Sequel 2 Love Me

MAIN CAST : WONKYU Slight YEWOK

OTHER CAST : RYEEWEOK, YESUNG, TAEMIN DLL

AUTHOR : MHIAKYU

RATING : T

GENRE : Romance dll

WARNING : MPREG, MALEXMALE, YAOI, OOC, AU, TYPO(S), BAHASA TIDAK BAKU HAL-HAL TIDAK JELAS LAINNYA. JIKA MEMANG TIDAK SUKA, SILAHKAN MENIGGALKAN FF INI SEBELUM ADA NIAT MEMBERIKAN FLAME.

Usia kandungan Kyuwok sudah memasuki 5 bulan tidak disangka mereka akan hamil bersamaan benar-benar aneh (Authoor aja bingung). Kyuwok tentu saja senang mengingat mereka akan mempunyai aegya yang sangat lucu terlebih suami yang selalu setia berada disampingnya jika menginginkan sesuatu dan juga Minnie yang selalu ingin mengelus-ngelus perut Kyuwok yang bahagia akan mempunyai adik 2 sekaligus.

Tapi disinilah penderitaan sang calon Ayah, harus menuruti permintaan istri jika tidak dipenuhi siap-siap saja tidur diluar, tidak disapa atau diberi makan selama sebulan penuh benar-benar tragis.

Kediaman dirumah keluarga Choi begitu tenang itu sih bagian diluar mari coba kita lihat didalam, terlihat Yewon sedang sibuk didapur ditubuhnya melekat apron yang biasa dipakai untuk memasak mengapa mereka bisa ada didapur?

Flasback On

“Hyuuuuung” teriak Kyuhyun memanggil Siwon yang tengah bersantai di depan tv bersama Yesung sedang Taemin sedang melaksanakan tugasnya setiap hari yaitu bersekolah. Yewon sedang cuti kerja selama 2 minggu untuk menjaga istrinya karena tidak ada yang menemaninya jika mereka pergi kekantor Minnie tidak mungkin bisa diharapkan sedangkan orang tua mereka ada diluar negeri sedang berlibur.

 

 

“Siwon sepertinya Kyunnie memanggilmu” tegur Yesung karena Siwon masih asyik dengan acara nontonnya.

 

 

“Hyuuuuuung” terdengar lagi suara teriakan dari lantai 2, tapi bukan suara Kyuhyun melainkan suara Ryeeweok.

 

 

“Ada apa sih dengan mereka dari tadi teriak melulu?” gerutu Siwon kemudian beranjak kelantai atas diikuti Yesung.

 

 

CLEK

 

 

“Waeyo baby?” tanya Siwon ketika sampai dikamarnya.

 

 

“Hyuuung~~” panggil Kyuhyun manja yang pasti ada maunya. “Aku ingin makan Bakso” lanjut Kyuhyun membuat Siwon yang mendengar langsung melongo (author ngawur mana ada bakso di korea).

 

 

“Ba-bakso?” ulang Siwon memastikan pendengarannya tidak salah.

 

 

“Ne hyung bakso” ulang Kyuhyun lagi  meyakinkan Siwon.

 

 

“Tapi baby mana ada bakso disini, baby tahu darimana makanan aneh itu?”

 

 

“Aku melihat di majalah hyung sepertinya enak dan ada juga cara membuatnya” ucap Kyuhyun sambil memperlihatkan majalah yang ia baca kepada Siwon. Siwon berkeringat dingin kalau disuruh cari mungkin ada dijual walau setengah hidup mencarinya tapi jika disuruh__.

 

 

“Hyung jangan beli diluar tapi buat sendiri dengan melihat majalah ini” tepat sekali yang ada dipikiran Siwon saat ini, Siwon ingin segera melompat dari lantai dua mendengar permintaan istrinya ini. Masak saja tidak bisa apalagi disuruh membuat makanan aneh itu. Astaga kenapa Kyuhyun bisa mengidam aneh seperti ini. Sedangkan dikamar Yewok terlihat perdebatan yang sengit antar Yesung dan Ryeeweok.

 

 

“Aniyo hyung pokoknya hyung yang buat sendiri kalau tidak hyung tidur diluar tidak ada jatah makan dalam sebulan penuh” ancam Ryeeweok penuh penekanan disetiap kata-katanya.

 

 

“Mwo!!! Tapi Wookie…hyung tidak bisa membuat makanan aneh seperti itu” ternyata nasib Yesung tidak jauh berbeda dengan Siwon. Ryeeweok menyuruh Yesung memasakkan ia SATE (alamak author benar2 parah).

 

 

“Ani, pokoknya hyung masak sendiri lagian ada buku petunjuknya kan? Apa hyung mau aegya kita menderita karena hyung tidak mau memenuhi permintaannya”. Yesung mengacak rambutnya frustasi melihat ngidam istrinya yang sangat parah.

 

 

“Baiklah hyung akan memasaknya jangan salahkan hyung kalau hasilnya tidak enak” Ryeeweok tersenyum senang mencium pipi Yesung sekilas.

 

 

“Gomawo hyung”

 

 

Yesung berjalan lesu keluar dari kamarnya sayup-sayup ia mendengar perdebatan Siwon dengan Kyuhyun yang hampir sama dengannya tadi. Ia pun berdiri didepan pintu Wonkyu mendekatkan telinganya ingin mendengar sesuatu dari kamar Wonkyu.

 

 

“Baby please jangan menyuruhku memasak makanan aneh itu, hyung tidak tahu” terlihat Siwon memelas sambil memegang pipi bulat Kyuhyun yang kini bertambah bulat semenjak kehamilannya.

 

 

“Aniyo, jika hyung tidak mau silahkan keluar dari kamar ini dan jangan pernah menyapaku” ancam Kyuhyun menatap tajam kedua bola mata Siwon. Siwon mendesah pelan kalau sudah diancam seperti ini ia menyerah biar bagaimana pun juga saat Kyuhyun hamil Taemin dia tidak ada disisinya. Inilah saatnya ia memenuhi ngidam istrinya walaupun resikonya benar-benar membuatnya hampir gila.

 

 

Cup~

 

 

Siwon mengecup singkat bibir Kyuhyun kemudian tersenyum. “Baiklah hyung akan membuatnya jangan marah lagi ne kasian aegya kita”

 

 

“Mian hyung saranghae”

 

 

“Nado saranghae baby” Siwon keluar dan mendapati Yesung berdiri didepan pintu kamarnya dengan wajah lesu.

 

 

“Kita senasib Siwon-ah, Wookie ingin makan sate”

 

 

“Mau bagaimana lagi itu permintaan aegya kita” Yewon berlalu menuju dapur bersiap-siapa memasak bakso dan sate poor Yewon.

 

Flashback Off

“Astagaaa! Kenapa makanan ini susah sekali dibuat?” umpat Siwon karena sudah berulang kali ia coba membuat dengan mengikuti petunjuk dimajalah itu tapi hasilnya bisa dikatakan seperti makanan kucing.

“Bukan kau saja Siwon-ah, aku sudah hampir gila membuat bumbu makanan aneh itu tapi rasanya tidak karuan”.

“Kenapa juga mereka bisa ngidam makanan aneh ini?”

“Hyung sudah jadi belum?” tanya Kyuhyun yang tiba-tiba nongol didapur. Kyuhyun membelalakan matanya melihat dapur yang seperti kapal pecah. “YAK! Kalian ini masak atau mau menghacurkan dapur?” bentak Kyuhyun aura iblisnya tiba-tiba keluar.

Semenjak hamil Kyuhyun tidak bisa mengotrol emosinya tapi biasa akan cepat hilang berganti dengan sifat manja, Siwon dan Yesung yang setiap hari jadi pelampiasan emosi Kyuhyun hanya bisa mengurut dada mau bagaimana lagi orang hamil memang seperti itu, sedang Ryeeweok tidak terlalu parah kecuali kalau keinginannya tidak terpenuhi.

“OMOOO! Apa yang kalian lakukan? Kenapa dapur seperti ini?” tanya Ryeeweok yang baru saja datang saat mendengar suara bentakan Kyuhyun.

“Baby, hyung kan sudah bilang aku tidak tahu membuat makanan itu”

“Aish kalian ini benar-benar, cepat bereskan dapur aku sudah tidak minat lagi makan makanan itu” Siwon ingin sekali langsung membawa Kyuhyun kekamar dan menghajarnya habis-habisan maksudnya menghajar dalam arti memakannya.

“Kyunnie apa kau tidak salah? Kami setengah mati memasak dan kau bilang tidak ingin memakannya!” gertak Yesung yang kini mulai emosi.

“Tentu saja aku tidak mau memakannya lihat saja apa yang kalian buat apa bisa disebut dengan makanan? Apa kau mau membuat anakku mati karena memakan makanan ini hah? ” balas Kyuhyun tidak mau kalah. Siwon dan Ryeeweok hanya menggelengkan kepalanya melihat pertengkaran Kyuhyun dan Yesung.

“Aku juga tidak mau makan melihatnya saja perutku sudah mual” tambah Ryeeweok.

“Kalian! Aish aku bisa gila kalau seperti ini”

“Tidak ada yang melarangmu untuk gila hyung, tapi kalau kau benaran gila kasian Wookie hyung mempunyai suami bodoh sepertimu”

JLEB

Kata-kata pedas yang dilontarkan Kyuhyun dapat membuat Yesung diam seribu bahasa dan sangat-sangat sakit. Ryeeweok sendiri hanya tersenyum mendengar perkataan Kyuhyun dia sudah biasa kalau melawan malah akan lebih parah.

Siwon langsung memeluk Kyuhyun agar emosi Kyuhyun mereda. “Baby aku dan Yesung hyung akan membereskan dapur ini, tidak apa-apa kalau kau tidak ingin makan makanan yang kami buat, baby jangan marah lagi ne”. Kyuhyun mengangguk dalam pelukan Siwon.

“Ayo Kyunnie” Ryeeweok menarik Kyuhyun agar keluar dari dapur.

“Benar-benar istri yang sangat merepotkan” gerutu Yesung sambil membereskan dapur yang berantakan.

“Jangan begitu hyung namanya juga hamil yah wajar, Wookie hyung kan juga seperti itu walau tidak separah Kyunniku”

“Daddy” panggil Taemin setelah pulang dari sekolah yang dijemput supir pribadi Siwon.

“BabyMin sudah pulang” Siwon mengecup gemas pipi Taemin.

“YAK! Bantu aku Siwon”

“Aku cuma menyapa Minnie hyung kau jangan marah-marah seperti Kyunnie”

“Eh? Daddy mommy tadi malah-malah yah?”

“Iya chagi kasian daddy sama ahjussi dimarahi terus sama mommy” adu Siwon.

“Mommy dimana daddy? Bial Minnie bicala cama mommy agal daddy cama ahjucci tidak dimalahi lagi”

“Mommy sepertinya ada dikamar”

“Baiklah Minnie kekamal dulu daddy, ahjucci” Taemin berlari kelantai atas sedang Siwon melanjutkan membereskan dapur.

“Mommy”

“Minnie mommy rindu sama Minnie” Kyuhyun membawa Taemin kedalam pelukannya.

“Mommy bagaimana keadaan dede kecil disini?” Taemin menunjuk perut Kyuhyun yang sedikit membuncit.

“Dedenya baik-baik saja sayang, ganti baju dulu ne” Kyuhyun melepaskan baju sekolah Taemin lalu memakaikan baju kaos gambar hallo kitty berwarna putih dan celana selutut yang Kyuhyun sudah siapkan sebelum Taemin pulang dari sekolah.

“Mommy tadi daddy bilang kalau mommy malah-malah cama daddy dan ahjucci”

“Oh ya? Daddy bilang seperti itu?”.

Ne mommy”

“Mommy tidak marah kok hanya daddy dan ahjusssimu itu buat jengkel mommy, jadi mommy beri pelajaran sama mereka”

“Tapi kacian dede kecil kalau mommy malah-malah telus”

“Tidak chagi dede kecil baik-baik saja kok”

Annyeong dede cepat kelual ne Minnie mau main cama dede” ucap Taemin sambil mengelus pelan perut Kyuhyun.

“Oh iya mommy kenapa dede kecil bica hidup didalam pelut mommy? Kenapa tidak kayak cepelti Minnie caja becal dilual” tanya Taemin dengan mimik penasaran yang lucu membuat Kyuhyun tersenyum.

“Mommy tidak tahu sayang”

“Halo Minnie” sapa Ryeeweok ketika melihat Taemin dikamar Kyuhyun.

“Halo ahjumma” Taemin berlari lalu memeluk Ryeeweok dan mengelus pelan perut Ryeeweok.

“Hyung aku ingin sekali makan steak”.

Ryeeweok mendudukkan tubuhnya disofa kamar itu diikuti Taemin “Aku malah ingin makan es cream apa mereka sudah selesai membereskan dapur?”

“Minnie tadi lihat daddy cama ahjucci belum selesai ahjumma”

“Mereka benar-benar lamban sekali” sungut Kyuhyun kesal.

“Wonnie hyuuuung” panggil Kyuhyun dengan keras ia tidak perduli jika suara teriakannya itu terdengar sampai tetangga sebelah.

“Kau dengar Siwon-ah itu suara Kyunnie yang memanggilmu” ucap Yesung yang sedang menyusun alat-alat dapur setelah dicuci tadi. Bisa dibilang membereskan dapur sudah selesai tenaga mereka benar-benar terkuras habis 1 jam memasak tapi hasilnya berantakan ditambah disuruh membereskan dapur yang berantakan dan entah apalagi yang bakal disuruh istrinya nanti.

“Semua sudah beres aku kekamar dulu sebelum Kyunnie ngamuk lagi” Siwon berlari dengan cepat kekamarnya, tapi baru setengah tangga terdengar suara Ryeeweok yang memanggil Yesung dengan secepat kilat Yesung mengikuti Siwon.

Wae baby…chagi?” tanya Yewon bersamaan.

“Dapurnya sudah beres hyung?”

“Sudah sekarang kenapa baby memanggilku?”

“Aku ingin makan steak buatan dari koki asal Spanyol hyung, tolong belikan diluar yah dan jangan pakai lama 10 menit hyung sudah harus disini lewat dari 10 menit hyung tidur diluar” ucap Kyuhyun dengan lembut tapi tersirat ancaman dari ucapannya. Siwon melotot tanpa menunggu lagi secepat kilat ia pergi.

“Daddy” panggil Taemin tapi Siwon tidak memperdulikannya membuat Taemin cemberut.

“Hyung aku ingin makan ice cream rasa cokelat sekarang hyung cepat pergi waktu hyung 5 menit kalau lewat hyung bersama dengan Siwon tidur diluar” kini giliran Yesung yang lari terbirit-birit setelah disuruh Ryeeweok.

Begitulah setiap harinya yang terjadi pada Yewon bahkan mereka harus keluar tengah malam mencari makanan yang diperintah oleh istrinya sehingga mata yang dulunya bagus berubah menjadi mata panda. Kyuhyun dan Ryeeweok masa bodoh yang penting keinginannya terpenuhi.

~.~

“Hyung bisa tidak kekantor hari ini?” bujuk Kyuhyun saat melihat Siwon tengah sibuk memakai dasinya didepan cermin.

Waeyo baby?” Siwon berjalan mendekati Kyuhyun yang sedang duduk ditempat tidur sambil mengelus perut buncitnya yang sudah membesar karena sudah 9 bulan tinggal menunggu hari saja akan melahirkan.

“Aku ingin hyung menemaniku dirumah” Siwon tersenyum ikut membelai perut Kyuhyun tangan sebelahnya mengusap rambut Kyuhyun sesekali mengecupnya.

“Ada Minnie kan yang menemani babyKyu?” Kyuhyun mendengus kesal mendengar ucapan Siwon.

“Hyung tidak suka kalau menemaniku? Hyung lebih memilih kerjaan daripada istri hyung sendiri?” tanya Kyuhyun kesal menepis tangan Siwon diperutnya lalu membelakangi Siwon dengan bibir mengerucut.

“Hei baby” panggil Siwon membalik tubuh Kyuhyun agar menghadapnya. Saat Kyuhyun sudah dihadapannya Siwon panik karena Kyuhyun menangis terlihat air mata yang mengalir dikedua pipi bulatnya yang kemerahan dan bibir yang bergetar.

“BabKyu maafkan hyung ne, hyung bukan tidak mau tadi hyung hanya tanya saja” Siwon menangkup pipi bulat Kyuhyun menatap bola mata Kyuhyun yang berair karena menangis. Siwon mengecup kedua mata Kyuhyun yang tertutup karena hembusan nafas Siwon. Kecupan Siwon turun dipipi Kyuhyun menjilat sisa air mata Kyuhyun dan terakhir bibir merah Kyuhyun mengecupnya dengan lembut tanpa ada nafsu hanya ingin membuat istrinya tenang.

“Eghhh….” desah Kyuhyun saat Siwon melumatnya, menjilat dan menggigit bibir Kyuhyun, membuat Kyuhyun sedikit mendesah nikmat. Siwon melepaskan pagutan bibirnya dan menatap Kyuhyun dalam “Baby sampai kapan pun aku pasti akan menemanimu, menjagamu dan merawatmu sampai hembusan nafas terakhirku” ucap Siwon dengan penuh keyakinan. Kyuhyun mengangguk pelan.

“Akh….”rintih Kyuhyun kesakitan meremas perutnya. Sepertinya Kyuhyun akan melahirkan.

Wawae baby?” tanya Siwon gugup.

“Hyung sepertinya aku akan melahirkan hah..hah”

MWO!”

“YAK hyung jangan teriak kau membuatku kaget cepat bawa aku kerumah sakit aku tidak tahan lagi” bentak Kyuhyun. Keringat dingin mulai muncul dipelipisnya nafasnya sudah putus-putus. Siwon menggendong Kyuhyun ala tuan putri dengan cepat berlari keluar.

“Daddy mommy kenapa?”

“Mommy mau melahirkan”

“Melahilkan?” tanya Taemin bingung.

“Aish sudah jangan banyak tanya ikut daddy kerumah sakit” Taemin mengangguk mengikuti Siwon kemobil.

“Siwon-ah tunggu aku” panggil Yesung dari dalam rumah.

“Apalagi ak__. OMO… Wookie hyung juga ingin melahirkan?” Siwon melotot kaget melihat Yesung menggendong Ryeeweok yang tengah menahan sakit sama seperti Kyuhyun.

“Ayo cepat jalan sebelum mereka melahirkan dimobil” Siwon mengangguk dan menancap gas menuju rumah sakit.

“Hyung telepon mereka semua”

“Eh mereka siapa?”

“Appa sama umma babo” dengus Siwon kesal melihat Yesung yang tidak mengerti ucapannya.

“Apa maksudmu babo?” tanya Yesung kesal tidak terima dibilang babo. Sepertinya mereka tidak sadar dibelakang istrinya sedang mengerang menahan sakit.

“KALIAN DIAM JALANKAN SAJA MOBILNYA” Yewon langsung bungkam tidak berani bersuara saat mendengar bentakan Kyuhyun tiba-tiba. Saat ingin melahirkan masih sempat-sempatnya dia membentak benar-benar istri yang ajaib Pikir mereka. Taemin mengkeret takut baru pertama kali ia mendengar Kyuhyun marah.

“Suster cepat istriku mau melahirkan” ucap Yewon bersamaan ketika mereka sudah sampai dirumah sakit dengan segera suster membawa Kyuhyun dan Ryeeweok keruang operasi karena mereka namja bukan yeoja jelas harus dioperasi selain operasi anaknya bakal keluar dari mana tidak mungkin dari junoirnya kan #plakk oke author mulai ngawur.

“Siwonnie”

“Nenek” Taemin langsung memeluk Ny. Cho yang baru saja datang beserta para orang tua Siwon, Ryeeweok dan Yesung setelah mendapat telepon dari Yesung.

“Bagaimana Kyunnie dan Wookie?”

“Mereka masih didalam”

“Nenek cebenalnya mommy cama ahjumma kenapa?” tanya Taemin bingung melihat semua orang panik.

“Adik Minnie akan keluar”

“Benalkah? Holeeee” Ny. Cho tertawa melihat tingkah Taemin.

Selang 15 menit terdengar suara tangisan bayi dari dalam ruang operasi seketika Siwon dan Yesung tersenyum senang.

Clek

“Dokter bagaimana keadaan istriku?”

“Apa babyKyu baik-baik saja?”

“Aegyaku baik-baik sajakan? jenis kelaminnya apa?”

Dokter Jung bingung harus menjawab apa karena Siwon dan Yesung bertanya secara bersamaan.

“Daddy…Ahjucci DIAM” bentak Taemin tiba-tiba. Yewon syok mendengar bentakan Taemin apa sifat Kyuhyun sudah menurun pada Taemin. Yewon berbalik menatap Taemin yang kini menatap tajam mereka.

“BabyMin?”

“Daddy cama ahjucci diam caja bial Minnie yang tanya cama doktelnya” Minnie berjalan angkuh menuju dokter Jung melewati Yewon yang kini melongo menatap Taemin sedangkan para orang tua tertawa melihat tingkah Yewon dan Taemin.

“Doktel bagaimana keadaan mommy dan ahjumma? Telus dede Minnie baik-baik cajakan?”

“Mereka baik-baik caja Minnie, mommy sama ahjumma Minnie sudah dipindahkan keruang rawat.”

“Syukulah kalau begitu gomawo doktel”

Cheonma Minnie”

“Kakek…Nenek ayo kita kekamal mommy cama ahjumma” mereka mengangguk kemudian berjalan menuju ruang rawat Kyuwok. Sedang Siwon dan Yesung masih syok akan kejadian tadi.

“Mommy”

“Minnie”

“Mommy Minnie mau lihat dede kecil” Taemin naik keatas kursi disamping Kyuhyun kemudian naik lagi keatas tempat tidur rawat Kyuhyun. Matanya berbinar senang melihat bayi mungil dalam gendongan Kyuhyun.

“Mommy lucu cekali, Minnie boleh pegang?”

“Boleh” Taemin menyentuh lembut pipi bulat bayi tersebut membuat ia menggeliat dalam pelukan Kyuhyun.

“Ahjumma lihat dede Minnie lucu” seru Taemin senang.

“Minnie tidak mau lihat dede Minnie yang satunya lagi?” tanya Ryeeweok disebelah tempat tidur Kyuhyun.

“Tunggu cebental Minnie tulun dulu”

“Wah ini juga lucu Minnie cenang punya dede 2” ucap Taemin tersenyum senang.

“Minnie mana daddy sama ahjussi Yesung?” tanya Kyuhyun saat tidak melihat Siwon dan Yesung yang tukang ribut itu.

“Minnie melalang meleka masuk mommy”

“Eh? Kenapa chagi?”

“Daddy cama ahjucci libut cekali”

“Biarkan mereka masuk Minnie kasian daddy sama ahjussimu” bujuk Mrs. Kim pada Taemin. Taemin berpikir sebentar kemudian mengangguk.

“BabyMin”

“Daddy cama ahjucci Yecung bica macuk tapi jangan libut ne” ancam Minnie sambil melipat kedua tangannya didepan dada dan menatap kesal Siwon dan Yesung. Bukannya takut Yewon langsung mencubit gemas pipi gempal Taemin karena mereka melihat wajah Taemin sungguh menggemaskan.

“Auww cakit” rintih Taemin kesakitan. Yewon sudah masuk kedalam menerjang istrinya dan jelas sekali membuat keributan membuat ruangan yang tadinya senyap jadi seperti pasar.

“Baby kita beri nama aegya kita Choi Suho”

“Nama yang bagus hyung aku suka” anak Wonkyu adalah namja membuat mereka bahagia karena diberikan anak sepasang setelah kembaran Taemin yang namja meninggal.

“Wookie nama anak kita Kim Yewok” anak Yewok adalah yeoja. Keluarga yang bahagia setelah mengalami penderitaan dimana kata pepatah bersakit-sakit dahulu bersenang kemudian.

“Wookie hyung bagaimana kalau Suho dan Yewok kita jodohkan?” usul Kyuhyun.

“Boleh juga Kyu baiklah aku terima”

ANDWEE…”

“Kenapa mereka dijodohkan chagi hyung tidak terima” tolak Yesung dengan perjodohan Suho dan Yewok.

“YA kau kira aku mau babyku dijodohkan dengan anakmu hyung? Jangan harap” kali ini Siwon yang menolak.

Terjadilah pertengkaran kecil antara Siwon dan Yesung membuat semua yang diruangan itu menatap kesal tingkah mereka seperti anak kecil sedangkan Minnie langsung berbaring disofa rumah sakit. Lebih baik dia tidur daripada melihat orang tua itu tidak berhenti ribut dan bertengkar.

END

 

 

 

Iklan

11 thoughts on “Sequel 2 Love Me

  1. AKU GILAAAAAAAAAAAAAA !!!!!! *acak rambut*
    Ya Tuhan. Dua keluarga gila gabung jadi satu? What the baby eoh??
    Aku pengen banget ngelempar YeWon pake bantalan kursi 😀
    Asli. Gokil banget ceritanya 😀
    Apa dua keluarga jadi menjodohkan anaknya hm?? Hahahahaha xD

  2. Wah, ini keluarga yewok sama wonkyu heboh banget.. Wah minnie ikut galak kaya mommykyu ampe daddy sama yesung ikutan diem nurut.. Lucu banget, suka..

  3. (˙▿˙) wkwkwkwkwk *ngakak guling’an* adohhhh nasib deh ya jd yewon. Udh istri hamil barengan,ngidam aneh barengan,melahirkan barengan,para istri niat ngejodohin anak”nya pula wkwkwkwk
    Duhhhhh taemin pasti ngegemesin bgt tuh pas mrh” gt gyaaaaa *cubit pipi taemin gemas*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s