White Lies Prolog

MAIN CAST : WONKYU, ZHOUKYU

OTHER CAST :  HANGENG, HEECHUL, LEETEUK, KANGIN, DONGHAE, YESUNG, RYEOWOOK, EUNHYUK, HENRY DLL

AUTHOR : MHIAKYU

RATING : T

GENRE : Angst, Brothership, Family, Romance, dll.

WARNING : MPREG, MALEXMALE, YAOI, OOC, AU, TYPO(S), BAHASA TIDAK BAKU HAL-HAL TIDAK JELAS LAINNYA. JIKA MEMANG TIDAK SUKA, SILAHKAN MENIGGALKAN FF INI SEBELUM ADA NIAT MEMBERIKAN FLAME.

 

 

PLAKK

“Apa yang telah kau lakukan Tan Kyuhyun? kau ingin membuat eomma mati seketika hah?” bentak seorang namja cantik dengan wajah yang penuh dengan amarah didepannya seorang namja manis yang dipanggil Kyuhyun tersungkur akibat tamparan tadi.

“Eomma mianhe“ Kyuhyun memegang kaki Heechul memohon maaf.

“Kyunnie kau sudah membuat eomma malu dan keluarga ini juga malu karena perbuatanmu, cepat katakan siapa namja yang sudah menghamilimu?” bentak namja cantik itu lagi yang tidak lain Tan Heechul ibu Kyuhyun.

“Aku tidak bisa mengatakannya eomma” ucap Kyuhyun menangis masih tetap memegang kaki Heechul. Heechul yang juga kasian melihat anak bungsunya rapuh seperti ini ikut menangis.

“Kenapa kau tidak mau mengatakannya Kyu? Kenapa kau sembunyikan namja sialan itu? Bagaimana kalau appa mu tahu kalau kau hamil? Kau tahukan appamu punya penyakit jantung?” ucap Heechul disela tangisnya diraihnya tubuh Kyuhyun kedalam pelukannya.

“Tolong sembunyikan ini dari appa dan Wookie hyung eomma, jangan sampai mereka tahu. Aku akan pergi dari rumah ini sampai aku melahirkan anakku eomma” bujuk Kyuhyun agar Heechul mau menyetujui rencananya itu.

“Tapi Kyunnie kau akan tinggal dengan siapa? Siapa yang akan merawatmu apalagi kau baru lulus kuliah Kyunnie”

“Aku bisa jaga diriku sendiri eomma aku sudah besar dan aku akan kerja sambilan selama aku hamil, aku akan selalu mengabari eomma dan memberitahu tempat tinggalku pada eomma” Kyuhyun mencoba meyakinkan Heechul. Heechul tidak ada pilihan mau tidak mau ia harus menyetujui rencana Kyuhyun mengingat suaminya yang sering sakit-sakitan, belum lagi kehidupan keluarga yang pas-pasan.

“Eomma?”

“Baiklah Kyunnie eomma setuju dengan rencanamu, tapi tidak bisakah kau memberitahu eomma siapa appa dari anak yang kau kandung ini?” tanya Heechul yang masih ingin tahu namja sialan itu. Kyuhyun menggeleng tetap tidak mau mengatakan pada Heechul.

Kyuhyun menatap Heechul mengusap air mata dipipi Heechul “Suatu saat eomma akan mengetahuinya dia sekarang tidak ada disini dan dia akan bertanggung jawab eomma” Heechul menghela nafas berat Kyuhyun memang keras kepala jadi lebih baik ia mengikuti kemauan Kyuhyun.

“Kapan kau akan pergi?”

“Sekarang eomma aku sudah mempersiapkan semuanya”

“Bagaimana kalau appamu menanyakan tentangmu Kyunnie? Apa yang harus eomma jawab?” Kyuhyun merasa kasihan pada Heechul biar bagaimanapun ia tidak mau Heechul terjerat dalam masalah yang telah ia buat dengan namja itu.

“Aku akan menjelaskan pada appa saat disana nanti” Heechul mengusap rambut Kyuhyun lembut. Kyuhyun anaknya yang lemah lembut walaupun dia namja tapi wajahnya seperti yeoja dan juga bisa hamil selayaknya yeoja harus menanggung beban yang sangat berat.

Kyuhyun mengambil tangan Heechul yang sejak tadi mengusap rambutnya kemudian menggenggamnya. “ Eomma jangan terlalu kahwatir dengan keadaanku, aku akan baik-baik saja dan bisa mengatasi semuanya.” Ucap Kyuhyun memandang kedua mata Heechul mencoba meyakinkannya.

“Eomma takut kau kenapa-kenapa Kyunnie apalagi kau hamil”

“Eomma percaya pada Kyunnie semua akan baik-baik saja dan saat appa dari anakku ini datang aku akan mengenalkan pada eomma, tinggal eomma saja yang menyembunyikan rahasia ini dari appa”

“Eomma akan usahakan Kyu”

“Kapalku akan berangkat sejam lagi eomma, eomma mau mengantarku?” Kyuhyun berdiri mengambil bagnya yang sudah terisi pakaiannya. Bersiap-siap keluar dari kamarnya tapi langkahnya terhenti saat Heechul memegang lengannya.

“Eomma akan mengantarmu” Kyuhyun tersenyum walaupun senyum yang menyiratkan kesedihan.

Sesampainya didermaga Kyuhyun memeluk Heechul mencoba membuat Heechul tegar selama ia pergi. Selama ini memang dia yang paling dekat dengan Heechul walaupun ada hyungnya yang selalu menyayanginya.

“Kyunnie selalu kabari eomma saat kau disana nanti dan selalu jaga kesehatanmu serta kandunganmu” seru Heechul dari jauh karena saat ini Kyuhyun sudah berada dikapal yang sebentar lagi akan lepas landas. Kyuhyun mengangguk mencoba tersenyum, air mata yang sejak tadi ia tahan mengalir dipipi pucatnya.

‘Maafkan Kyunnie appa, eomma, Wookie hyung jeongmal mianhe’ tangis batin Kyuhyun.

TBC

Halo aq kembali dgn ff yang baru & cerita yang akan menguras air mata #bahasax

Anggap aja ini masih prolognya dan ff ini bakal sangat panjang berchapter2 kyk sinetron dech kalau kalian memang niat mau baca aku lanjutin dan kalau g mau bakal aq hapus.

Ff ini aku angkat dari drakor yang judulx white lies karena g ada yg mw buat terpaksa aq dech yg buat ff-nya tp jln cerita g akan terlalu sama dengan aslinya mengingat drakor tuh 159 eposide g mgkn dech aq mw buat sepanjang itu, gila otakku g seencer mommy #nyambung kemana. Setiap karakter pemain diff ini berbeda dengan karakter aslinya dan di drakor tersebut sebenarnya yang hamil adalah anak sulung tapi diff aq jadikan Kyuhyun anak bungsu biar lebih berasa.

Sekian cuap-cuap dari saya mohon direview ne, mian klo ff-nya g bgs & pasaran tp murni ini ff aq dan kata-katanya dari aq smua.

 

 

 

Iklan

10 thoughts on “White Lies Prolog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s