WILL YOU GET MARRIED WITH ME??? CHAPTER 3

MAIN CAST : MINKYU

OTHER CAST :YUNJAE, KANGTEUK, EUNHYUK, TAEMIN, AMBER, SIWON, SHINDONG, DLL

RATING : T

WARNING : MPREG, MALEXMALE, YAOI, OOC, AU, TYPO(S), BAHASA TIDAK BAKU HAL-HAL TIDAK JELAS LAINNYA. JIKA MEMANG TIDAK SUKA, SILAHKAN MENIGGALKAN FF INI SEBELUM ADA NIAT MEMBERIKAN FLAME.

 

Chapter sebelumnya

 

“Hehehe…kita lihat saja nanti tut..tut” ucap Kyuhyun lalu menutup teleponnya secara sepihak tersenyum senang, bagi yang melihat itu bukan senyum tapi seringaiannya iblis. Kyuhyun pun beranjak kelemari mengambil beberapa helai pakaian untuk mengganti seragamnya dengan kaos putih dan celana selutut, tapi belum selesai mengganti baju tiba-tiba ada ketukan dipintu kamarnya tanpa memakai baju dan cuma celana selutut Kyuhyun membuka pintu kamarnya dan apa yang dia lihat namja yang sukses telah menciumnya yang hampir membuatnya jantungan kini tepat didepan kamarnya sedang tersenyum evil.

 

“KAU….!”

 

Authoor Pov

 

“Hai Kyunnie” sapa Changmin dengan senyum evil terpampang diwajah tampannya.

“UMMA…hmmff!” Teriakan Kyuhyun terpotong karena dengan tiba-tiba Changmin membekap mulut Kyuhyun dengan tangannya dan tangan satunya lagi merengkuh pinggang ramping Kyuhyun kedalam pelukannya. Bagi siapa yang melihat pasti akan mengira mereka sedang bermesraan. Entah Kyuhyun sadar atau tidak dengan keadaan tubuh bagian atas yang toples kini diusap-usap oleh Changmin.

“Hmmff…hmff!” Kyuhyun berontak minta dilepaskan bekapan tangan Changmin dari mulutnya dan juga pelukannya karena merasa geli atas usapan tangan Changmin dipunggungnya Changmin seakan mengerti maksud dari pemberontakan Kyuhyun segera melepas bekapan tangannya dan saat itu juga Kyuhyun menghirup udara sebanyak-banyaknya mengisi kekosongan paru-parunya.

Kyuhyun mendelik tajam kearah Changmin “Kau mau membunuhku eoh?” tanya Kyuhyun kesal masih tidak sadar kalau ia masih dipelukan Changmin saat ini, Changmin terkekeh mendengar pertanyaan Kyuhyun sehingga membuat Kyuhyun semakin kesal “Kenapa kau tertawa? Apa ada yang lucu?”

“Kau tau Kyunnie saat ini aku ingin sekali memakanmu” ucap Changmin kontan membuat Kyuhyun menganga dengan wajah memerah sempurna. “Kau tidak sadar dengan keadaanmu sekarang?” lanjut Changmin sambil melihat tubuh Kyuhyun yang toples  masih dalam dekapannya, dengan refleks Kyuhyun melepas pelukan Changmin tapi sia-sia karena Changmin semakin mempererat pelukannya.

“Kau mau kemana Kyunnie? Aku belum selesai bicara”

“Tapi biarkan aku memakai baju dulu” ujar Kyuhyun memelas menundukkan wajahnya menahan rasa malu dan wajahnya yang memerah.

“Hei apa kau malu karena aku melihat tubuhmu yang toples?”

“…”

Melihat Kyuhyun yang hanya diam dan terus menunduk dengan wajah memerah Changmin melepaskan pelukannya dan dengan cepat melepaskan kemejanya kemudian memakaikannya ke tubuh Kyuhyun, karena merasakan sesuatu yang terbalut ditubuhnya Kyuhyun mendongakkan wajahnya melihat Changmin sibuk memakaikan kemeja yang bisa dibilang kebesaran untuk ukuran tubuh Kyuhyun yang mungil.

“Ke..ke..napa kau memakaian bajumu ditubuhku?” tanya Kyuhyun gugup ia aneh pada dirinya sendiri kenapa tidak bisa berkutik setiap berhadapan dengan Changmin.

“Apa kau tidak malu lagi hmmm?” Changmin kembali memeluk tubuh Kyuhyun menyandarkan kepala Kyuhyun didada bidangnya yang kini toples dan ia mengecup kening Kyuhyun dengan lembut tidak menghiraukan pertanyaan Kyuhyun tadi. Kyuhyun? kini sudah tidak bisa berkata apa-apa ia seperti terhipnotis atas perlakuan lembut Changmin sifat evilnya entah melayang kemana. =,=’

Setelah beberapa menit adegan lovey dovey itu Changmin dikagetkan dengan pemberontakan Kyuhyun yang tiba-tiba didalam pelukannya. “Yak apa maumu sebenarnya hah?” bentak Kyuhyun kini terlepas dari pelukan Changmin.

“Kenapa kau membentak ku? Bukannya kau menikmati perlakuanku tadi?”

“Si..siapa yang menikmati aku tidak__”

“Kalau tidak menikmati kenapa kau hanya diam saja saat aku memelukmu dan menciummu?” ujar Changmin memotong percakapan Kyuhyun, ia langung tersenyum evil saat melihat wajah Kyuhyun kembali memerah menggigit bibir bawahnya.

“Lihat wajahmu memerah berarti ucapanku benarkan?”

“Aish, Minnie pabbo!” teriak Kyuhyun kesal sudah tidak bisa menahan rasa malunya ia berlari masuk kekamarnya tidak lupa membanting pintu kamar.

BRAAK

 

Changmin hanya terkekeh melihat tingkah imut calon tunangannya atau lebih tepatnya calon istrinya “Manis dan juga imut” gumamnya berlalu pergi tanpa mereka sadari berdua ada dua pasang mata ah tidak 4 pasang mata yang melihat adegan tadi siapa lagi kalau bukan Leeteuk dan juga Jaejoong yang melihat melalui HP dengan menggunakan 3G (memang ada ya dikorea?) dari HP Leeteuk.

“Kau lihat Jongie mereka terlihat mesra sekali” ujar Leeteuk senang diseberang telepon.

“…”

“Aku tidak sabar melihat mereka menikah dan memberikan kita cucu”.

“…”

“Tentu saja aku sudah mempersiapkan baju yang akan dipakai Kyunnie dan Changmin saat pertunangan dan pernikahan mereka nanti, aku ingin melihatnya memakai gaun dan Changmin memakai texudeo putih benar-benar pasangan serasi”.

“…”

“Kau tenang saja Joongie semuanya sudah tersusun sangat rapi”.

“…”

“Oke, aku menunggu kedatanganmu titip salam pada Yunho” Leeteuk pun mengakhiri percakapan dengan calon besannya diseberang telepon kemudian menuju dapur menyiapkan makan siang buat Kyuhyun dan calon menantunya sedangkan Kangin sudah kembali kekantor untuk meeting.

Sore harinya suasana kediaman keluarga Kim Young Woon terdapat sedikit keributan lebih tepatnya dikamar Kyuhyun siapa lagi kalau bukan Kyuhyun yang sedang membully Eunhyuk akibat insiden disekolah tadi. Sedangkan Taemin dan Amber hanya tertawa terpingkal-pingkal melihat salah satu sahabatnya itu dibully habis-habisan, bukannya membantu menghentikan ini malah tertawa benar-benar sahabat yang baik (?).

Pasti para raiders penasaran kira-kira apa yang dilakukan Kyuhyun pada Eunhyuk. Kini Eunhyuk sedang memakai pakaian ala chiliders dan make-up yang super tebal siapa lagi kalau bukan Kyuhyun yang melakukannya mengambil alat make-up Leeteuk (?) tanpa sepengatahuan ummanya benar-benar anak evil. Kemudian menyuruh Eunhyuk menari bak chiliders sedangkan Kyuhyun mengawasi sambil memegang karton besar yang digulung jaga-jaga kalau Eunhyuk melakukan kesalahan dalam menari dan siap-siap saja mendapat pukulan dikepala dari namja kelewat evil itu. Eunhyuk sendiri sudah ingin menangis melihat kelakuan Kyuhyun yang mirip iblis dan merutuki diri sendiri karena ikut datang kerumah Kyuhyun.

“Kyu sudah hentikan kasian Hyukii” Taemin mencoba menghentikan Kyuhyun setelah bisa mengontrol diri sedangkan Amber sudah hampir menangis karena tertawa.

“Hahaha…baiklah seorang angel akan bermurah hati menyudahi hukumanmu Hyukii”ujar Kyuhyun kelewat narsis.

“Bukan angel tapi iblis dari neraka jahanam”batin Eunhyuk tidak terima. Eunhyuk segera berlari kekamar mandi mengganti pakaian dan juga membersihkan wajahnya yang penuh dengan make-up.

“Kyunnie kira-kira apa yang mau kau lakukan ke Changmin? Terus kenapa dia bisa tinggal dirumahmu?” tanya Amber sudah bisa meredam tawanya tiba-tiba wajah Kyuhyun memerah saat Amber menyebut nama Changmin ia mengingat kejadian tadi siang.

“Kyunnie kenapa wajahmu tiba-tiba memerah? Apa kau sakit?” tanya Taemin cemas.

“A…ani, hanya saja udara disini sangat panas” sangkal Kyuhyun gugup menimbulkan kerutan bingung oleh dua sahabat didepannya.

“Panas? Bukannya ini musim dingin Kyunnie dimana panasnya?” tanya Taemin lagi yang mendapat anggukan dari Amber.

Amber menyeringai “ apa Changmin menciummu lagi?” pertanyaan Amber membuat Kyuhyun terlonjak kaget.

“MWO…ck..kau ini mana mungkin dia menciumku lagi tadi dia hanya memel___” Kyuhyun tiba-tiba tersadar dengan ucapannya dan mendapat senyuman mengejek dari Amber dan juga Taemin.

“Dia memelukmu Kyunnie” sambung Taemin memainkan kedua alisnya keatas mengejek Kyuhyun.

“Aigooo, wajahmu memerah Kyunnie” ejek Amber

“Kalian berhenti mengejekku itu tidak seperti yang kalian pikirkan” elak Kyuhyun.

“Kalau tidak seperti yang kami pikirkan kenapa wajahmu memerah begitu? Seharusnya kau biasa-biasa saja” ujar Eunhyuk tiba-tiba setelah selesai membersihkan wajahnya dan mengganti baju karena tidak mendapatkan jawaban dari Kyuhyun mereka langsung tertawa keras puas mengejek namja evil itu.

“Yak…kalian berhenti menertawaiku”

“Baiklah, sekarang katakan apa rencanamu?”

“Hehehe….” Kyuhyun hanya tertawa memperlihatkan bungkusan plastik bening yang isinya berupa serbuk putih.

“Itu apa Kyu?”  tanya Taemin penasaran.

“Ini serbuk gatal jika serbuk ini terkena dikulit sedikit saja maka akan berbecak kemerahan, tapi jika lebih banyak maka kulit akan seperti terkena cacar air.” Jelas Kyuhyun panjang lebar.

“Iiih.. itu menjijikan”

“Amber…Taeminnie kalian coba cek kamar Changmin apa dia ada didalam kamarnya” perintah Kyuhyun dengan segera duo sepupu itu bergegas kekamar Changmin.

Selang beberapa menit Taemin pun datang. “Kyunnie kamarnya kosong ayo cepat sebelum dia datang.” Mereka pun dengan cepat kekamar Changmin untuk memulai aksinya diluar kamar Changmin ada Eunhyuk, Amber, dan Taemin tengah berjaga sedangkan didalam Kyuhyun tengah menaburi seragam sekolah Changmin dengan serbuk tadi.

“O-oomooo…it-u”

“Ya, Hyukii kau mau bilang apa?” kesal Amber melihat Eunhyuk memandang horor dirinya karena ia merasa tidak ada yang salah dengan dirinya.

“Amber itu Changmin dibelakangmu” sahut Taemin santai sambil menunjuk Changmin yang ada dibelakang Amber seketika Amber mematung kini didalam pikirannya Kyuhyun yang ada didalam kamar Changmin bagaimana kalau Changmin tahu. Eunhyuk sendiri sudah pucat pasi seperti mayat hidup.

“Apa yang kalian lakukan didepan kamarku?” tanya Changmin heran melihat tiga sahabat Kyuhyun ada didepan kamarnya.

“Aaa-an…i-tu” Amber sudah tidak tahu bicara apa sangking gugupnya.

“Kalian ini kenapa sih jadi gugup begini tinggal ngomong saja kok susah begitu.”

“Changmin shi Kyuhyun ada didalam kam___” Amber dan Eunhyuk langsung membekap mulut Taemin sebelum anak kelewat polos ini membeberkan semuanya kemudian meninggalkan Changmin yang menatap mereka dengan pandangan bingung karena tidak mau ambil pusing Changmin pun masuk kedalam kamarnya, tapi tiba-tiba ia dikejutkan dengan Kyuhyun yang ada didalam sedang sibuk menaburi sesuatu disekitar seragam sekolahnya.

“Heh…kau akan menyesal namja mesum karena sudah berurusan denganku”

“Siapa yang namja mesum Kyunnie?”

“Tentu saja___”

“Aku” sambung Changmin cepat melanjutkan ucapan Kyuhyun yang terputus syok menatap Changmin.

Ani…” Kyuhyun bergegas pergi tapi baru selangkah Changmin memegang erat lengannya.

“Apa yang kau lakukan dikamarku? Aku juga melihat kau menaburi sesuatu dibajuku?”

“Aku hanya melihat-lihat isi kamarmu” ucap Kyuhyun yang tentu saja tidak dipercaya Changmin.

“Kyunnie aku tidak suka dengan orang yang berbohong”

“Te…tentu saja aku tidak bohong” ucap Kyuhyun gugup.

“Aku akan percaya kalau kau mau memakai seragamku” ucapan Changmin pun membuat Kyuhyun kaget.

“MWO…kenapa aku harus memakai seragammu?”

“Kau takut Kyunnie?” Changmin melangkah kedepan menatap tajam mata Kyuhyun, Kyuhyun yang sudah ketakutan berjalan mundur tapi sayang tembok berada tepat dibelakangnya sehingga ia tidak bisa menghindar dari Changmin yang hanya beberapa meter didepannya. ‘Umma..appa tolong Kyunnie’ jerit batin Kyuhyun. Dengan tiba-tiba Changmin mengangkat tubuh Kyuhyun ketempat tidurnya kemudian menindih tubuh Kyuhyun.

“Ya, namja mesum apa yang mau kau lakukan?” teriak Kyuhyun takut.

“Panggil aku Minnie”

“Anhhmmmff” tiba-tiba Changmin mencium Kyuhyun dengan ganas, Kyuhyun memukul-mukul dada Changmin agar melepaskan ciumannya apalagi ia merasa kesulitan bernafas, Changmin sendiri tidak perduli pemberontakan Kyuhyun dipikirannya hanya memberikan pelajaran pada calon istrinya ini.

BUGH

“Adaaoowww…kenapa kau menendangnya?” rintih Changmin kesakitan memegang selangkangannya yang barusan ditendang Kyuhyun atau lebih tepatnya ‘Jung kecil’ = =’

“Sakit ya? Cup..cup..cup” ejek Kyuhyun menahan tawanya.

“Kim Kyuhyun kau berurusan denganku” desis Changmin menahan amarah kemudian langsung mencoba membuka celana Kyuhyun dengan paksa membuat Kyuhyun ketakutan.

“Ka-u…mau apa?” Changmin hanya diam tetap menarik paksa celana Kyuhyun tapi aksinya langsung terhenti mendengar isakan Kyuhyun Changmin pun bangkit lalu duduk disisi ranjang.

“Hiks…hiks…mian Minnie” isak Kyuhyun ketakutan memeluk kedua lututnya dan membenamkan kepala diantara kedua lututnya Changmin seketika menarik Kyuhyun kedalam pelukannya mengelus pelan rambut Kyuhyun.

Uljima Kyunnie” bisik Changmin mencoba menenangkan Kyuhyun. tanpa mengetahui kini seringaian setan terpajang di bibir Kyuhyun dengan sekali dorongan Changmin terjungkal kelantai dengan tidak elitnya.

“Week…” Kyuhyun menjulurkan lidahnya mengejek Changmin. “Memang enak dikerjain?” tambah Kyuhyun lagi sambil menggoyang-goyangkan bokongnya. Tidak tahukan kau Kyuhyun telah membangunkan iblis dalam tubuh Changmin yang kini memiliki aura gelap disekitar tubuhnya. Karena merasa keperjakaannya (?) terancam Kyuhyun menghentikan aksinya lalu lari terbirit-birit keluar kamar Changmin.

“Kim Kyuhyun lihat saja pembalasanku” desis Changmin dengan senyuman evilnya.

BRAKK

“YAK…Kyunnie kau ingin membuatku mati seketika?” bentak Eunhyuk kesal karena hampir merasa jantungnya akan keluar mendengar sahabat evilnya ini menutup pintu kamar dengan keras.

“Kau!” tunjuk Kyuhyun pada ke tiga sahabatnya itu.

“Kami kenapa?” tanya Taemin dengan wajah polosnya.

Pletak

Pletak

Pletak

Kyuhyun memukul kepala ke tiga sahabatnya itu sekaligus dengan sangat keras.

“Kyunnie__”

Wae? Mau protes? setelah kalian meninggalkanku sendirian tanpa memberi aba-aba padaku saat si tiang listrik itu datang eoh?” potong Kyuhyun cepat memotong ucapan Eunhyuk.

“Emm…Mianhe Kyunnie ini gara-gara si Taeminnie dengan polosnya ia mengatakan kalau kau ada didalam” ucap Amber sambil mengelus kepalanya yang sakit.

Peace Kyunnie” Taemin mengangkat kedua tangannya membentuk huruf v sambil nyengir-nyengir gaje.

“Kalian tahu aku hampir saja diperkosa”

MWO…” teriak ketiga sahabat itu kaget mendengar ucapan Kyuhyun.

“Jadi kau dan Changmin sudah melakukan itu? Sampai berapa ronde?” tanya Eunhyuk semangat yang dengan cepat mendapat jitakan dari Kyuhyun.

Pletak

“Kau simpan pikiran yadongmu itu aku tidak mungkin melakukannya” ucap Kyuhyun kesal.

“Jadi kalian melakukan apa s__”

Pletak

“Ya. kenapa menjitakku lagi?” teriak Eunhyuk kesal mendapat jitakan lagi dari Kyuhyun ia merasa kepalanya akan benjol.

“Aish kalian ini kalau bertemu pasti ribut”

“Itu karena di__” Eunhyuk langsung terdiam karena mendapat deagleret dari Kyuhyun. ‘Lebih baik diam dari pada mati ditangan si magnae evil ini’ batin Eunhyuk

“Jadi apa dia tadi menyentuhmu Kyunnie?” tanya Taemin yang membuat pipi tembem Kyuhyun bersemu merah.

“Te-tentu saja tidak pabbo

“Baguslah kalau begitu, terus apa kau mau mengerjai Changmin lagi?”

“Hah…aku rasa di tunda dulu sampai keadaan memungkinkan”

Tok-tok

“Kyunnie?” panggil Leeteuk pelan setelah masuk dikamar Kyuhyun.

Ne umma”

“Kalian sedang apa?” tanya Leeteuk sambil tersenyum lembut.

“Hanya mengobrol saja umma, wae?”

“Nanti malam Changmin ingin jalan-jalan Kyunnie temani Changmin ne?”

Aniyo umma, kenapa tidak dengan umma atau appa saja?” tolak Kyuhyun mentah-mentah yang benar saja bisa-bisa aku pulang sudah tidak bernyawa lagi. Sedangkan ke tiga sahabatnya hanya diam mendengarkan.

“Kyunnie appa yang meminta, apa kau masih mau menolaknya?”

“Aish..kenapa appa selalu seperti itu?” ucap Kyuhyun kesal kalau sudah Kangin yang menyuruhnya ia tidak bisa menolak lagi bisa-bisa ‘pacarnya’ itu diambil (PSP dan segala macam alat game lainnya).

“Baiklah nanti malam berdandan yang cantik ne” ucap Leeteuk sambil membelai lembut rambut Kyuhyun.

“Umma aku ini namja kenapa harus berdandan yang cantik?” tanya Kyuhyun kesal. “Ck…orang tua zaman sekarang tidak ada yang beres” gumam Kyuhyun.

“Kau bilang apa Kyu?”

A-ani umma sebaiknya umma pergi appa kan tidak lama lagi pulang, umma pasti belum memasak” ucap Kyuhyun. Takut ucapannya tadi didengar oleh Leeteuk.

Arraseo ingat Kyunnie nanti malam” ucap Leeteuk mengingatkan Kyuhyun sebelum akhirnya ia benar-benar pergi.

Setelah Leeteuk benar-benar pergi ke tiga sahabat tadi yang hanya diam menguping pembicaraan ibu dan anak itu langsung mengerubuni Kyuhyun dengan berbagai pertanyaan.

“Kyunnie apa kau benar-benar akan pergi?”

“Aku rasa kau akan dinikahkan dengan Changmin?”

“Siap-siap keperjakaan akan hilang” yang terakhir authoor rasa sudah jelas siapa yang mengatakan itu.

“Yak kalian berhenti” teriak Kyuhyun karena bingung harus menjawab pertanyaan yang mana. Tentu saja bingung karena diucapkan dengan sekaligus.

Mian kami terlalu bersemangat”

“Jadi kau benar-benar pergi Kyu?” tanya Amber.

“Mau bagaimana lagi kalau appa yang menyuruhku aku sudah tidak bisa menolak”

“Hehehe…selamat Kyunnie” Kyuhyun mengerutkan kening mendengar ucapan Eunhyuk.

“Mwo?”

“Kau akan seperti difilm-film yadong yang sering aku tonton” ucapan Eunhyuk sontak membuat urat-urat dikepala Kyuhyun mencuat. Tidak bisa dijelaskan lagi Eunhyuk akan dibully habis-habisan oleh si magnae evil poor Eunhyuk.

Skip Time

“Kyunnie kau sudah siap chagi?” tanya Leeteuk menghampiri Kyuhyun yang kini menekuk wajahnya kesal. Kyuhyun memakai baju kaos v nek berwarna baby blue dipadukan dengan cardigan berwarna putih bergaris-garis biru ditambah celana jeans ketat berwarna putih yang memperlihatkan lekuk kaki jenjangnya. (Authoor ngiler)

“Wah, anak umma manis sekali, ayo keluar Changmin sudah menunggumu” Kyuhyun hanya mengangguk lalu keluar kamar bersama Leeteuk. Yuup masih ingatkan ucapan Leeteuk tadi sore menemani Changmin jalan-jalan.

Changmin yang ada dibawah sedang berbincang-bincang dengan Kangin sambil menunggu Kyuhyun turun dari kamarnya, tapi ia tiba-tiba terdiam saat melihat Kyuhyun yang kini ada dihadapannya dengan wajah cemberut dengan bibir mengerucut. Sungguh ia seperti melihat malaikat yang sangat cantik walaupun wajahnya cemberut, tapi dengan wajah seperti itu Kyuhyun tambah semakin manis dan imut.

“Kenapa kau menatapku seperti itu eoh?” tanya Kyuhyun kesal.

“Kyu yang sopan dengan Changmin” tegur Kangin.

Ne appa”

“Changmin apa kau sudah siap” tanya Kangin yang mendapatkan jawaban anggukan dari Changmin.

“Baiklah kalian cepat pergi sebelum larut malam, chagi jangan galak-galak ne dan sifat evilmu itu jangan sampai kumat seperti tadi sore jangan tanya umma tau darimana” ucap Leeteuk mengingatkan sempat tersenyum melihat Kyuhyun kaget karena ketahuan telah mengerjai Changmin.

“Kami berangkat dulu umma appa” pamit Changmin kemudian menggenggam jemari Kyuhyun yang didapati pelototan tajam dari empunya.

“Kyunnie ingat!” sahut Leeteuk memberi kode Kangin yang ada disebelah istrinya hanya terkekeh melihat umma dan anak itu.

“Aish…” desis Kyuhyun kesal mau tidak mau ia membiarkan tangan Changmin menggenggam jemarinya.

“Ceritakan pada umma kalau kalian sudah pulang” teriak Leeteuk dari dalam saat mereka sudah diluar rumah Kyuhyun hanya memutar bola mata bosan melihat tingkah ummanya yang dianggapnya kekanakan.

“Lepaskan tanganmu” desis Kyuhyun tajam.

Shireo” ucap Changmin semakin menggenggam erat jemari Kyuhyun.

“Yak, tanganku sakit babo” jerit Kyuhyun kesakitan.

“Tanganmu tidak akan sakit jika kau diam saja” ucap Changmin kemudian menarik kasar tangan Kyuhyun menuju ke mobilnya.

BRAK

“Kyunnie” desis Changmin menatap tajam Kyuhyun saat sudah didalam mobil.

“Apa?” tanya Kyuhyun cuek.

GYUT

“Akh…hihikhu (pipiku)” ronta Kyuhyun mencoba melepaskan tangan Changmin yang mencubit gemas pipi tembemnya.

“Kau ingin membuatku mati karena jantungan dan membuat mobilku rusak eoh?” ucap Changmin setelah melepaskan cubitannya dari pipi Kyuhyun.

Kyuhyun mengusap pipinya yang memerah menatap kesal namja didepannya. ‘Kenapa aku bertemu namja seperti ini? Benar-benar membuatku kesal’ batin Kyuhyun.

Jeongmal  mianhe lebih baik kau jalankan saja mobilnya” ucap Kyuhyun mencoba mengalah ia lelah harus meladeni Changmin.

Cup~

“Ya, kenapa kau selalu menciumku?” protes Kyuhyun tidak terima dalam 1 hari ia sudah dicium empat kali oleh Changmin.

“Karena bibirmu manis”

BLUSH

“A…emm…se…baiknya kita jalan” ucap Kyuhyun salah tingkah dengan wajah memerah.

Changmin tersenyum senang melihat wajah Kyuhyun yang memerah sungguh ia ingin sekali memakan namja manis itu, tapi ia harus bersabar. ‘Tenang Changmin tinggal seminggu lagi’.

Selama perjalanan mereka hanya diam tidak ada yang membuka suara Kyuhyun tengah asyik menatap keluar dari kaca mobil sedangkan Changmin lebih focus pada jalanan didepan. Setelah beberapa menit dalam perjalanan Changmin pun menghentikan mobilnya disekitar area taman bermain atau Lotte World Kyuhyun yang daritadi melamun pun sadar menatap Changmin dengan kerutan didahi.

“Kita hanya jalan-jalan” ucap Changmin seakan tahu maksud dari kerutan bingung di dahi Kyuhyun. Tapi Kyuhyun tidak pernah tahu apa yang sudah direncanakan Changmin padanya.

“Kenapa harus kesini? Masih banyak tempat lain kan?” ucap Kyuhyun tidak terima dibawa ketempat seperti ini yang benar saja malam-malam ketaman bermain seharusnya kan makan malam.

“Tidak menerima penolakan kau harus bayar semua kesalahanmu tadi sore”

“Ck…YA___”

“Kau tidak lupa ucapan ummamu kan Kyunnie?” desis Changmin tajam memotong ucapan Kyuhyun, seketika namja manis itu bungkam.

“Menyeb___” belum selesai Kyuhyun bicara Changmin sudah lebih dulu memotong ucapannya lagi.

“Sekali lagi aku mendengar kata itu keluar dari mulutmu, maka malam ini bisa kupastikan kau tidak perjaka lagi” Kyuhyun yang mendengar ucapan Changmin sontak membelalakan kedua bola matanya ditambah dengan wajah yang benar-benar merah.

“Ayo kita kesana” Changmin lalu menarik tangan Kyuhyun. Kyuhyun? kini hanya diam saja masih mencerna ucapan Changmin tadi, Kyuhyun tidak habis pikir siapa sebenarnya Changmin, kenapa dia bisa tinggal dirumahnya apalagi umma dan appanya dekat dengan dia dan juga umpanya tidak mau memberitahu tentang Changmin jawabannya hanya ‘Kyunnie pasti juga akan tahu’ benar-benar menyebalkan.

“Kau kenapa?”

“Eh…a..ni

“Kenapa kau gugup? Apa masih memikirkan ucapanku tadi?”

“…”

“Kau tenang saja aku tidak akan melakukannya sebelum kau jadi istriku”

“Mwo…a-apa maksudmu?” tanya Kyuhyun kaget.

“Rahasia, tapi aku akan tetap melakukannya jika kau mengulanginya lagi” ucap Changmin tersenyum mesum. Kyuhyun benar-benar ingin mencakar wajah namja didepannya ini.

“Kita akan kemana jalan tanpa tujuan seperti ini”

“Kesana” tunjuk Changmin Kyuhyun mengalihkan pandangannya kearah tempat yang ditunjuk seketika tubuhnya menegang ketakutan, tempat yang ditunjuk Changmin adalah rumah hantu tempat yang sama sekali Kyuhyun takuti (iblis kok takut hantu = =’).

“Ke-napa…tidak dengan namjacingumu atau yeojacingumu saja?” tanya Kyuhyun ketakutan tanpa sadar menggenggam erat jemari Changmin sedangkan Changmin sendiri sudah tersenyum senang untuk mengerjai Kyuhyun ternyata tidak sulit.

“Itu tidak mungkin Kyu karena kau calon istriku” lirih Changmin.

“Kau bilang apa?” tanya Kyuhyun karena tidak terlalu mendengar ucapan Changmin.

“Aku bilang panggil aku Minnie!”

Arra..arra…itukan bukan jawaban lagipula kenapa aku harus memanggilmu Minnie” lirih Kyuhyun lalu cemberut. “Eeemm…Cha-Minnie apa tidak lebih baik kita ketempat lain? Seperti makan mungkin?” tawar Kyuhyun.

“Kau takut eoh?” ejek Changmin

“Siapa yang takut tentu saja aku berani” ucap Kyuhyun lantang tapi didalam hatinya ia sangat ketakutan ‘umma Kyunnie takut bagaimana kalau ada hantu yang mencekik Kyunnie, terus Kyunnie mati’ batin Kyuhyun ketakutan.

“Kalau begitu ayo kita masuk aku sudah tidak sabar ingin melihat hantunya” Changmin menarik tangan Kyuhyun. Kyuhyun dengan sangat tidak rela mengikuti langkah Changmin.

Sesampainya didalam tubuh Kyuhyun bergetar ia langsung memeluk erat lengan Changmin “Kau kenapa Kyunnie? Apa kau benar-benar takut?” tanya Changmin pura-pura padahal dalam hati ia sedang tertawa keras.

“Sudah ku bilang aku tidak takut”

“Tapi kenapa kau menempel terus padaku kalau kau tidak takut?” Kyuhyun tersadar cepat-cepat ia melepaskan pelukannya dilengan Changmin. “Minnie kenapa disini gelap sekali apa tidak ada lampu?” Changmin sudah ingin tertawa keras mendengar pertanyaan Kyuhyun tapi ia coba tahan untung disini gelap jadi ia sesekali tertawa tanpa suara.

“Kenapa harus pakai lampu? Namanya rumah hantu ya tidak ada lampunya” jawab Changmin. Kyuhyun hanya ber oh-ah ria, tiba-tiba Kyuhyun menghentikan langkahnya dirasanya ada yang menggenggam tangannya.

“Minnie apa kau yang memegang tanganku?”

“Eh? Aku daritadi tidak memegang tanganmu” jelas Changmin.

“Minnie jangan membuatku ketakutan” ucap Kyuhyun sudah ingin menangis karena tangan itu masih menggenggamnya apalagi tangan itu sangat dingin.

“Siapa yang membuatmu ketakutan?” ucap Changmin masih terus menelusuri rumah hantu itu benar-benar seram tapi Changmin tidak takut. Kyuhyun yang mendengar ucapan Changmin menoleh takut-takut kesampingnya “HUUUWAAAAAA” seketika Kyuhyun berteriak keras dengan cepat memeluk erat tubuh Changmin. Changmin yang kaget mendengar teriakan Kyuhyun berbalik dan mendapati Kyuhyun sudah dipelukannya dengan tubuh bergetar.

Waeyo Kyunnie?”

“Minnie disitu ada hantunya dia memegang tanganku, wajahnya seram sekali aku takut Minnie” Changmin menoleh kearah yang ditunjuk Kyuhyun ia pun tersenyum karena hantu yang dimaksud dengan Kyuhyun adalah orang suruhannya. Hantu jadi-jadian itupun pergi setelah mendapat kode dari Changmin yang menyuruhnya pergi.

“Hantunya dimana? Daritadi aku tidak melihatnya?” tanya Changmin sambil mengelus punggung Kyuhyun.

“Lebih baik kita keluar Minnie aku takut” mohon Kyuhyun masih tetap memeluk tubuh Changmin malah semakin erat. “Kita tidak bisa keluar Kyu sebelum sampai dijalan pintu keluar, lagipula disini itu bukan hantu sungguhan” ucap Changmin mencoba menenangkan Kyuhyun.

“Tapi aku takut Minnie”

“Katanya tidak takut?” ejek Changmin.

“Aku bohong aku sangat takut dengan hantu, pokoknya aku mau keluar Minnie” Changmin tersenyum puas sudah mengerjai Kyuhyun.

“Tapi kita tidak bisa keluar Kyu, kau peluk saja lenganku ne

“Baiklah tapi Minnie jangan lari dan pelan-pelan jalannya aku tidak bisa melihat”

“Iya, aku akan pelan-pelan jalannya” Minkyu pun kembali menyusuri rumah hantu itu sesekali Kyuhyun memeluk tubuh Changmin dan berteriak keras ketakutan sungguh Kyuhyun seperti ingin mati saja hari ini. Changmin sendiri hanya tersenyum ia senang karena selalu dipeluk Kyuhyun-nya.

Setelah melalui perjalanan panjang dirumah hantu itu akhirnya mereka pun sampai dijalan keluar Kyuhyun sudah pucat pasi selayaknya mayat hidup tubuhnya gemetar, Changmin yang tidak tega menuntun Kyuhyun keluar dan duduk disekitar taman itu.

“Kyunnie kau baik-baik saja?” tanya Changmin kahwatir melihat Kyuhyun daritadi diam saja walaupun wajahnya sudah tidak pucat.

“Kau tidak lihat aku hampir mati ketakutan, oh ya ampun rasanya roh ku seperti ingin keluar dari jasadnya saat melihat hantu jadi-jadian sialan itu” kesal Kyuhyun mengeluarkan une-unegnya.

Cup~

“YAA” geram Kyuhyun karena tiba-tiba Changmin menciumnya lagi

“Itu tanda maaf ku sudah membuatmu ketakutan” Kyuhyun menatap kesal Changmin ingin memukul tapi tetap saja Changmin tidak mempan ia akan tetap menciumnya. Jadi dia hanya diam saja.

“Sebenarnya apa maksud dari semua ini Minnie?”

“Hmm?”

“Kenapa kau bisa tinggal dirumahku? Ada hubungan apa kau dengan orang tua ku?”

“Aku tidak bisa menjawabnya”

Kyuhyun mengerutkan kening mendengar jawaban Changmin “Suatu saat kau akan tahu” ucap Changmin lagi.

“Lebih baik sekarang kau pergi beli coklat panas aku kedinginan” perintah Changmin

“Kenapa aku? Kau saja yang beli dasar namja tukang perintah” tolak Kyuhyun ketus.

“Benar kau tidak mau Kyunie?” ucap Changmin menyeringai dengan tatapan mesum Kyuhyun menelan ludahnya gugup. “Ya-ya aku pergi” dengan secapat kilat Kyuhyun pergi kekedai minuman ‘lebih baik aku pergi daripada dicium lagi’ batin Kyuhyun.

Sambil menunggu Kyuhyun Changmin mencoba memejamkan matanya menikmati angin malam yang sejuk tapi ia langsung merengutkan kening karena merasakan sesuatu yang panas menempel dipipinya.

“Hei bangun ini coklat panasmu” Kyuhyun menyodorkan coklat panas.

“Gomawo” ucap Changmin tersenyum manis Kyuhyun hanya cuek mengalihkan pandangannya kedepan.

“Sekarang kau pijat pundakku rasanya pegal sekali” mendengar perintah Changmin Kyuhyun merengutkan kening bingung.

“Ini hukamanmu karena kau sudah mengerjaiku apalagi menendang my little kepunyaanku” wajah Kyuhyun memerah sekaligus merengut mendengar ucapan Changmin. Memang dia bisa apa kalau tidak menurut bisa-bisa dibawa pulang dalam keadaan tidak bisa berjalan lagi.

“Kau ini benar-benar me__ upss” Kyuhyun tiba-tiba menutup mulutnya ‘hampir saja kelepasan babo kau Kyu’ batin Kyuhyun.

“Kenapa diam saja ayo cepat” Kyuhyun benar-benar geram ia langsung memijat pundak Changmin dengan keras tidak lupa kukunya ia tancapkan dikulit Changmin membuat Changmin teriak kesakitan.

“AAAKKH…..kenapa kau mencakarku?”

“Siapa yang mencakarmu aku hanya memijatmu” ucap Kyuhyun dengan wajah innocent tanpa merasa bersalah.

“Sedang apa kalian disini?” tanya seorang namja yang tiba-tiba datang.

“Eh?” mendengar suara seseorang yang bertanya Kyuhyun dan Changmin lalu menoleh  kebelakang.

“Siwon hyung” seru Kyuhyun dan Changmin bersamaan yang ternyata adalah Siwon.

“Apa yang kalian lakukan disini berdua?” tanya Siwon lagi kemudian duduk disamping Kyuhyun.

“Kami hanya jalan-jalan hyung” jawab Changmin.

“Yah jalan-jalan dirumah hantu” tambah Kyuhyun sedikit kesal mengingat kejadian dirumah hantu tadi.

“Tapi kok kalian seperti suami istri saling pijat memijat”

“Jangan bicara sembarangan hyung” ucap Kyuhyun menunduk malu.

“Siwon hyung sendiri kenapa bisa ada disini?” tanya Changmin mencoba mengalihkan pembicaraan.

“Aku kesepian dirumah Minnie, umma dan appaku sedang ada urusan bisnis di Cina, makanya aku jalan-jalan ketaman ini” Changmin hanya manggut-manggut mendengar perkataan Siwon.

“Kenapa kau berhenti memijatku?” tanya Changmin melihat Kyuhyun yang sudah tidak memijatnya lagi mendengar ucapan Changmin Kyuhyun langsung menjitak kepala Changmin keras sangking kesalnya.

“Yak_”

“Apa? memangnya aku tukang pijat tiang listrik, namja mesum, tukang perintah, pabbo” ucap Kyuhyun kesal memotong pembicaraan Changmin kemudian berlalu pergi. Siwon yang mendengar terheran-heran memandang Kyuhyun dan Changmin bergantian.

“Sebenarnya ada apa dengan kalian?” tanya Siwon.

“Sebaiknya hyung pulang saja ini urusanku dengan Kyuhyun” setelah itu Changmin berlari menyusul Kyuhyun meninggalkan Siwon yang terbengong-bengong ria karena tidak mau ambil pusing ia langsung beranjak dari duduknya dan pergi.

Kyuhyun menghentakkan kakinya kesal sambil berjalan benar-benar ia ingin memutilasi Changmin cukup sudah satu harian ini dia berurusan dengan si tiang listrik itu ia tidak perduli jika umma maupun appanya akan memarahinya karena bersikap kasar pada Changmin dan meninggalkannya sendirian. Memangnya dia siapa tiba-tiba muncul disekolah dan harus satu tempat duduk dengannya atas perintah istri presdir itu ditambah saat ia pulang mendapati kenyataan kalau Changmin tinggal dirumahnya. Belum lagi umma dan appanya memaksanya menemani Changmin jalan-jalan dan membuahkan hasil yang sangat menyebalkan ia harus masuk kerumah hantu tempat yang paling ia takuti dan menuruti perintah namja mesum itu disuruh ini itu.

GYUUT

“Ayo sebaiknya kita pulang” tiba-tiba Changmin menarik kasar lengan Kyuhyun. “Bisa tidak kau lembut sedikit tanganku sakit” rintih Kyuhyun kesakitan mencoba melepaskan tangan Changmin dilengannya tapi Changmin tidak perduli dia malahan langsung mengangkat tubuh Kyuhyun ala tuan putri.

“Minnie apa yang kau lakukan?”

“Diam dan nikmati saja”

“Yak nikmati apanya? Aku malu tau!” ronta Kyuhyun dalam gendongan Changmin seperti ulat bulu. Siapa yang tidak malu semua mata tertuju pada mereka ada yang tertawa, heran, dan menggelengkan kepala.

“Jangan bergerak bisa-bisa kau jatuh!!” bentak Changmin keras Kyuhyun langsung terdiam mengalungkan lengannya dileher Changmin dan menyembunyikan wajahnya yang merah didada Changmin setelah sampai dimobil Kyuhyun merengut kesal.

“Sudah jangan memasang wajah masam seperti itu” tegur Changmin melihat namja manis disebelahnya semakin menekuk wajahnya.

“Aku mau pulang sendiri” Kyuhyun sudah meraih knop pintu tapi tiba-tiba Changmin mengunci pintu mobil dengan otomatis.

“Kenapa kau menguncinya? Kau tidak dengar aku mau pulang sendiri” teriak Kyuhyun keras.

“DIAM!!!” bentak Changmin Kyuhyun langsung bungkam memandang Changmin ketakutan. Walaupun dia suka mengerjai orang dan membuat orang itu marah ia tidak pernah ketakutan seperti saat ini wajah Changmin benar-benar menyeramkan lebih menyeramkan dari hantu jadi-jadian tadi.

Changmin menyalakan mesin mobilnya setelah membentak Kyuhyun ia tau kalau Kyuhyun kini ketakutan, tapi ia tidak perduli ia ingin memberi pelajaran pada namja manis itu. Selama perjalanan tidak ada yang saling membuka suara mereka sibuk dengan pikiran masing-masing ketika Changmin berbalik kearah Kyuhyun ia melihat Kyuhyun yang sudah terlelap Changmin tersenyum melihat calon istrinya itu wajahnya benar-benar damai seperti malaikat tanpa terasa mereka sudah sampai dihalaman rumah.

Changmin masih asyik memandang wajah Kyuhyun ia mendekatkan wajahnya kewajah Kyuhyun kemudian mengecup keningnya dengan lembut membelai pipi tembem Kyuhyun yang kemerahan. Ia tidak tau sejak kapan menyukai atau lebih tepatnya mencintai namja manis evil ini yang pasti ia tidak mau kehilangan Kyuhyun.

Mianhe Kyunnie aku sudah membentakmu, semoga saat umma dan appamu memberitahukan tentang pertunangan dan pernikahan kita kau mau menerimanya .

Watashi anata no onjou, my onjou tadashii taishite you Kyunnie” lirih Changmin pelan dengan menggunakan bahasa jepang lalu mengecup singkat bibir merah itu. Bibir yang membuatnya ketagihan dengan rasa manisnya (mangnya permen).

TBC

 

 

 

Iklan

11 thoughts on “WILL YOU GET MARRIED WITH ME??? CHAPTER 3

  1. Yahhh ketauan deh sm changmin x_x
    Wehhhh pas changmin bentak kyu jd tkt sndr pas bca eh –”
    Gmn ya reaksi kyu pas di ksh tau soal pertunangan dan pernikahan itu???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s