Enough

Main Cast : WonKyu Slight YoonWon

Other Cast : Jiwon, Ahra.

Genre : Angst,  Brothership, Hurt/conform, Romance.

Rate : T

Authoor : EvilKyute

Dokter dan suster dirumah sakit ternama diseol berlari disekitar koridor rumah sakit mereka semua terlihat terburu-buru karena baru mendapat kabar bahwa istri dari Choi Siwon baru saja mengalami kecelakaan, bukan kecelakaan mobil atau kecelakaan motor. Tapi kecelakaan jatuh dari gedung apartemennya sendiri.

Siwon serta anak dan keluarganya terlihat gelisah menunggu hasil dari pemeriksaan dokter-dokter ternama dirumah sakit itu. Bagaimana bisa dokter ternama yang menangani istri Siwon? Tentu saja bisa mengingat Siwon adalah pewaris Hyundai Corp diseluruh Korea Selatan perusahaan yang begitu besar, sehingga perusahaan asing sangat ingin bekerja sama dengan Hyundai Corp. Uang tidak jadi masalah buat Siwon asal istrinya selamat dari kecelakaan maut itu.

Siwon mengangkat Choi Minho anak satu-satunya hasil perkawinannya dengan Kyuhyun dari pangkuannya. Gurat-gurat kesedihan terpancar jelas di wajah Siwon. Namun, bukan hanya kesedihan tapi rasa bersalah yang amat kentara, entah apa yang Siwon pikirkan. Sesekali Siwon menutup wajahnya dan saat itu juga tubuhnya bergetar seperti menahan tangis.

“Daddy” Siwon menoleh kearah Minho mendengar namanya dipanggil.

“Kenapa mommy lama sekali didalam daddy? Mommy sedang apa?” tanya Minho dengan wajah polosnya. Ia belum mengerti  kenapa Kyuhyun didalam dan kenapa semua orang berwajah sedih. Siwon menggigit bibir bawahnya menahan air matanya agar tidak tumpah didepan Wonkyu.

Jiwon yang mendengar pertanyaan Minho mendekat kearah Minho kemudian menggendongnya. “Mommy mu sedang ada urusan sama dokter didalam” Jiwon yang menjawab pertanyaan Minho. Ia tidak tega melihat keadaan kakaknya yang benar-benar miris dan Jiwon yakin Siwon tidak sanggup menjawab pertanyaan yang dilontarkan Minho padanya.

“Minho-ah tidak ingin pulang? Kita tunggu mommy dirumah bagaimana?” usul Jiwon.

“Minho ingin lihat mommy ahjumma”

“Mommy masih lama sayang besok Minho sekolah kan?” Minho mengangguk lucu.

“Tapi halmoni sama haraboji tidak ikut pulang ahjumma?”

“Halmoni dan haraboji akan disini temani daddy, Minho mau ikut kan sama ahjumma?”

“Ne ahjumma Minho ikut. Daddy kalau mommy sudah selesai sama dokternya segera beri kabar ke Minho” ujar Minho. Siwon hanya menganggukkan kepalanya tanda setuju. Setelah itu Minho dan Jiwon berlalu pergi meninggalkan Siwon dengan orang tuanya serta orang tua Kyuhyun.

Sudah 2 jam Kyuhyun didalam bersama dengan dokter-dokter spesialis yang menangani Kyuhyun hingga saat ini belum ada tanda-tanda bahwa operasi itu akan selesai. Apakah begitu seriusnya luka Kyuhyun? Tentu saja serius Kyuhyun jatuh dari apartemen lantai 4 dan kepalanya terbentur sehingga banyak mengeluarkan darah. Sejak Kyuhyun dibawa dari apartemen, Kyuhyun sudah tidak sadarkan diri darah terus mengalir deras dari kepala, mulut, dan hidungnya. Nafas Kyuhyun pun putus-putus sehingga perlu bantuan pernafasan oksigen.

Siwon merutuki kebodohonnya ini semua salahnya menyebabkan Kyuhyun seperti ini. Ia tidak akan memaafkan dirinya sendiri jika sampai Kyuhyun kenapa-kenapa atau lebih tepatnya mati. ‘Andweee…’ Siwon menggelengkan kepalanya mengenyahkan pikiran bodoh itu. Mrs. Choi melihat kelakuan Siwon ia pun mencoba mendekatinya.

“Siwon” Siwon mendongak menatap Mrs. Choi yang ada dihadapannya.

“Apa yang sebenarnya terjadi? Kenapa bisa Kyunnie jatuh dari apartemen?” tanya Mrs. Choi penuh selidik. Siwon hanya diam tidak menjawab pertanyaan Mrs. Choi, ia bingung harus menjawab apa pada Mrs. Choi bahwa dialah penyebab dari kecelakaan Kyuhyun.

“Siwon jawab pertanyaan eomma” hardik Mrs. Choi.

Yeobo” Mr. Choi menegur Mrs. Choi bahwa istrinya sudah kelewat batas. “Siwon sedang berduka jangan kau tambahkan lagi”. Mr.  dan Mrs. Cho hanya diam melihat pemandangan dihadapannya yang mereka pikirkan semoga Kyuhyun tidak apa-apa.

Cleck

Pintu ruang operasi terbuka muncul dokter Lee serta dokter-dokter yang lainnya. Tampak diwajah mereka guratan keletihan setelah menangani operasi yang banyak memakan waktu. Siwon yang melihat dokter menangani Kyuhyun keluar dengan segera menanyakan keadaan Kyuhyun.

“Dokter Lee bagaimana keadaan istri saya?” tanya Siwon was-was. Jantungnya serasa ingin keluar dari tempatnya ia berharap Kyuhyun tidak luka parah atau semacamnya.

Hahahaha…penasaran?? ini belum setengahnya masih panjang kok mau bt penasaran sm readerny#ditabok.

I’m comeback dengan ff baru g dihitung sm 2 ff yg kemarin itu ff lama 😀 dan jreng..jreng akhirnya judul ‘Enough’ yang aq ambil chukkae bt

ChoiAiyu Si-Wonnie ThePooh 😀

oke sekian cuap2nya jangan tabok krn cmn segini suka aja bt org penasaran.

 

 

 

Iklan

37 thoughts on “Enough

  1. Aish…. Kirain Oneshoot -3-
    hmm…. Penasaran gimana cerita’a mommy bisa jatoh… -.-

    author sukses bikin aq penasaran….. ~.~

  2. Huaaaa ayp epn, di lanjut..
    Penasaran bget,, mudah2an aja happy end….
    Mudah2an babykyu tidak knpa2…
    Di tunggu kelanjutan’a eon….

  3. kya~~ Kenapa pendek sekali chingu??
    apa yang sebenarnya terjadi pada Kyunnie??

    hahh~~ lanjutkan chingu!!!
    Fighting !!^^

  4. aigoo, eonni bikin aku mati penasaran haha
    emang apa yg udah dilakukan siwon sampe kyu kecelakaan gitu? ditunggu banget kelanjutannya ya eonni ^^

  5. setelah sekian lama aku pengen ngunjungi blog eonnie, sekarang kesampaian juga..
    lanjut ne eonnie,penasaran sama yang terjadi sesungguhnya..

  6. Gyaaaaaaa lg seru”ny mlh bersambunggggg (۳˚Д˚)۳
    Kyu kyk gt pasti gra” siwon selingkuh ya??? Krn ketauan,mereka berantem terus kyu jatuh??? #soktahu
    Aishhh mau baca lanjutannya!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s