Saranghae My Wife // Chapter I (Versi : Wonkyu)

Saranghae My Wife // Chapter I (Versi : Wonkyu)

Pair : WonKyu

Genre : Romance

Rate : M

Authoor : Shipper MinkyuWonkyu ( Cho RinRinKyu)

WARNING : MPREG, MALEXMALE, YAOI, OOC, AU, TYPO(S), BAHASA TIDAK BAKU HAL-HAL TIDAK JELAS LAINNYA. JIKA MEMANG TIDAK SUKA, SILAHKAN MENIGGALKAN FF INI SEBELUM ADA NIAT MEMBERIKAN FLAME.

Choi Siwon apakah kau bersedia menerima Cho Kyuhyun sebagai istrimu menjadi pendamping hidupmu dalam suka maupun duka sampai maut memisahkan kalian? Tanya sang fastur seraya memegang tangan Siwon.

“Ya…saya bersedia”. Jawab Siwon dengan mantap

Cho Kyuhyun apakah kau bersedia menerima Choi Siwon sebagai suamimu menjadi pendamping hidupnya dalam suka maupun duka sampai maut memisahkan kalian? Tanya sang fastur seraya meraih tangan Kyuhyun dan meletakkan diatas tangan Siwon.

Ya…s..aya bersedia”. Jawab Kyuhyun dengan gugup.

“Mulai saat ini, kalian resmi menjadi sepasang suami istri”

“Choi Siwon silahkan mencium pasangan anda” . Seiring berakhirnya ucapan fastur Siwon dengan perlahan mendekat ke arah Kyuhyun, mempersempit jarak diantara dirinya dan Kyuhun.. Perlahan tapi pasti, bibir mereka bertemu dalam ciuman sebagai sepasang suami istri yang sah.

Apartemen Wonkyu

“Hyung k..ka..u ma..u apa?” tanya Kyuhyun gugup sambil menjauhkan tubuhnya dari Siwon yang kini sah menjadi suaminya.

“Aku mau apa?” Siwon menaikkan sebelah alisnya dan menatap insten kedua mata Kyuhyun.

“Tentu saja aku meminta jatah kepada istriku?” ujar Siwon menyeringai mesum membuat Kyuhyun kaget sekaligus berkidik ngeri.

“MWO…Choi Siwon ingat aku menikah denganmu bukan karena kemauanku tapi karena kedua orang tuaku”. Ucap Kyuhyun lantang tapi Siwon tidak ambil pusing ia tetap mendekat kearah istrinya sampai membuat tubuhnya terhimpit.

Siwon sudah lama menyukai namja manis dihadapannya ini saat Kyuhyun datang bersama Mr. & Mrs. Cho yang tidak lain orang tua kyuhyun keacara pesta ulang tahun perkawinan orang tuanya. Dia pun nekat melamar Kyuhyun secara diam-diam tanpa sepengetahuan Kyuhyun sehingga Mr. Cho menggunakan cara yang cukup licik sampai anak bungsunya itu mau menerima Siwon jadi suaminya.

“Memang aku perduli?” setelah mengatakan itu Siwon langsung menyambar bibir sewarna cherry lembut milik Kyuhyun. Kyuhyun membulatkan kedua matanya saat merasakan bibir siwon menyentuh lembut bibirnya ia mencoba memberontak tapi Siwon seakan sudah dapat membaca gerakan Kyuhyun langsung memegang kedua tangan Kyuhyun dan menghimpitkannya ke tembok kemudian melanjutkan mengecup bibir Kyuhyun.

Kyuhyun tidak membalas ciuman Siwon ia hanya diam mengatupkan bibirnya rapat-rapat tapi tiba-tiba Siwon menggigit bibir bawah Kyuhyun membuat istrinya membuka mulutnya dengan cepat Siwon memasukkan lidahnya menyapu bersih rongga mulut Kyuhyun dan mengabsen satu-satu deretan gigi istrinya.

Kyuhyun seakan terhipnotis ciuman Siwon mulai membalas lumatan Siwon tangannya kini mengalung dileher Siwon dan menariknya agar ciuman itu menjadi lebih dalam.

“Mmmhh…ck…ah…mmhhm” Kyuhyun mendesah disela ciuman dan lumatan Siwon. Siwon tersenyum saat  melihat istrinya kini mulai membalas ciumannya ia pun memeluk pinggang ramping istrinya agar ciumannya lebih dalam, sungguh ia menyukai bibir manis istrinya membuatnya ketagihan.

“Achh..hyung..ahh..” desah Kyuhyun saat ciuman Siwon turun keleher putihnya ia dapat merasakan suaminya itu menjilat, menggigit, dan menghisap lehernya sehingga meninggalkan tanda kemerahan dileher putihnya. Kyuhyun sudah benr-benar terbuai melupakan kalau ia sempat menolak suaminya ini.

“Ughh…ahh…hyu…aahh..ng” Kyuhyun menjamah rambut Siwon merasakan lidah Siwon memainkan kedua nipel pink miliknya. Mendengar Kyuhyun mendesah nikmat membuat Siwon semakin turn on kini ia dapat merasakan juniornya tegang dibalik celana piyama miliknya. Siwon sudah tak sabar ingin memakan istrinya yang kini benar-benar menggoda.

Ia mengangkat tubuh Kyuhyun ala bridal style menuju tempat tidur king size milik mereka merebahkan tubuh mungil Kyuhyun secara perlahan kemudian menindihnya sedangkan Kyuhyun kini hanya bisa pasrah, ia sungguh tak tahu kenapa bisa terbuai dengan perlakuan lembut suaminya yang jelas Kyuhyun menginginkan Siwon menyentunhya lebih dari ini.

Siwon menatap takjub wajah istrinya yang kini memerah ditambah pipi chubby dan bibir merah semerah cherry kini membuka setengah dan membengkak dan mata yang indah kini menutup seakan pasrah. Tanpa menunggu lagi Siwon kembali menyambar bibir istrinya melumatnya dengan ganas memasukkan lidahnya kedalam rongga milik Kyuhyun, tidak lupa tangannya membuka kancing piyama Kyuhyun. setelah terlepas ia melempar asal kemudia melanjutkan melepas celana sampai Kyuhyun toples. Ia tetap melumat bibir Kyuhyun yang kini membengkak.

“Aahh…mmhh..ck..mmhh” desah Kyuhyun nikmat disela-sela ciuman mereka.

“Hyung…ah…tung…aahh…gu” Kyuhyun mencoba menghentikan lumatan suaminya sambil mendorong dada Siwo sekuat tenaga membuat Siwon menghentikan ciumannya dengan tidak rela.

“Wae baby?”

“Kenapa hanya aku saja yang tidak berpakaian? Sedangkan kau masih lengkap” tanya Kyuhyun dengan muka cemberut membuat Siwon gemas.

“Ternyata kau sudah menerima suamimu ini menyentuhmu eoh?” goda Siwon membuat pipi chubby istrinya bersemu merah.

“Yak…siapa yang ingin disentuh kau saja yang merayuku” ujar Kyuhyun dengan wajah memerah sempurna.

“Begitukah?” goda siwon lagi kemudian mendekatkan bibirnya ketelinga Kyuhyun membuat

istrinya itu bergidik geli. “Malam ini kau milikku” ujar Siwon lirih kemudian menjilat telinga Kyuhyun sedangkan Kyuhyun menggigit bibir bawahnya mencoba menahan desahan yang ingin keluar dari mulutnya.

“Ahh…hyung berhenti menggodaku” ucap Kyuhyun disela desahannya.

“Ternyata istriku sudah tidak tahan hmm?” Siwon kemudian melumat bibir merah istrinya yang sudah membengkak dengan ganas Kyuhyun pun membalas lumatan suaminya sambil mengalungkan kedua lengannya dileher suaminya. Kini mereka saling bertukar saliva dan saling melilitkan lidah. Karena sudah tidak tahan Siwon melepaskan piyama sendiri sampai tak ada sehelai benangpun ditubuhnya.

GLUP

Kyuhyun menelan ludahnya dengan susah payah saat melihat tubuh toples suaminya apalagi junior Siwon yang sudah menegang sempurna wajah Kyuhyun semakin memerah seperti kepiting rebus.

“Kenapa menatapku seperti itu baby? Ada yang aneh ditubuhku?”

“A…ani hanya saja kenapa…kenapa…aah…hyung!” desah Kyuhyun tiba-tiba karena Siwon memegang junior Kyuhyun yang juga sudah menegang.

“Kenapa apanya baby?” potong siwon menggoda istrinya.

Karena tidak tahan Kyuhyun menarik tangan Siwon hingga menimpa tubuhnya. Kemudian melumat bibir tipis suaminya dengan nafsu . Siwon sesaat terkaget dengan tingkah agresif istrinya yang tadinya menolak malah jadi agresif kayak gini.

“Ngh…umh…ah,” desah Kyuhyun disela-sela kegiatan mereka. Ia mengalungkan kedua tangannya pada leher Siwon dan menariknya kebawah, membuat ciuman mereka semakin dalam.

“Mmmph…ah…umph…humnhhh,”

Siwon menjauhkan dirinya memberikan kesempatan pada istrinya untuk menghirup udara sebanyak-banyaknya. Ia tersenyum melihat wajah Kyuhyun yang memerah dan terengah-engah. Siwon kembali mendekatkan wajahnya kewajah Kyuhyun lalu menjilat saliva-saliva yang mengalir dari mulut Kyuhyun.

“Ngggh…hyung.” desah Kyuhyun

Siwon mengalihkan jilatannya kepipi putih milik Kyuhyun, membuat pipi itu berlumuran oleh salivanya. Ia menurunkan kepalanya kebawah  kearah leher jenjang putih milik istri sahnya. Mengecup, menjilat, menggigit kemudian menghisapnya keras.

“Ukh,” Kyuhyun mengerang kesakitan ketika Siwon menggigit lehernya. Siwon mengeluarkan lidahnya dan menjilat pelan bekas gigitan tadi. Menimbulkan sebuah bercak merah disana. Lalu ia beralih kesisi leher yang lainnya, membuat bercak-bercak merah yang lebih banyak lagi.

“Mmmnnh..ng..nggghhh,” Kyuhyun hanya bisa mendesah menerima atas apa yang dilakukan suaminya padanya desahannya bertambah keras ketika telunjuk Siwon menekan nipple pink istrinya yang menegang.

“Ungh… a-aahh,”

Siwon menunduk membuatnya bisa melihat nipple pink muda Kyuhyun. Dijilatnya terlebih dahulu nipple kanan milik Kyuhyun sebelum ia melumat dan menyedotnya seperti seorang bayi. Sedangkan tangan kirinya menjepit nipple Kyuhyun yang satu lagi seraya sesekali menekan-nekannya keras.

“Ah…ah! Hyuuuung… ah..aaahh~”

Puas dengan nipple kanan, Siwon beralih ke nipple kiri Kyuhyun melakukan hal yang sama seperti yang ia lakukan tadi. Tangan kanannya dengan perlahan tapi pasti bergerak kebawah, ketempat yang sudah menegang dan mengeluarkan cairan precum dibawah sana lalu memijitnya lembut lalu mengelap cairan itu menggunakan ibu jarinya dan menekannya, membuat Kyuhyun menggelinjang diatas sana.

“Anggh,” Kyuhyun merasakan suaminya memijat Juniornya lalu mengocoknya, semula pelan dan seiring berjalannya waktu kocokan suaminya pada junior Kyuhyun semakin cepat.

“Aah… hyung, nggh… aah, ah.. a-aku…” Kyuhyun merasa perutnya bergejolak dan ada sesuatu yang ingin menyembur keluar dari tubuhnya. Mengerti maksud dari istrinya, Siwon menghentikan kocokannya dan beralih menjilatnya. Lidahnya terjulur menjilat lubang kejantanan Kyuhyun yang sedari tadi tidak berhenti mengeluarkan precum, menekan-nekannya membuat precum Kyuhyun mengalir deras.

Tapi pada saat ingin memasukan junior Kyuhyun kemulunya tiba-tiba suara bel apartemen berbunyi.

TING-TONG

“Hyung…aah…ad..a..tamu” ucap Kyuhyun disela-sela desahannya. Ia juga merasa kecewa karena tidak mencapai klimaksnya yang sebentar lagi akan keluar.

“Aish mengganggu saja” gerutu Siwon kemudian bangkit dari tubuh Kyuhyun lalu memakai piyama kembali. Ingin rasanya Siwon menghajar orang yang sudah memencet bel apartemennya karena mengganggu malam pertamanya dengan istrinya yang lagi puncak-puncaknya.

Kyuhyun sendiri kini mencoba mengatur nafasnya akibat pergulatan dengan suaminya tadi walaupun terhenti oleh suara bel apartemen mereka.

CLEEK

Saat pintu terbuka Siwon membulatkan kedua matanya saat melihat siapa tamu yang sudah mengganggu acara pentingnya dengan Kyuhyun.

“Mau apa kalian kesini?”

TBC

Hahahaha mian langsung TBC dan NC-nya tertunda ini rencananya oneshoot tapi jadi pingin bt berchapter2 #plakk

Iklan

78 thoughts on “Saranghae My Wife // Chapter I (Versi : Wonkyu)

  1. aku juga setuju sama kaylovekyu:
    “aku kok malah tertarik gimana
    pertemuan awal n cara yg
    digunakan siwon untuk dapatkan
    kyu.
    maksa appa choi ampe segimana
    itu ya??
    ntar klo da waktu buatin flashback
    pertemuan wonkyu y saeng.
    pasti seru.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s