Dulu ia bebas kemana-mana melakukan apa yang dia mau. Tapi, setelah mengetahui G.O rekan bisnis appanya mengincarnya ia harus dijaga ketat bak seorang putri raja.

“Hhhh”

“Kyunnie?”

Nde?”

 

Mrs. Cho menghampiri Kyuhyun yang tengah menata piring dimeja makan. “Eomma melihat kau banyak pikiran? apa ini menyangkut G.O?” tanya Mrs. Cho lembut.

“Aku hanya kepikiran eomma kalau G.O sampai mengambilku dari Wonnie hyung. Kenapa masalah ini harus ada disaat aku sudah menikah?”

Aigoo…Kyunnie begitu mencintai Siwon eoh? Padahal dulu Kyunnie begitu membencinya” goda Mrs. Cho, Kyuhyun menunduk malu menyembunyikan semburat merah dikedua pipi chubbynya.

“Itukan dulu eomma” sangkal Kyunnie.

“Eomma mengerti chagi. Kyunnie tenang saja Siwon tidak akan membiarkanmu lepas dari genggamannya mengingat usahanya dulu mendapatkanmu”.

“Itu benar Kyunnie” sambung Mrs. Choi yang baru selesai memasak. “Siwon akan melakukan segala cara menjauhkanmu dari jangkauan G.O dan ada appa juga yang membantu Siwon, tidak mungkin kami membiarkanmu jatuh ketangan G.O. Kalaupun itu terjadi eomma yang akan turun tangan duluan”. Lanjut Mrs. Choi dengan aura yang membara ?.

Gomawo eomma Kyunnie menyayangi kalian”

“Eomma juga menyayangimu chagi” balas Mrs. Choi dan Mrs. Cho berbarengan.

“Oh iya, apa kamu akhir-akhir ini merasa mual?” tanya Mrs. Choi tiba-tiba membuat Kyuhyun menatap mertuanya itu tidak mengerti.

“Maksud eomma?”

“Aish…apakah Kyunnie merasakan tanda-tanda kehamilan?”

MWO!!!” pekik Kyuhyun dengan wajah shock membuat sang kepala keluarga yang ada diruang keluarga terkejut mendengar pekikan Kyuhyun. Merekapun segera berlari kearah dapur.

“Ada apa?” Siwon bertanya dengan wajah kahwatir.

“Tidak apa-apa Wonnie, eomma hanya bertanya pada istrimu ini apakah sudah merasa mual tanda-tanda kehamilan”

“YAK…eomma tidak perlu bertanya seperti itu” ucap Siwon dengan wajah memerah. Padahalkan seharusnya Kyuhyun yang mengatakan hal itu. Tapi, karena Siwon suami siaga maka apapun itu ia akan melindungi istrinya.

“Hahaha” para orang tertawa melihat pasangan WonKyu yang kini wajahnya bak kepiting rebus.

“Mungkin kau kurang melakukannya Siwon jadi belum tembus” ucap Mr. Cho Benar-benar orang tua aneh -_-.

“Aku sudah melakukannya appa bahkan setiap hari..uppsss” Siwon membungkam bibirnya karena keceplosan apalagi melihat aura setan yang kini menyebar disekitar Kyuhyun. ‘Tamatlah riwayatku’ batin Siwon.

“HYUUUUUUNGG!!!” teriak Kyuhyun keras berlari mengejar Siwon yang sudah lebih dulu mengambil langkah seribu, terjadilah kejar-kejaran disekitar rumah itu sedang para orang tua hanya tertawa melihat tingkah anak dan menantunya.

.

.

.

“Akkhhh…hyung pe-pelan” jerit Kyuhyun menahan sakit dan juga nikmat disaat bersamaan.

“Baby…ahhh..ahh”

Ada yang bertanya mereka sedang melakukan apa dikamar berdua dengan suara desahan memenuhi kamar. Yup tanpa dibilang pun kalian pasti tau WonKyu sedang berthis dan that. Walaupun bukan honeymoon lagi mereka tetap melakukannya, terlebih Siwon yang sama sekali tak bisa menahan nafsunya jika melihat Kyuhyun. Baju mereka kini berserakan disekitar tempat tidur, kini pasangan itu sudah naked tanpa sehelai benangpun ditambah kondisi ranjang yang sudah acak-acakan akibat pasangan itu. Sedang Siwon kini tengah sibuk bergerak diatas Kyuhyun yang semakin lama suara desahannya semakin keras.

“Ahh…Ahhh…hyuu..ng…a…ak…mau…ke..luar” ucap Kyuhyun ditengah desahannya.

“Bersama baby…aaaaahhhhh” Siwon menengadahkan kepalanya keatas sambil memejamkan mata meresapi kenikmatan saat orgasme dan semakin menanamkan miliknya di hole Kyuhyun.

“Hhhhhh” Siwon merebahkan tubuhnya disamping Kyuhyun yang masih memejamkan matanya karena kelelahan. Ia memeluk tubuh ramping Kyuhyun mengecup kilat bibir flumnya. “Gomawo baby”.

“Aku lelah hyung” lirihnya menyamankan tubuhnya didalam pelukan Siwon.

“Tidurlah baby”

Namja tinggi dengan kacamata hitam bertengger di kedua matanya sedang berdiri didepan rumah mewah. Namja itu tersenyum sekilas lalu kembali masuk kembali kedalam mobilnya meninggalkan rumah mewah itu.

 

‘Rumah yang indah’

TBC

Siapakah namja tinggi itu? Hanya authoor yang tahu 🙂

Akhirnya ff ini lanjut juga walaupun isinya benar2 kacau dech..maklumi y otak ku lagi mumpet bgt nih -,-‘

Mungkin konfliknya akan ada dichapter depan tapi g berat kok ringan2 aja 🙂

Setelah baca jgn lupa review y dan mohon maaf dichapt ini NC nya hancur bgt bisa dibilang bukan nc, lg insaf bt ff NC hehehe.

oh iy aq ada sedikit menambahkan pict dalam ff aq hehehe itu dah lama aq rencakan tp aq jg dah mnt ijin sm author yg bt ff menggunakan pict. dan alhamdulillah di ijinin.

 Oke by..by..by smp bertemu kembali di ff selanjutnya….

Iklan

75 thoughts on “Saranghae My Wife // Chapter 4 (Versi : Wonkyu)

  1. keluarga yg manis,,tpi sayang hrus ada ancaman dri orng jahat yg bkin khdupan wonkyu gak tenang…
    yaa,,bruan momdad buat aegya yg bnyak!! ^_^
    lanjut!!!!

  2. Anneyong reader baru,, hoonymoon wonkyu ke ganggu, gara2 g.o.
    Aigoo itu rumah na wonkyu besar banget… Ngomong2 yg ngintai rumahna wonkyu, anak buah na g.o ya????

  3. Aigoooooo G.O bnr” deh ishhhhh
    Gak rela kl kyu mom di ambl sm G.O dr won dad ╥﹏╥
    G.O jahaaaatttttttttttttttt!!!!!!!!
    Wahhhhh NC’an lg deh wonkyu wkwkwkwkwk pengen cpt” pnya baby ya??? Hihihi
    Wahhh siapa namja itu??? Apa G.O????? Update lg dong,thorrrrr yg lain jg msh di tunGgu update’annya hehehe

  4. Eon, cerita’a seru aku boleh mnta PW yg part 2 dan part 3 ga , skalian yg part ending jga. Nma FB aku: Amel Lamsyah. Nma twitter aku :@amellamsyah. Mkasih eon,

  5. hottt bnget deh,,,crta m alurnya jgaaa bgusssss,,,enakkk bacanya,,,tp susah bacanya,,,krena tema nya warna putih,,,jdi klo mwu bca hrus d copas ke word dulu atau gag di blok dulu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s