WILL YOU GET MARRIED WITH ME??? CHAPTER 2

MAIN CAST : MINKYU

OTHER CAST :YUNJAE, KANGTEUK, EUNHYUK, TAEMIN, AMBER, SIWON, SHINDONG, DLL

RATING : T

WARNING : MPREG, MALEXMALE, YAOI, OOC, AU, TYPO(S), BAHASA TIDAK BAKU HAL-HAL TIDAK JELAS LAINNYA. JIKA MEMANG TIDAK SUKA, SILAHKAN MENIGGALKAN FF INI SEBELUM ADA NIAT MEMBERIKAN FLAME.

 

 

Kediaman keluarga Kim Young Woon

 

“Kyunnie bangun ini sudah pagi sayang apa kau mau terlambat kesekolah?” ujar namja cantik bernama Kim Leeteuk pada anaknya yang masih setia dibalik selimut baby blue kesukaannya. Karena tidak bergerak-gerak juga sang umma pun menuju ke tempat tidur Kyuhyun, lalu membelai lembut surai ikal kecoklatan tersebut kemudian berbisik.

“Jika kau tidak mau bangun Kyunnie umma akan menyuruh appa membangunkanmu.”

“Kau tahukan kalau appa membangunkanmu apa yang akan terjadi pada dirimu Kyunnie?” ucap Leeteuk sambil memperingatkan anaknya kalau sesuatu akan terjadi jika suaminya yang membangunkan anak semata wayangnya ini.

Leeteuk  tersenyum saat anaknya tiba-tiba bangun dari tidur nyenyaknya dan langsung teriak saat ummanya menyebutkan kata appa.

ANDWEEEEE…Kyu bangun umma, aku tidak mau kalau appa yang membangunkanku pasti pipi ku jadi sasarannya!”  ucap namja manis tersebut yang dipanggil Kyunnie sambil mempoutkan bibir merahnya sehingga membuat wajahnya semakin imut.

“Baiklah umma tidak akan menyuruh appa membangunkanmu apalagi kau sudah bangun kan Kyunnie? sekarang kau lekas mandi dan memakai seragam sekolahmu lalu turun kebawah sarapan appa sudah menunggumu.” Ucap Leeteuk lalu keluar dari kamar kyuhyun untuk bergabung dengan suaminya yang sudah daritadi ada dibawah setelah sebelumnya melihat Kyuhyun masuk kekamar mandi

“Kyunnie sudah bangun umma?” tanya namja berperawakan tinggi tambun kepada Leeteuk saat melihat istrinya turun dari kamar Kyuhyun.

“Ne appa…!” Jawab Leeteuk pada suaminya Kim Young Woon (Kangin) lalu duduk disalah satu kursi meja makan tersebut.

“Umma apa kau serius dengan acara pertunangan Kyunnie dengan anak sahabat kau itu?” tanya Kangin pada Leeteuk karena dia merasa Kyuhyun masih kecil untuk bertunangan apalagi menikah secepat ini mengingat Kyuhyun masih sekolah serta sifat Kyuhyun yang manja dan kadang berbuat seenaknya.

“Aku serius sayang apalagi aku sudah buat perjanjian pada Jaejoong saat kami sama-sama tengah mengandung, lagi pula anak Jaejoong sangat cocok tuk Kyunnie. Changmin anak yang baik dan juga berprestasi jadi untuk apa umma main-main tentang masalah pertunangan ini.” ucap Leeteuk mencoba menjelaskan pada Kangin yah walaupun kadang-kadang suaminya itu juga keras kepala kalau sudah menyangkut anak semata wayangnya Kyuhyun. Takut diambil orang.

“Dan sore nanti Changmin akan datang kerumah tinggal dirumah kita kasihan dia harus tinggal di apartemen sendirian dan lagi agar mereka bisa kenal lebih dekat sebelum acara pertunangan dan pernikahan mereka yang tidak lama lagi berlangsung. jadi umma minta pada appa agar pulang cepat…ok.”

“Tapi kan Um…!” ucapan Kangin tiba-tiba terpotong karena teriakan Kyuhyun.

“Umma…Appa…!” teriak Kyu lalu mencium kedua pipi Kangin dan Leeteuk secara bergantian dan duduk disebelah Leeteuk.

“Baby jangan teriak-teriak nanti kalau kerongkongan kamu sakit bagaimana?” tegur Kangin mencoba memperingatkan Kyuhyun anak kesayangannya. Tapi yang ditegur cuman memperlihatkan cengiran lebarnya.

“Sudah-sudah Kyunnie kamu cepat sarapan dan Appa kamu juga cepat sarapan kalian nanti terlambat.” Leeteuk menghentikan tingkah suaminya yang akan mulai memanjakan Kyuhyun.

Ne umma…” ujar anak dan ayah secara bersamaan.

Sekolah SM High School

 

“Appa Kyu masuk ne..” ucap Kyu sambil berlari masuk kegerbang sekolah tapi langsung berhenti dan berteriak.

”Oh iya appa hati-hati dijalan perasaan kyu tidak enak seperti akan terjadi sesuatu…” ucap Kyu sambil mengeluarkan evil smilenya lalu melanjutkan larinya menuju gerbang sekolah. Sedangkan sang appa hanya menggerutu melihat kelakuan anaknya yang bener-bener evil sekaligus manja.

“Haaah…ngidam apa istriku sampai anaknya mirip setan” gumam Kangin sambil menghela nafas lalu masuk kedalam mobil menuju kantor. Ya ampun itu juga anakmu Kangin oppa.

Terlihat namja manis berjalan disekitar koridor sekolah sambil tersenyum membuat wajahnya tambah manis dan juga cantik apalagi ditambah dengan pipinya yang chubby serta kulit yang seputih salju dan rambut ikal kecoklatan yang lembut membuat para seme maupun yeoja yang melihat terpesona akan kecantikan namja tersebut. Tapi seolah tidak terganggu dengan penglihatan murid-murid tersebut namja manis itu tetap berjalan menuju kekelas 2A atau lebih tepatnya kelas bagi murid pintar dan berprestasi tentu saja namja manis tersebut berhak menempati kelas itu mengingat dia adalah siswa terpintar di SM High School pernah memenangkan Olimpiade Matematika tingkat Nasional dan juga selalu mendapat juara 1 dikelas dan juara umum disekolahnya. Baiklah cukup penjelasan tadi mari kita lanjutkan kenamja berparas manis dan juga cantik tadi.

“Pagi semua…!!!” teriak namja manis tersebut sambil tersenyum lebar kepada teman-teman sekelasnya. Sedangkan teman kelasnya hanya memandang sebentar lalu melanjutkan kegiatan mereka yang sempat tertunda entah apalah itu, karena merasa di cuekin namja manis tersebut mendecak kesal.

“Ck..Yaaak apa kalian tidak dengar aku sedang menyapa kalian? apa kalian tuli hah??”

“Kami dengar Kyunnie tapi apa mesti dijawab? lagian setiap hari kan kau selalu menyapa kami seperti itu.” ucap namja kurus yang wajahnya mirip monyet #plakk. namja manis yang dipanggil Kyunnie hanya menghela nafas lalu jalan menuju ketempat duduknya yang disebelahnya sudah diduduki namja berparas imut  tidak lain Taemin sahabat Kyuhyun.

Kyuhyun POV.

“Kyunnie kamu sudah tahu dikelas kita akan ada anak baru dari Jepang?” tanya Taemin padaku saat aku sudah duduk disebelahnya.

“Anak baru?” tanyaku bingung sambil menautkan kedua alisku.

Ne…Shindong hyung yang mengatakannya padaku”

“Kenapa bisa hyung gendut tahu soal anak baru itu?” tanyaku lagi pada namja imut ini.

“Yak…Kyunnie nama hyung ku bukan gendut tapi Shindong” ujar Taemin padaku tidak terima karena aku selalu memanggil Shindong hyung dengan sebutan gendut..hei tapi itu wajar kan melihat betapa gendut tubuhnya itu satu piring makanan saja tidak cukup untuk dia.

“Sudah jawab saja pertanyaanku dan aku tetap memanggil hyungmu itu dengan sebutan gendut…arra?”

“Aish..ne..ne

“Shindong hyung itu bersahabat dengan anak baru yang akan sekolah disini walaupun mereka jauh dan lagi anak baru itu anak dari pemilik sekolah ini kata hyungku anaknya sangat tampan, aku jadi penasaran setampan apa sih dia?” ujar Taemin panjang lebar padaku.

MWOOO…apa aku tidak salah dengar?” teriakku pada Taemin sedangkan Taemin hanya menutup kedua telinganya karena suara teriakanku.

“Kyunnie ada apa?” tanya Eunhyuk dan Amber padaku saat mendengar aku berteriak kaget.

Ani…aku hanya kaget kata Taemin dikelas kita akan ada anak baru dia anak pemilik sekolah ini apa benar?” tanyaku pada kedua sahabatku ini.

Ne Kyunnie…Siwon hyung ketua osis juga bilang seperti itu.”

“Aku jadi penasaran semoga saja orangnya tidak menyebalkan.” kataku pada ketiga sahabatku sambil menyeringai setan membuat ketiga sahabatku itu memutar kedua bola matanya bosan.

“Kalian semua diam kita kedatangan murid baru.” ujar Lee Seasongnim yang tiba-tiba masuk bersama namja super tinggi seperti tiang listrik dan juga sangat tampan.

Tampan???apa yang terjadi padaku?

Authoor POV

“Kalian semua diam kita kedatangan murid baru.”

“Jung Changmin shi silahkan perkenalkan dirimu.” ujar Lee Seosaengnim pada murid baru tadi yang bernama Changmin.

Annyeonghaseyo Jung Changmin imnida saya pindahan dari Jepang mohon bantuannya.” ucap Changmin memperkenalkan diri.

“Changmin shi ini anak Presdir Mr. Jung Yunho pemilik sekolah ini jadi saya minta kalian semua berbuat baik pada dia dan juga dia anak yang cerdas, berhubung Changmin masuk dikelas ini maka ada perubahan tempat duduk kalian dan itu berlaku bagi Kyuhyun dan Taemin.”

“Taemin kamu pindah ketempat duduk Amber dan kamu Changmin silahkan duduk disebelah Kyuhyun.” sontak Kyuhyun dan Taemin membulatkan matanya mendengar penjelasan gurunya yang sama sekali tidak masuk akal.

MWOOO…seosaengnim apa tidak salah kenapa aku duduk dengan anak baru itu? aku tidak mau.” ujar Kyuhyun sambil menyilangkan kedua tangannya didada dan mempoutkan bibirnya membuat yeoja dan para seme dikelasnya menahan nafas untuk tidak langsung memakannya saat itu juga.

“Tidak bisa Kyuhyun ini sudah kemauan dari Mrs. Jung Jaejoong dan aku tidak bisa membantahnya.”

“Aniyo aku tetap tidak mau apa bedanya jika dia” sambil menunjuk Changmin tidak sopannya. ”duduk disebelah Amber sama sajakan menyebalkan”  bantah Kyuhyun kini penuh emosi. dia tidak habis pikir kenapa anak baru sialan ini malah harus satu tempat duduk dengannya dan anehnya lagi yang menyuruh itu istri dari pemilik sekolah ini apa maunya ahjuma sialan itu.

“Oke Kyuhyun jika kamu tidak mau silahkan menghadap Mrs. Jung Jaejoong dan aku tidak mau mencari masalah hingga akhirnya aku dipecat hanya karena ulahmu. Changmin silahkan kamu duduk disebelah Kyuhyun dan kamu Taemin pindah ketempat Amber.” suruh Lee seosaengnim tanpa mengindahkan sikap protes anak murid evilnya itu.

Ne seosaengnim” ujar Taemin lalu mengambil barangnya dan pindah ketempat duduk Amber. Sedangkan Kyuhyun masih kesal dan menatap tajam Changmin yang juga tengah menatapnya dengan pandangan yang sulit diartikan sambil berjalan ketempat duduk Kyuhyun

“Jung Changmin imnida” Changmin memperkenalkan diri sambil mengulurkan tangan kanannya kepada Kyuhyun setelah duduk disebelah Kyuhyun tapi namja manis itu tidak menggubris uluran tangannya.

“Aku sudah tahu namamu kau kan barusan memperkenalkan diri didepan” ucap Kyuhyun ketus masih tidak terima kalau tiang listrik ini duduk disebelahnya.

Arraseo… ”ujar Changmin yang tidak masalah dengan ucapan ketus namja manis tersebut.

Selama pelajaran berlangsung Kyuhyun tidak konsentrasi dengan pelajaran yang dijelaskan seosaengnimnya siapa yang tidak konsentrasi kalau orang yang duduk disebelahmu terus memandangimu seolah-olah kau ini lukisan yang sangat cantik untuk dipandang dan untungnya lagi bel istirahat berbunyi menandakan pelajaran usai karena tidak tahan dipandangi terus Kyuhyun langsung menatap tajam orang itu.

“Jung Changmin shi apa matamu rusak?”

“Hah…rusak?” tanya Changmin kaget

Ne, kenapa daritadi kau menatapku terus apa kau mengenalku tiang listrik?” ucap Kyu ketus, tapi yang ditanya hanya tersenyum dan menatap intens kedua bola mata kyu sambil mendekatkan tubuhnya ketubuh Kyu membuatnya semakin terpojok karena posisinya yang memang didekat tembok, kini wajah Kyu memerah sempurna seperti tomat yang siap disantap dan jantungnya berdetak lebih kencang akibat ulah namja tiang listrik ini dapat ia dengar suara cekikikan ketiga sahabatnya yang tidak jauh dari tempat duduknya.

“K..kau..ma..mau..apa?” tanya Kyuhyun gugup dengan kedua tangannya yang kini digenggam Changmin.

Changmin tetap diam dan terus mendekatkan wajah dan tubuhnya membuat Kyu semakin terpojok lalu meniup kedua bola mata indah itu membuatya tertutup dan tubuhnya gemetar menahan sensasi yang dia tidak tahu apa itu.

Sesaat Changmin tersenyum lalu dengan sangat sadar mengecup kilat bibir merah itu dan berlalu pergi keluar kelas dengan santainya sedangkan Kyuhyun? oh kini sudah membulatkan kedua matanya dan mematung sambil memegang bibirnya yang tadi dikecup, ia baru bertemu namja ini beberapa menit yang lalu dan seenak jidatnya mengambil ciuman pertamanya.

“Wow first kiss…” celetuk Amber menyadarkan Kyuhyun yang sudah terdiam seperti patung.

“Kyunnie kau beruntung mendapatkan ciuman pertama dari namja setampan Changmin yang notaben anak pemilik sekolah ini.” lanjut Eunhyuk sumringah.

“Sepertinya dia menyukaimu Kyunnie…aaahhh betapa beruntungnya dirimu.” lanjut Teamin ikut-ikutan.

“dasar namja tiang listrik pabbo…dia mengambil ciuman pertamaku aku tidak terima! oh Tuhan mimpi apa aku semalam?” ujar Kyuhyun marah sekaligus syok atas apa yang terjadi pada dirinya kini.

“Sudahlah Kyunnie untuk apa disesali…there is nothing wrong get first kiss dari namja setampan dia.” kata Amber santai.

Kyuhyun langsung mendelik tajam kearah Amber saat mendengar perkataan temannya yang dibilang namja tidak juga karena sebenarnya dia yeoja berpakaian selayaknya namja.

“Aku baru mengenalnya tapi dia seenak jidatnya sudah menciumku dan kau bilang untuk apa aku menyesalinya Amber pabbo”

“Aish…Kyunnie lebih baik kita pergi kekantin daripada membahas first kiss yang tidak habis-habisnya aku sudah lapar.” ujar Eunhyuk mencoba menghilangkan emosi Kyu gara-gara Changmin.dan bisa dipastikan kalau tidak segera meredamkan emosi Kyu maka mereka bertiga kena imbasnya dan siap-siap merasakan neraka.

Aniyo…aku ingin meminta penjelasan pada namja tiang listrik itu.” ujar Kyuhyun berlalu pergi dari kelasnya meninggalkan ketiga sahabatnya yang terbengong.

“Taeminnie…Amber…kita harus mencegahnya jangan sampai Kyunnie buat keributan dengan namja itu. ”suruh Eunhyuk yang duluan sadar dari terbengongnya tadi.

“Aish…anak itu pagi-pagi sudah mau buat masalah dengan anak Presdir apa dia tidak takut apa?” ujar Amber kesal mengacak rambutnya hingga berantakan.

“Ayo kita pergi” Taemin lalu menarik kedua tangan sahabatnya menyusul Kyuhyun.

Sedangkan diruangan osis kini terdapat tiga namja yang sedang bercengkrama melepaskan kerinduan mereka karena telah bertemu sahabat lamanya tidak lain adalah Changmin, Siwon, dan juga Shindong. Mereka sudah lama bersahabat sejak masih SD tapi harus terpisah karena Changmin yang melanjutkan sekolahnya di Jepang tapi tetap berkirim kabar masing-masing.

“Apa kabarmu Changmin? bagaimana kelas barumu?” tanya namja tinggi tegap dengan wajah yang tampan dan lesung pipi yang bertengger di kedua pipinya.

“Menarik hyung” ujar Changmin tersenyum senang sambil mengingat kejadian dikelas tadi.

“Hmm…menarik…apa terjadi sesuatu?” tanya namja yang satunya lagi dengan tubuh yang kelewat gendut.

“Hahaha…sangat menarik dan aku suka sekali Siwon hyung..Shindong hyung” Changmin masih tetap tersenyum.

Kedua sahabatnya menatap heran kepada namja didepannya ini apa telah terjadi sesuatu padanya tidak biasanya dia seperti ini.

“Apa ada seseorang yang kau sukai sampai wajahmu berbinar-binar seperti itu?”tanya Siwon lagi.

BRAAK

“Kyunnie sebaiknya jangan nanti kau kena masalah kalau kau nekat seperti ini.”

Sontak ketiga namja itu langsung menatap pintu yang dibuka secara kasar diiringi suara lainnya yang seperti memohon pada namja yang membuka pintu dengan tidak berkepri kepintuan.

“Ingat hyuk aku tidak berbuat masalah tapi sinamja tiang listrik pabbo itu yang memulai duluan…kau tidak lihat dia sudah mengambil CIUMAN PERTAMAKU dan sampai kapanpun aku tidak terima arra?”

“Kau namja pabbo” tunjuk Kyu kepada Changmin sedangkan yang ditunjuk hanya tersenyum misterius.

“Apa maksudmu menciumku hah?”

“Tidak ada” jawab Changmin santai lalu mendekati Kyu dan mendekatkan bibirnya ditelinga namja manis itu.

“Yaaak…apa yang mau kau lakukan eoh?” Kyuhyun mencoba menghindar tapi dengan sigap Changmin meraih pinggang ramping Kyuhyun yang dirasa pas ditubuhnya sedangkan lima saksi mata hanya menatap bosan Lovey Dovey didepan mereka.

“Ini musim dingin kan kok panas banget yah?” celetuk Shindong mencoba menyadarkan dua namja yang kini tengah bermesraan(?).

“Sebaiknya kita pergi dari sini aku sudah sangat lapar” ucap Eunhyuk kepada dua sahabatnya dan dua kakak kelasnya lalu berlalu pergi dari ruangan osis itu disusul yang lainnya meninggalkan Kyuhyun dan Changmin dimana Changmin masih setia memeluk erat pinggang ramping Kyuhyun yang kini meronta-ronta minta dilepaskan.

“Ya…Taemin, Amber, Eunhyuk jangan tinggalkan aku” teriak Kyuhyun pada ketiga sahabatnya yang sudah berlalu pergi.

“Sebenarnya apa maumu hah? lepaskan aku” bentak Kyuhyun masih tetap berontak dipelukan Changmin tapi yang dibentak malah memperkuat pelukannya lalu mendekatkan wajahnya.

“Hmm…kau cantik Kyuhyun shi” bisik Changmin membuat Kyu harus bergetar sekelian kalinya.

“Cantik?” gumam Kyuhyun pada dirinya sendiri yang masih bisa didengar oleh Changmin mengingat posisi mereka yang begitu dekat dimana Changmin memeluk erat pinggang ramping Kyuhyun sedangkan kedua tangan Kyuhyun berada didada Changmin. Tiba-tiba tangan kanan Changmin membelai lembut  pipi chubby Kyuhyun yang kini terlihat memerah sehingga membuat wajahnya tambah manis.

“Minnie”

“Hmm…Minnie?”Changmin menatap heran Kyuhyun karena tiba-tiba memanggilnya Minnie sedangkan Kyuhyun kini menutup mulutnya dengan kedua tangannya karena tidak sadar ia memanggil Changmin dengan sebutan Minnie.

“E..e..e…itu…itu?”gugup Kyuhyun sambil menggigit bibir bawahnya.

“Itu apa Kyuhyun shi?” tanya Changmin menyeringai.

“Aduh bagaimana ini kenapa aku tiba-tiba memanggilnya Minnie?” batin Kyuhyun

“Minnie itu nama kucingku…iya nama kucingku”ucap Kyuhyun blak-blakan.

“Hmm…kucing? tapi aku mau kau memanggilku Minnie Kyuhyun shi dan aku akan memanggilmu Kyunnie Arra?” ucap Changmin lalu menipiskan jarak diantara mereka sehingga dapat merasakan hembusan nafas masing-masing.

“Apa yang mau dia lakukan?apa aku punya penyakit jantung?kenapa degupannya semakin kencang?” jerit batin Kyuhyun dan tiba-tiba ia membulatkan matanya saat merasakan sentuhan lembut dibibirnya.

“Mulai sekarang kau harus memanggilku Minnie jika tidak kau akan tahu akibatnya” ancam Changmin disela-sela kecupannya tapi yang diancam hanya diam mematung tidak bergerak sama sekali.

“Saat aku mendengar kau tidak memanggilku Minnie bukan hanya ciuman yang aku berikan tapi lebih dari ini” lanjut Changmin lagi setelah melepaskan bibirnya dari bibir Kyuhyun dan berlalu pergi meninggalkan Kyuhyun yang sepertinya benar-benar akan menjadi patung sesaat lagi.

“A..ap..a? kenapa dia menciumku lagi dan apa dia bilang? akan menciumku lebih dari ini? oh Tuhan siapa namja itu sebenarnya?” tanya Kyuhyun pada dirinya sendiri yang sebentar lagi akan gila karena dalam satu hari ia mendapat ciuman oleh namja yang baru ia kenal.

Setelah insiden ciuman itu Kyuhyun terus melamun selama pelajaran berlangsung membuat ketiga sahabatnya menatap kahwatir padanya.

“Apa yang telah terjadi diruangan osis tadi? ”tanya batin mereka bertiga

Changmin sendiri hanya tersenyum evil melihat namja manis disebelahnya melamun apa yang direncanakannya pada Kyuhyun berhasil. Yah bisa dibilang berhasil 50% dan 50% lagi masih ada didalam otaknya entah apa itu.

“Kyunnie apa kau baik-baik saja? dari tadi aku lihat selama pelajaran kau hanya melamun seperti memikirkan sesuatu?” tanya Taemin kahwatir pada Kyuhyun sedangkan yang ditanya hanya menghela nafas kemudian menggeleng tanda bahwa ia baik-baik saja, saat ini mereka tengah berdiri digerbang pintu sekolah sambil menunggu jemputan mereka masing-masing.

“Kau kan orangnya ceria Kyunnie, apa arwah setanmu sedang berkelana? ucap Eunhyuk tanpa sadar dengan omongannya akan membangunkan iblis dari tubuh Kyuhyun yang kini aura-aura hitam itu telah muncul di tubuh Kyuhyun.

“Oopps…mati aku” Eunhyuk langsung berlari kearah mobil jemputannya yang memang baru saja datang.

“Monyet sialan jangan lari kau hah?” Kyuhyun pun ikut berlari mengejar Eunhyuk sebelum Eunhyuk masuk kedalam mobilnya.

“Ayo jalan” suruh Eunhyuk panik ketakutan kepada supirnya karena kini Kyuhyun menggedor-gedor kaca mobilnya

“Baik Tuan”

“Oh Tuhan hampir saja aku dibantai si setan itu jika tidak aku sudah merasakan neraka” Eunhyuk mengelus-ngelus dadanya lega.

Sedangkan Kyuhyun kini menghentak-hentakkan kakinya kesal seperti anak kecil karena buruannya terlepas begitu saja.

“Awas kau monyet lihat saja besok” desisnya sambil mengeluarkan seringainnya.

“Kyunnie kau belum menjawab pertanyaanku tadi?” tanya Taemin lagi yang tadi ikut berlari mengejar Kyuhyun.

“Aku baik-baik saja Taemin” jawab Kyuhyun kesal karena dari tadi Taemin selalu bertanya.

“Kalau kau baik-baik saja kenapa kau diam saja pas pelajaran matematika itukan materi kesukaanmu?” kini Amber yang ikut bertanya.

“Hah…tadi diruang osis namja tiang listrik itu menciumku lagi” jawab Kyuhyun akhirnya.

“Oh”

1 detik

2 detik

3 detik

Mwo…menciummu?” jerit Amber dan Taemin bersamaan yang kini baru sadar.

PLETAK

“Aawww…” Amber dan Taemin mengaduh kesakitan saat merasakan kepalanya dipukul dengan buku tebal.

“Yak..kenapa kau memukul kepalaku?” tanya Amber kesal.

“Pabbo…kalian tidak perlu teriak”

“Ssepertinya Changmin menyukaimu Kyunnie” ucap Taemin masih mengelus-ngelus kepalanya yang sakit.

Ne…aku rasa juga begitu, kau sangat beruntung Kyunnie coba kau tanyakan saja ke Changmin apa benar dia menyukaimu?” lanjut Amber

“Yak…apa kau sudah gila mau ditaruh dimana mukaku yang tampan ini kalau aku menanyakan hal itu padanya?”ucap Kyuhyun kesal pada sahabatnya ini.

“Tapikan Kyunnie bia__”

“Mungkin hari ini aku bermimpi  dan aku masih terlelap dirumah sebaiknya aku pulang untuk bangun dari tidurku” Kyuhyun berlalu pergi menuju mobil jemputannya yang sudah datang meninggalkan kedua sahabatnya yang kini terbengong mendengar perkataan Kyuhyun.

“Apa dia sadar? aish ini benar-benar membuatku pusing, dia yang gila atau aku yang gila?” ucap Amber sambil mengacak rambutnya prustasi.

“Sebaiknya kita juga pulang aku bisa benar-benar gila kalau masih tetap disini” Taemin langsung menyeret Amber menuju mobil jemputannya karena mereka sepupu jadi mereka biasa satu mobil.

Kediaman Keluarga Kim Young Woon

“Aku pulang” teriak Kyuhyun saat sampai dirumah.

“Akhirnya kau pulang Kyunnie”

Ne umma, diluar mobil siapa umma? ada tamu appa yah?” tanya Kyuhyun ketika yang menyambutnya adalah Leeteuk.

“Iya baby ada tamu appa dan umma” jawab Leeteuk sambil tersenyum.

“Ayo masuk appa sudah menunggumu dari tadi” Kyuhyun pun mengikuti Leeteuk dengan banyak pertanyaan diotaknya tumben appanya pulang cepat biasanya kan malam baru dirumah.

“Appa Kyunnie pulang” Kyuhyun berlari memeluk appa kesayangannya saat melihat appanya duduk diruang keluarga bersama seorang namja.

“Kau sudah pulang Kyunnie dari tadi appa menunggumu” Kangin membalas pelukan Kyuhyun.

“Salahkan supir appa bawa mobil lamban sekali” ucap Kyuhyun manja membuat Kangin tertawa dan mencubit pipi chubby Kyuhyun. Kyuhyun lalu mengalihkan pandangannya ke arah namja yang sejak dari tadi diam memperhatikan dirinya dan seketika matanya membulat sempurna melihat namja itu , namja yang sudah sukses mengambil ciuman pertamanya.

“KAU”  tunjuk Kyuhyun pada namja itu sedangkan namja yang ditunjuk hanya tersenyum evil.

“Kenapa kau bisa ada dirumahku? apa yang kau lakukan disini kau mematai-mataiku eoh? dan berhenti senyum-senyum seperti itu kau membuatku ingin muntah” bentak Kyuhyun.

“Kyuhyun jaga sikapmu” tegur Kangin melihat anaknya ini mengeluarkan kata-kata kasar pada tamunya.

“Tapi appa…oh Tuhan aku benar-benar harus bangun dari mimpiku yang tidak jelas ini” gumam Kyuhyun berlalu pergi menuju kamarnya tapi masih bisa didengar ketiga namja tersebut yang kini memandangnya heran.

“Kyunnie kau mau kemana sayang?” panggil Leeteuk.

“Kyu mau kekamar umma mimpi Kyunnie hari ini benar-benar aneh”

“Mimpi” batin Leetetuk bertanya.

“Kenapa dengan Kyunnie umma? apa maksudnya dengan mimpi?” tanya Kangin pada Leeteuk.

“Umma tidak tahu appa” jawab Leeteuk lalu mengalihkan pandangannya ke namja disebelahnya.

“Changmin maafkan Kyunnie dia anaknya memang seperti itu”

“Tdak apa-apa Ahjuma”

“Bagaimana kabar appa dan ummamu Changmin?” tanya Kangin memulai pembicaraan yang sempat tertunda karena Kyuhyun.

“Appa dan umma baik-baik saja Ahjussi mereka juga menitip salam pada kalian” jawab Changmin.

“Kapan orang tuamu ke Korea?” tanya Leeteuk.

“Minggu depan Ahjumma”

Aigooo…aku sudah tidak sabar melihat kalian jadi pengantin” ujar Leeteuk senang sedangkan Changmin hanya tersenyum melihat tingkah calon mertuanya. Well Changmin memang sudah tahu ia akan dinikahkan dengan Kyuhyun dan ia langsung menerimanya setelah melihat foto Kyuhyun yang ada pada ummanya tanpa ada embel-embel apapun dan kini otaknya penuh dengan rencana yang  pasti untuk Kyuhyun.

“Umma tunangan dulu baru menikah” saran Kangin pada istrinya karena paling bernafsu menikahkan Kyuhyun dan Changmin.

Ne appa tentu saja”

“Apa kau tidak lelah Changmin, mari aku tunjukan kamarmu” ajak Leeteuk sambil berdiri untuk menunjukkan kamar kepada calon menantunya ini yang ada dilantai atas.

Ne ahjumma” Changmin pun berdiri mengikuti Leeteuk dari belakang meninggalkan Kangin tapi baru saja melangkah Kangin tiba-tiba menegur Changmin.

“Kau jangan memanggil kami Ahjussi dan Ahjumma panggil saja umma dan appa, sebentar lagi kan kau akan jadi anak kami  dan juga suami Kyuhyun” ucap Kangin tersenyum pada Changmin.

Ne appa” ucap Changmin lalu kembali melanjutkan langkahnya menuju tempat peristirahatannya.

“Nah Changmin ini kamarmu selama kau tinggal disini dan disebelah adalah kamar Kyuhyun kalau kau perlu apa-apa kau bisa bertanya pada Kyuhyun, appa atau umma”

Ne umma”jawab Changmin sambil membungkuk.

“Baiklah umma keluar dulu kau istirahat saja dulu dan anggap rumah ini rumahmu” ucap Leeteuk berlalu pergi.

Sepeninggalan Leeteuk Changmin lalu tersenyum evil sambil melihat kekamar Kyuhyun entah apa yang dia rencanakan. Sedangkan Kyuhyun dikamarnya seperti orang yang sudah tidak waras lagi. “apa disekolah tadi itu bukan mimpi? jadi namja itu benar-benar ada dan ciuman tadi oh tidak aku benar-benar akan gila” Kyuhyun lalu mengambil handphone untuk menghubungi seseorang.

“Halo Taeminnie kau harus membantuku”ucap Kyuhyun pada Taemin diseberang.

“Membantu apa Kyunnie?”

 

“Namja itu ada disini”

“Namja?” tanya Taemin tidak mengerti arah pembicaraan Kyuhyun.

 

“Aish namja yang sudah menciumku pabo” ujar Kyuhyun kesal.

“Oh memangnya kenapa dengan dia?” Taemin yang kini mulai mengerti arah pembicaraan Kyuhyun.

 

“Dia ada disini dan sekarang sedang bersama appa dan ummaku”

“Mwo…kenapa dia bisa ada  dirumahmu? apa dia kenal appa dan ummamu?” tanya Taemin lagi.

 

“Aku juga tidak tahu” ujar Kyuhyun bingung menggaruk tengkuknya.

“Lalu aku harus membantu apa Kyunnie?”

 

“Hmm…apa kau bisa kerumahku Taemin?”

“Baiklah aku akan kerumahmu sore nanti apa perlu aku memanggil Amber dan Eunhyuk?”

 

“Oke ajak juga Amber dan Eunhyuk aku sudah merencanakan sesuatu untuk namja tiang listrik itu”

“Ingat Kyunnie aku tidak mau kau berbuat yang aneh-aneh lalu kami yang kena imbasnya atas perbuatanmu”

 

“Hehehe…kita lihat saja nanti tut..tut” ucap Kyuhyun lalu menutup teleponnya secara sepihak tersenyum senang, bagi yang melihat itu bukan senyum tapi seringainnya iblis. Kyuhyun pun beranjak kelemari mengambil beberapa helai pakaian untuk mengganti seragamnya dengan kaos putih dan celana selutut tapi belum selesai mengganti baju tiba-tiba ada ketukan dipintu kamarnya tanpa memakai baju dan cuma celana selutut Kyuhyun membuka pintu kamarnya dan apa yang dia lihat namja yang sukses telah menciumnya yang hampir membuatnya jantungan kini tepat didepan kamarnya sedang tersenyum evil.

“KAU….!”

TBC

INI HASIL KARYA SAYA SENDIRI BUKAN JIPLAKAN!!!!

 

Iklan

8 thoughts on “WILL YOU GET MARRIED WITH ME??? CHAPTER 2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s