Between Love Or Falsehood

Between Love Or Falsehood

MAIN CAST : WONKYU SLIGHT SIYOON (g tau nama pairnya)

OTHER CAST : YOONA YANG LAINNYA NYUSUL #plakk

RATING : T

GENRE : TEBAK SENDIRI

WARNING : GS, OOC, AU, TYPO(S), BAHASA TIDAK BAKU HAL-HAL TIDAK JELAS LAINNYA. JIKA MEMANG TIDAK SUKA, SILAHKAN MENIGGALKAN FF INI SEBELUM ADA NIAT MEMBERIKAN FLAME.

“Siwonnie”

Chagi kau mengagetkanku” yeoja cantik itu mengerucutkan bibirnya memandang kesal namja tampan tadi yang dia panggil Siwon.

I hate you oppa” ucap yeoja tersebut tentu saja bercanda ia tidak mungkin bisa membenci Siwon karena Siwon adalah nafasnya.

Mianhe Yoona” ucap Siwon dengan mengecup pipi tirus yeoja cantik tersebut yang bernama Yoona.

“Aku akan memaafkan oppa asal mau menemaniku besok menjemput sepupuku”

“Siapa?”

“Namanya Tan Kyuhyun dia dari desa dan datang kesini hanya untuk berlibur sekolah, anaknya ceria dan sangat evil”.

“Baiklah aku akan menemanimu dan berhubung sudah hampir gelap ayo kuantar pulang”. Siwon menggenggam tangan Yoona menuntunnya menuju kemobilnya yang terparkir tidak jauh dari taman itu.

Hubungan Siwon dan Yoona sudah berjalan kurang lebih 6 bulan tapi mereka tidak bisa dikatakan sebagai sepasang kekasih. Kenapa? karena hanya Yoona yang mencintai Siwon dan Siwon sendiri sama sekali tidak mencintai Yoona. Bermula ketika Siwon secara tidak sengaja bertemu dengan Yoona yang ingin bunuh diri dengan cara menabrakkan diri dijalan karena namjacingunya telah meninggalkannya dengan yeoja lain.

Siwon yang panik tidak dapat berpikir jernih ia langsung menyambar tubuh Yoona tapi terlambat Yoona keburu tertabrak, mobil menghantam tubuhnya sehingga membuatnya koma selama 2 tahun lebih dan Siwon yang sama sekali tidak tahu apa-apa harus menjaga Yoona dan merawatnya sampai sadar dari koma.

Disinilah kesalah pahaman mulai terjadi Mr. Lee dan Mrs. Lee meminta pertanggung jawaban Siwon atas tertabraknya Yoona anak semata wayangnya jika tidak Siwon akan dipenjarakan seumur hidup. Siwon yang tidak bisa berbuat apa-apa hanya bisa menuruti kemauan keluarga Lee. Bulan demi bulan Siwon merawat Yoona dengan cekatan tidak sedikitpun ia merasa letih karena ia sudah menganggap Yoona sebagai dongsaengnya sendiri mengingat umur Siwon jauh lebih tua dari Yoona.

Setelah 2 tahun lebih terlewati Yoona sadar dari koma dan yang mengejutkan Siwon Yoona seakan mengenal Siwon dengan mengatakan Siwon adalah namjacingunya. Siwon yang mendengar itu semua meminta penjelasan dari Yoona tapi Yoona tetap mengatakan kalau ia adalah namjacingunya, Siwon lagi-lagi tidak bisa berbuat apa-apa kecuali mengiyakannya karena ancaman keluarga Lee.

“Oppa gomawo, jangan lupa besok” Yoona mengecup singkat bibir tipis Siwon kemudian berlari masuk kedalam rumahnya Siwon hanya menghela nafas berat ia letih harus seperti ini pura-pura mencintai Yoona hatinya sakit tapi, kenapa Yoona tidak mengerti juga.

Siwon masuk kedalam mobilnya menumpukan tangan dan wajahnya pada stir mobil ia menangis meratapi nasibnya. Siwon memang mendapatkan semua fasilitas dari Mr. Lee seperti rumah, mobil, ATM, credit card dan segala macam lainnya asal ia bisa membahagiakan Yoona tapi bagaimana ia bisa membahagiakan Yoona jika rasa cinta itu sama sekali tidak ada dihatinya.

~~~WonKyu~~~

Terlihat Siwon dan Yoona sedang menunggu dipertungguan kereta api berharap orang yang ditunggu segera muncul.

“Eonniieeee!” teriak seorang yeoja dibelakang Siwon dan Yoona dengan segera mereka berbalik dan mendapati yeoja manis dan imut, tubuh tinggi ramping dengan rambut ikal berwarna kecoklatan tergerai sebahu, kulit yang putih pucat mulus dan lembut selembut bayi, pipi chubby yang kemerahan, mata bulat dipadukan dengan bulu mata lentik serta tidak lupa bibir yang semerah chery. Siwon yang melihat begitu terpesona ia seperti melihat putri turun dari langit.

“Kyunnie” Yoona langsung memeluk yeoja tadi yang bernama Kyuhyun mereka memang akrab tapi terpisah karena Kyuhyun harus tinggal didesa (authoor sama sekali tidak tahu nama desa itu #plakk) atas permintaan neneknya.

“E-onnie…sesak”

Mianhe Kyu eonnie rindu sekali padamu, lihat kau sangat cantik pasti banyak namja yang mengincarmu disanakan?” goda Yoona membuat Kyuhyun tersipu malu.

“Itu tidak akan eonnie kalau mereka berani menggodaku aku akan langsung menghajarnya” ucap Kyuhyun kemudian pandangannya beralih ke Siwon yang sejak tadi diam melihat mereka.

“Emmm…eonnie dia siapa?” bisik Kyuhyun pada Yoona sambil menunjuk Siwon didepannya seketika Yoona tersadar daritadi ia tidak menghiraukan Siwon.

“Ini Siwon Kyunnie dia namjacinguku” ucap Yoona memperkenalkan Siwon pada Kyuhyun lalu bergelayut manja dilengan Siwon. Siwon membungkuk sebentar memperkenalkan diri.

“Choi Siwon imnida”

“Tan Kyuhyun imnida senang berkenalan denganmu oppa” balas Kyuhyun ikut membungkukkan tubuhhya.

PLETAK

“Kyu!”

“Kenapa eonnie tidak pernah memberitahuku kalau sudah mempunyai namjacingu?” ucap Kyuhyun kesal menggebungkan kedua pipi chubbynya setelah memberikan jitakan gratis pada Yoona. Siwon yang melihat ekpresi Kyuhyun menahan nafas ia merasa jantungnya akan keluar saat itu juga.

“Itu rahasia dan kau sifatmu itu tidak hilang juga dasar evil”

Terjadilah pertengkaran kecil antara Kyuhyun dan Yoona yang pasti sudah jelas dimenangkan Kyuhyun yeoja yang terkenal bermulut pedas. Siwon yang melihat hanya tersenyum senang ia merasa hatinya tenang dan damai melihat wajah manis Kyuhyun mungkin ia telah jatuh cinta pada Kyuhyun.

“Oppa ayo kita pulang dan tolong bawakan barang Kyunnie” perintah Yoona menyadarkan lamunan Siwon.

“Siwon oppa biar aku sendiri saja” Kyuhyun mengambil tasnya yang baru saja akan diambil Siwon dan tidak sengaja tangan Siwon bersentuhan dengan tangan Kyuhyun. Mereka terdiam sejenak saling memandang dan Siwon sedikit melihat semburat merah dipipi chubby Kyuhyun.

“Ehemm…ya sudah kau bawa sendiri saja barangmu ayo oppa” ucap Yoona dingin langsung menarik tangan Siwon ia cemburu melihat tatapan Siwon ke Kyuhyun sangat beda setiap Siwon menatapnya.

“YAK…kenapa meninggalkanku” Kyuhyun berlari mengejar Siwon dan Yoona yang sudah jauh darinya. “Aish benar-benar orang itu” gerutu Kyuhyun.

“Yoona”

Wae oppa”

“Kenapa kita meninggalkan Kyu? Kau tidak lihat dia dari tadi mengejar kita” tanya Siwon ia merasa aneh melihat perubahan sikap Yoona yang tiba-tiba menyeretnya meninggalkan Kyuhyun, padahal mereka datang untuk menjemput Kyuhyun kenapa malah meninggalkannya.

“Dia tidak akan hilang oppa” jawab Yoona sekenanya.

“EONNIE TUNGGU AKU!…hosh…hosh…no-” Kyuhyun mencoba mengatur nafasnya yang putus-putus akibat berlari sejak tadi Siwon ingin tertawa melihat tingkah Kyuhyun.

“Kenapa meninggalkanku? Kalian ini berniat menjemputku atau tidak?”

“Hanya mengerjaimu saja bocah evil” ejek Yoona sambil memeletkan lidahnya. Kyuhyun mendengus sebal.

“Sebaiknya kalian masuk ke mobil biar Kyunnie cepat istirahat”

Gomawo oppa kau sungguh baik padaku beda dengan yeojacingumu ini”

“Ya…ya..apa maksudmu?” Siwon lagi-lagi harus melihat Kyuhyun dan Yoona beradu mulut sepertinya hari-harinya akan menyenangkan dengan kedatangan Kyuhyun. Benar kata Yoona Kyuhyun yeoja yang sangat ceria dan evil.

TBC

Hi i’m comeback

Mian ff-nya kelewat pendek cos aku bingung apa ff ini bgs tuk dilanjut atau tidak itu tergantung dr reader cos ini baru pertama kalinya aq bt ff WK yg GS. Sekaligus menghilangkan kegalauan akibat SMTOWN INA serta ff BBLD yang akan dicetak menjadi buku #tepar.

Buat reader yang udah baca ff aq di wp ukekyu & menanyakan kenapa ffnya aq hapus mian cos smua aq pindahin ke wp aq sendiri 🙂

Kyaaaa aku jadi malu gomawo Anin dah mengingatkan untung dech keburu maklum br pertama kali #peluk

Iklan

43 thoughts on “Between Love Or Falsehood

  1. wah kyu disini ceritanya jd yoeja ya un tp ko memanggil yoeja noona Seharusnya kan eonnie
    tp ff nya keren dan bikin penasaran Lanjutnanya jgn lama” un

  2. kyaaaa~ eonni mulai seterusnya bakalan posting di sini aja kan??? seenggaknya di sini yoona yang jadi pacar sementaranya wondad, bukan tiffany… #duagh aduh penasaran, semoga aja gitu kyumom pindah ke seoul ga balik ke desa biar bisa deket terus sama wondad~ ayo cepet dilanjut yah eon, hwaiting ^^9

    • iya smua ff aq bakalan posting disini…ntah kenapa aq berniat pasangkan yoona dgn siwon di ff ini tp tenang semua bisa berubah kok
      kyaaa rupax saeng yg srg bt ff diblog itu yach hmmm…udah aq cr2 akhirnya ketemu
      gomawo dah review 😀

      • eh iya, yang saranghae my wife itu kok ga ada lanjutannya? itu baru sampe wonkyu honeymoon ke paris itu kan??? pokoknya yoona jangan ama siwon, kasih ke jang geunsuk aja *efek love rain

  3. Ff bru lagi…yeayy…
    Tapi jgn angst ya eon, malez deh akhir” ini kn bnyak ff yg kyu ny menderita 😦 Ditungguin deh lanjutannya,, 🙂

    oia, saranghae my wife dilanjut jg ya?

  4. .aku review disini ajha ya eon,…

    .itu kenapa ada yoona eonie disitu,.?!
    .mau ngapain dia,.?!
    .udah maksa suami orang jadi namjachingunya lagi, nggak takut sama istrinya,.?!
    .istrinya evil (tapi imut) gitu,…

    .lanjut eon, . .

  5. kyuppa hebat bisa bikin wonppa jatuh cinta pda pandangan pertama…
    lanjutin ya chingu..
    btw, yg ff minkyu nya gak di lanjutin lagi ya? 😦

  6. Annyeong, q reader baru. Waktu menjelajahi om google ketemu wp ini. Boleh kan q jadi reader disini? Kalau boleh tau gimana caranya dapat password? Habis q mau baca saranghae my wife. Gomawo^^

  7. kayanya bakalan rumit tuh hubungan mereka, yoona jg pasti g mau lepasin siwon gitu aja…
    kyu rebut siwon dr yoona ne…
    bakalan seru nih
    dilanjuuut

  8. Wahhh GS nih ㅋㅋㅋ
    Hemmm seru kyknya. Yoona nya possesive gt -_-
    Eh??? BBLD??? Author yg nulis BBLD ya??? Kok kyknya nmanya beda ya??? (˙▿˙) atau gmn??? Aihhh aku nunggu itu buku di cetak x_x

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s