Love Me Chapter 5 END

MAIN CAST : WONKYU

OTHER CAST : RYEEWEOK DLL

AUTHOR : MHIAKYU

RATING : T

GENRE : Romance, angst dll

WARNING : MPREG, MALEXMALE, YAOI, OOC, AU, TYPO(S), BAHASA TIDAK BAKU HAL-HAL TIDAK JELAS LAINNYA. JIKA MEMANG TIDAK SUKA, SILAHKAN MENIGGALKAN FF INI SEBELUM ADA NIAT MEMBERIKAN

FLAME.

Air mata Kyuhyun mengalir deras dengan pelan Kyuhyun memegang tangan Taemin yang sejak dari tadi ingin memegang tubuhnya kemudian menggendongnya. Tangisan Taemin seketika terhenti dan menggeliat dalam pelukan Kyuhyun. Kyuhyun lalu membawa Taemin ketempat tidur membaringkannya sambil memeluk dan membelainya tak lama merekapun tertidur bersama. Wajah keduanya begitu damai beda saat-saat sebelumnya. Taemin yang tidur meringkuk dipelukan Kyuhyun sedangkan Kyuhyun memeluk Taemin begitu posessive.

Kembali keruang makan tadi Siwon, Ryeowook dan Ny. Cho masih saja asyik dengan perbincangan mereka tanpa mengetahui peristiwa dikamar atas tepatnya dikamar Wonkyu.

OMONA” teriak Ryeowook tiba-tiba membuat Siwon dan Ny. Cho terlonjak kaget.

Wae? Kenapa hyung tiba-tiba teriak?”

“Aku hanya pamit sebentar ke Kyuhyun tadi, tapi aku malah lupa sebaiknya aku kekamar babyMin sedang tidur.

“Kenapa hyung bisa seceroboh itu” ucap Siwon mulai kesal. Well Siwon memang sangat protective pada Taemin.

Mian Siwon, hyung tidak sengaja sebaiknya aku kekamar dulu” pamit Ryeowook lalu berjalan kelantai atas menuju

kamar Wonkyu.

“Sudahlah Siwonnie Wookie benar – benar tidak sengaja”

“Huuff…arraseo eomma”

“Siwonnie cepat kemari” teriak Ryeowook lagi Siwon menggelengkan kepalanya melihat hyungnya satu ini teriak terus dengan segera Siwon dan Ny. Cho berlari kelantai atas takut terjadi apa-apa pada Kyuhyun maupun Taemin.

“Kenapa hyung?” tanya Siwon setelah sampai Ryeowook hanya menunjuk kedalam kamar dengan wajah yang begitu gembira, karena penasaran Siwon masuk kedalam kamarnya alangkah terkejutnya Siwon melihat istri dan anaknya tidur bersama. Siwon ingin menangis melihat pemandangan indah itu.

“Baby” panggil Siwon lirih sambil membelai pipi Kyuhyun dan tatapannya beralih ke Taemin yang terlihat tertidur pulas dipelukan istrinya.

“Apa Kyunnie sudah sembuh Wonnie?” tanya Ny. Cho yang sudah menangis disamping Siwon.

“Aku tidak tahu eomma sebaiknya kita tunggu Kyunnie bangun”

Merekapun menunggu Ibu dan Anak itu bangun sampai malam tiba membuat Siwon, Ryeowook, dan Ny. Cho terkantuk-kantuk disofa kamar.

“Kenapa lama sekali tidurnya?” tanya Ryeowook yang sudah mulai bosan menunggu. ‘Aneh biasanya Taemin tidak akan tidur selama ini, apa karena mommynya yang menidurkannya?’ batin Ryeowook bertanya-tanya.

“Iya Wonnie, eomma juga sudah mulai mengantuk”

“Kalau eomma dan hyung sudah ingin tidur sebaiknya kekamar saja biar aku yang menunggu mereka bangun”

“Apa tidak apa-apa Wonnie?” Ny. Cho merasa tidak enak pada Siwon bagaimana pun juga ia ingin melihat keadaan Kyuhyun tapi rasa kantuk sudah tidak bisa ditahan lagi.

“Tidak apa-apa eomma, eomma juga perlu istirahat”

“Baiklah kami kekamar dulu kalau ada apa-apa dengan Kyuhyun kabari kami Siwon”

Ne hyung pasti aku kabari” Ryeowook dan Ny. Cho berlalu pergi kekamar mereka meninggalkan Siwon sendirian menunggu Kyuhyun dan Taemin yang masih tertidur pulas. Sebenarnya ia juga sudah mulai mengantuk akibat satu hari ini tidak ada istirahat apalagi pakaian yang ia pakai kekantor belum ia ganti sama sekali.

“Sebaiknya aku mandi dulu” Siwon beranjak dari sofa mendekati Kyuhyun dan Taemin mengecup pelan kening Kyuhyun dan pipi tembem Taemin. “Kau tidak pernah tidur sepulas ini baby, mulai sekarang Minnie akan tidur dengan kita” ucap Siwon lirih lalu kekamar mandi.

Sepeninggal Siwon kedua bola mata Kyuhyun terbuka tatapannya beralih ke Taemin yang masih nyaman tidur dipelukannya. Ia belai lembut rambut Taemin yang hitam kelam sama dengan rambut Siwon ia dekatkan wajahnya kemudian mengecup pipi tembem Taemin. Kyuhyun tersenyum melihat Taemin yang merasa terganggu karena perbuatannya.

“Baby?” panggil Siwon pelan yang baru saja keluar dari kamar mandi. Kyuhyun tidak menghiraukan panggilan Siwon ia masih tetap mengecup pipi Taemin sambil terus tersenyum. Karena merasa tidak ada respon Siwon mendekat masih dengan berbalut baju mandi dan kini duduk disamping Kyuhyun dengan pelan Siwon menyentuh lengan Kyuhyun.

“Baby” panggil Siwon lagi. Kyuhyun langsung terdiam mengalihkan pandangannya ke Siwon. Siwon tersenyum senang karena Kyuhyun sudah mau merespon orang yang memanggilnya. ‘BabyMin terima kasih sudah membantu daddy’ batin Siwon.

“Baby mengenalku kan aku Siwonnie mu” Siwon membantu Kyuhyun bangkit dari tidurnya dan duduk menghadap Siwon memandang Siwon dengan tatapan sayu tangannya terangkat membelai wajah Siwon.

“Baby aku rindu padamu” Siwon menggenggam jemari lentik Kyuhyun yang membelai wajahnya kemudian mengecupnya. Siwon mendekatkan wajahnya mengecup bibir merah Kyuhyun dan melumat bibir merah itu pelan Siwon dapat merasakan tubuh Kyuhyun gemetar. Siwon melepaskan ciumannya saat dirasanya ada benda basah yang menjilat-jilat jari telunjuknya.

“BabyMin” ternyata Taemin yang melakukannya ia sudah bangun dari tidurnya dan kini duduk diam bermain-main dengan jari-jari Siwon. Siwon tersenyum kemudian mengambil Taemin mendudukkannya dipangkuannya. “Anak daddy sudah bangun rupanya”.

“Hyu-hyung”

Deg

Siwon yang asyik dengan Taemin terkejut mendengar suara yang sangat ia rindukan selama ini dengan cepat ia mendongakkan wajahnya menatap Kyuhyun tangannya meraih pipi gempal Kyuhyun.

“Baby kau mengingatku?” tanya Siwon ragu sungguh ia sangat senang. Kyuhyun hanya diam menatap kedua mata Siwon seperti mencari sesuatu.

“Kyu ini aku suamimu”

“Hiks…hiks…” Siwon panik karena Kyuhyun tiba-tiba menangis dengan pelan Siwon memindahkan Taemin dari pangkuannya ketempat tidur, ia lantas memeluk Kyuhyun menyandarkan kepala Kyuhyun kedada bidangnya dan mengecup pucuk kepala Kyuhyun dengan sayang, dan dengan cepat pula Kyuhyun menenggelamkan wajahnya didada bidang Siwon.

Siwon dapat merasakan dadanya yang kini basah karena air mata Kyuhyun, ia tidak mengerti kenapa Kyuhyun tiba-tiba menangis apa ia berbuat salah, tapi ia hanya menciumnya tadi dan itu sering ia lakukan setiap hari. Siwon melihat kearah Taemin yang asyik bermain dengan bantal didepannya Siwon tersenyum melihat tingkah anaknya bersyukur karena Taemin bukan anak yang rewel.

“Maafkan daddy” ucap Siwon pelan sambil membelai pipi tembem Taemin dan satu tangannya lagi membelai lembut rambut ikal Kyuhyun. Selang beberapa menit Siwon dapat merasakan hembusan nafas Kyuhyun yang teratur dipelukannya pertanda Kyuhyun telah tidur, dengan pelan Siwon merebahkan Kyuhyun ketempat tidur ia menatap wajah damai Kyuhyun, Siwon lalu mengecup kening Kyuhyun kecupannya berpindah kehidung mancung Kyuhyun lalu kedua pipi tembem Kyuhyun yang kemerahan dan terakhir bibir merah Kyuhyun. Sebagai seorang suami Siwon rindu sentuhan istrinya tapi mau bagaimana lagi Kyuhyun seperti ini jadi ia harus bersabar (yadong author mulai kumat). Setelah itu Siwon memakai piyama tidurnya kemudian beralih ke Taemin yang kini berbaring telengkup menghisap-hisap jari-jarinya.

“BabyMin tidak bosan bermain terus? sekarang kita tidur ini sudah malam” Siwon merebahkan tubuhnya lalu mengambil Taemin memposisikannya agar tidur terlentang. Sekarang posisi Taemin berada ditengah-tengah antara Kyuhyun dan Siwon. Siwon sudah merasa mengantuk, tapi ia lihat Taemin belum juga tertidur wajar karena baru saja bangun dari tidur panjangnya karena tak tahan dengan rasa kantuk Siwon membawa Taemin ketempat Ryeowook.

Tuk..tuk..tuk

“Wonnie?” dengan mata setengah terbuka Ryeowook membuka pintu dan ia mendapati Siwon tengah menggendong Taemin.

“Hyung tolong tidurkan babyMin aku ngantuk sekali” Siwon menyerahkan Taemin pada Ryeowook dengan segera Ryeowook menerimanya.

“Wajar Minnie tidak tidur dia baru bangun, bagaimana dengan Kyunnie?”

“Kyunnie tadi sudah bangun tapi tidur lagi, sudah yah hyung aku ngantuk besok saja aku jelaskan babyMin jangan nakal  

ne” Siwon mencium pipi Taemin kemudian pergi.

“Baiklah Minnie sekarang kita bermain, daddymu dan kau membuat ahjussi tidak tidur semalaman”

Setelah kejadian Kyuhyun dan Taemin tidur bersama Kyuhyun mengalami perubahan yang signifikan, ia sudah bisa tersenyum dan sesekali bermain dengan Taemin atau menidurkannya tanpa bantuan Ryeowook mengingat selama ini Ryeowook yang menjaga Taemin.

“Minnie tunggu disini ne ahjussi kedapur dulu” Ryeowook mendudukkan Taemin dikarpet depan TV disitu ada Kyuhyun yang duduk diam menatap Taemin. Well Kyuhyun sekarang kadang dibawa keluar kamar untuk menikmati udara segar.

Taemin merayap menuju kabel-kabel yang ada dibelakang lemari TV Kyuhyun masih diam menatap Taemin tapi dari sinar matanya terpancar rasa kahwatir yang sangat kentara. Saat Taemin ingin memasukkan jari mungilnya dilubang colokan tersebut Kyuhyun berteriak keras.

“Minniiiiiiiiiie!” teriak Kyuhyun tiba-tiba setelah berteriak Kyuhyun berlari kearah Taemin memeluknya dan menggendongnya. Ryeowook yang mendengar teriakan Kyuhyun terdiam mematung ‘Aku tidak salah dengarkan? Itu suara Kyunnie’ Ryeowook berlari ketempat Kyuhyun betapa terkejutnya ia melihat Kyuhyun kini menggendong Taemin yang menangis histeris karena kaget dengan suara teriakan Kyuhyun tadi.

“Minnie maafkan mommy jangan menangis lagi” Kyuhyun mencoba menenangkan Taemin.

“K-Kyu”

“Wookie hyung Minnie hampir tersengat listrik kenapa hyung meninggalkannya?” omel Kyuhyun yang sepertinya tidak sadar dengan dirinya sendiri yang mengalami depresi. Ryeowook syok mendengar omelan Kyuhyun ia menangis melihat Kyuhyun yang dapat berbicara lagi seperti biasa.

“Kau sudah sembuh Kyunnie?” Kyuhyun terdiam ia baru sadar selama ini ia mengalami trauma sehingga depresi.

“Hyung a-aku”

“Cukup Kyu, hyung sudah senang melihatmu sembuh” Ryeowook memeluk Kyuhyun tanpa memperdulikan Taemin yang terhimpit poor Taemin.

“Hyung akan menghubungi Siwon beserta yang lain mereka harus tahu kalau kau sudah sembuh Kyunnie, hyung sangat bahagia Kyu” Ryeowook menuju meja telepon dengan tidak sabaran ia menghubungi Siwon.

“Minnie sudah besar maafkan mommy tidak pernah merawatmu selama ini” ucap Kyuhyun kemudian ia pandangi wajah Taemin lalu menciumnya bertubi-tubi seperti ibu yang baru pertama kali bertemu anaknya Taemin hanya tertawa geli mendapat perlakuan seperti itu. Kini Kyuhyun sepenuhnya sembuh dari depresinya yang dia alami kurang lebih 7 bulan hanya karena melihat Taemin yang hampir tersengat listrik. Benar-benar keajaiban.

“Aku sudah menghubungi semuanya sebentar lagi mereka akan kesini, Minnie senang mommy sudah sembuh?”

“Hyung mianhe sudah merepotkanmu selama ini aku benar-benar sedih saat mengetahui kalau kembaran Minnie tidak bisa diselamatkan yang ada dalam pikiranku aku ibu yang bodoh telah gagal merawat kandungannya sendiri dan aku takut Siwon hyung akan marah besar padaku”.

“Kyunnie itu sudah takdir dan Siwon tidak marah padamu, ia menyesal telah mengabaikanmu. Selama ini dia yang merawatmu untuk menebus kesalahannya padamu”

“Aku tahu hyung aku dapat merasakannya”

BRAKK

“Baby!!!”

“Itu pasti Siwon dia yang paling bersemangat tadi” Kyuhyun tertawa kecil mendengar ucapan Ryeowook.

“Aku disini hyung” Siwon yang tadi membuka pintu dengan kasar mendengar suara Kyuhyun seketika langsung berlari memeluk Kyuhyun menangis dipelukan Kyuhyun.

“Baby i miss you, love you to forgive my attitude formerly in you” ucap Siwon disela tangisnya, Kyuhyun membalas pelukan Siwon mengusap punggung suaminya dengan sayang.

“Aku sudah memaafkanmu hyung jauh-jauh hari aku tidak pernah membencimu”

Saranghae baby”

Nado saranghae hyung” balas Kyuhyun, Siwon mendekatkan wajahnya mencium bibir merah Kyuhyun kemudian melumatnya Kyuhyun membalasnya iapun rindu dengan sentuhan suaminya tangannya ia kalungkan keleher Siwon agar Siwon memperdalam ciumannya sedang Siwon memeluk erat pinggang ramping Kyuhyun. Well mereka tidak sadar kalau masih ada orang yang menyaksikan kelakuan mereka.

“Ehem…” Mr. Choi yang baru saja datang beserta istrinya dan Ny. Cho berdehem dengan keras agar pasangan pasutri itu menghentikan aktivitasnya. Kyuhyun menunduk malu sedang Siwon hanya menatap Mr. Choi kesal karena sudah mengganggu aktivitasnya.

“Kalian tidak malu Minnie melihat kelakuan kalian” ucap Ryeowook yang juga kesal melihat adegan tadi.

Mianhe hyung”.

“Kyunnie” Ny. Cho dan Mrs. Choi langsung memeluk Kyuhyun membuat Kyuhyun hampir terjungkang kebelakang.

“Eomma aku tidak bisa bernafas”

“Akhirnya kau sembuh chagi, eomma benar-benar rindu padamu”

“Aku juga rindu pada kalian semua”

“Appa maafkan Kyunnie”

“Kau tidak salah Kyu appa senang kau sudah sembuh”

“Minnie senang eoh” Taemin hanya tertawa seakan tahu maksud dari pertanyaan Ryeowook.

Akhirnya keluarga kecil Siwon dapat utuh kembali setelah penantiannya selama ini. Setelah seminggu paska Kyuhyun sembuh dari depresinya mereka pergi kerumah dokter Jung menanyakan tempat peristirahatan kembaran Taemin, setelah tahu mereka pun berangkat bersama-sama kesana.

“Baby maafkan mommy sehingga ka…hiks…hiks” Kyuhyun tidak dapat melanjutkan ucapannya Siwon memeluk Kyuhyun merasakan kesedihan Kyuhyun.

“Baby jangan menangis anak kita akan mengerti mommynya sudah menjaganya dengan baik, aku yang salah pada aegya kita dan padamu juga yang tidak menjagamu waktu kau hamil”

“Hyung”

“Sudah jangan menangis hatiku sakit melihatmu menangis terus” Siwon menangkupkan kedua tangannya dipipi Kyuhyun menghapus air mata Kyuhyun dengan ibu jarinya. Kyuhyun mengangguk kemudian tersenyum.

“Sebaiknya kita pulang kasian BabyMin dirumah” Siwon dan Kyuhyun mencium nisan anaknya dengan singkat kemudian pergi terlihat bayi mungil dalam gendongan seseorang yang memakai pakaian serba putih menatap kepergian keluarga kecil itu. Bayi dalam gendongan itu tersenyum melepas kepergian Siwon dan Kyuhyun yang tidak lain adalah orang tuanya.

4 Year Later

 

“Mommy…Mommy” teriak seorang anak kecil sambil berlari dari tangga atas menuju arah dapur tempat ibunya.

“Mommy lihat Minnie balu caja menggambal lumah kita mommy” ucap yeoja kecil dengan cadelnya sambil menunjukkan hasil menggambarnya pada namja cantik yang tengah sibuk didapur.

“Wah gambarnya cantik sekali” ucap namja cantik tersebut yang tidak lain adalah Kyuhyun memuji gambar Taemin.

“Iya mommy ahjucci yang mengajali Minnie” Kyuhyun tersenyum mendengar ucapan Taemin. Ia menggendong Taemin menuju kamar kemudian memakaikan baju yang bagus untuk Taemin.

“Kenapa bajuku diganti mommy?” tanya Taemin dengan wajah polosnya.

“Minnie lupa? Kita akan ketempat daddy mengantarkan bekal buat daddy Minnie maukan?” Taemin tersenyum senang menampakkan lesung pipi dikedua pipi tembemnya yang sama dengan punya Siwon.

“Minnie mau mommy, Minnie juga mau menunjukkan gambal Minnie pada daddy boleh ya mommy Minnie bawa gambal Minnie?”

“Boleh kok mommy juga mau ganti baju dulu” Taemin mengangguk dengan kencang sehingga rambut panjang hitamnya yang sebahu dikuncir dua ikut bergoyang.

“Mommy boleh tidak Minnie pakai topi pembelian daddy”

“Boleh”

Setelah siap ibu dan anak itu bergegas kegarasi mobil dalam perjalanan tak henti-hentinya Taemin bercuap-cuap kadang bernyanyi dan melompat-lompat dalam mobil membuat Kyuhyun tertawa melihat tingkah anaknya.

“Minnie jangan lari” teriak Kyuhyun karena saat sampai Taemin langsung keluar mobil berlari menuju ruangan Siwon. Memang setiap jam makan siang Kyuhyun dan Taemin akan selalu mengantarkan bekal untuk Siwon dari mana Kyuhyun pandai memasak tentu saja dari Ryeowook walau pertama kali mengajar harus melihat dapur seperti kapal pecah. Taemin tidak memperdulikan teriakan Kyuhyun ia masih terus berlari karena sudah hapal dimana letak ruangan Siwon apalagi semua karyawan dikantor tersebut sudah mengenal Taemin anak yang lincah dan periang.

“Ahjumma apa daddy ku ada didalam?” tanya Taemin pada sekretaris cantik itu. Sekretaris yang bername tag Sunny tersenyum lalu berjongkok mensejajarkan tubuhnya dengan Taemin.

“Minnie cantik sekali kenapa tidak bersama dengan mommy Minnie?” tanya Sunny sambil mencubit gemas pipi tembem Taemin.

“Mommy lambat cekali jalannya jadi Minnie tinggalin mommy caja”

Aigooo…Minnie tidak kasian pada mommy?? Ya sudah daddymu ada didalam Minnie masuk saja”

Gomawo ahjumma” Taemin mencium sekilas pipi Sunny membuat Sunny hanya terkekeh. Taemin lalu masuk kedalam ruangan Siwon.

Cleck

“Daddy” teriak Taemin setelah berhasil masuk kedalam ruangan Siwon, Siwon yang tadi sibuk dengan berkas-berkas kantor dimeja kerjanya terlonjak kaget, tapi saat melihat malaikat kecilnya yang memanggil ia langsung berdiri dari duduknya menyambut buah hatinya.

“BabyMin mengantar bekal lagi? Dimana Mommy?” tanya Siwon tidak melihat Kyuhyun datang bersama Taemin.

“Aku disini hyung, anakmu itu nakal sekali” omel Kyuhyun setelah sampai diruangan Siwon.

“Minnie anak kita baby” Siwon mengecup singkat bibir Kyuhyun rutinitas yang dilakukannya setiap hari.

“Daddy aku tadi menggambal lumah, mommy cudah lihat cekalang daddy lagi yang lihat” Taemin menyodorkan buku gambar pada Siwon.

“BabyMin pandai menggambar ne

“Tentu caja ahjucci yang mengajaliku” Taemin lalu duduk dipangkuan Siwon.

“Daddy apa kakek ada diluangannya? Minnie mau kecana”.

“Iya ada, babyMin minta temani ahjumma Sunny yah”.

“Oke daddy” Taemin turun dari pangkuan Siwon setelah mengecup pipi Siwon dan beralih mengecup pipi Kyuhyun lalu keluar. Setelah Taemin keluar Kyuhyun merebahkan tubuhnya disofa memejamkan kedua matanya mengabaikan Siwon yang sedang memakan bekalnya.

“Kau kenapa chagi” Siwon menghentikan makannya memandang kahwatir pada Kyuhyun.

“Aku tidak apa-apa hyung hanya sedikit kelelahan” jawab Kyuhyun masih memejamkan matanya. Kyuhyun kaget saat merasakan benda lembut menyentuh bibirnya yang ternyata Siwon tengah menciumnya.

“Hyung selesaikan dulu makanmu”

Ani baby aku tidak mau kau kenapa-kenapa, kau tidak ingat betapa tersiksanya dulu diriku saat melihatmu seperti mayat hidup”

“Aku tahu hyung” Kyuhyun membelai wajah Siwon kemudian mengecup singkat bibir Siwon saat ingin melepaskannya Siwon justru menahannya memperdalam ciumannya,  Kyuhyun tidak bisa menolak ia juga sangat menyukai ciuman suaminya walaupun setiap hari mereka lakukan.

“Emmhh” desah Kyuhyun tertahan disela-sela ciumannya Siwon melumat habis bibirnya dan lidahnya bermain-main didalam rongga mulutnya mengabsen satu-satu deretan gigi yang tersusun rapi. Kyuhyun mengalungkan lengannya dileher Siwon kemudian menariknya agar Siwon lebih memperdalam ciumannya.

Posisi mereka Kyuhyun berbaring disofa dan Siwon diatasnya seakan lupa waktu dan tempat Siwon melepaskan ciumannya beralih keleher jenjang Kyuhyun yang putih mulus, bermain-main dengan lidahnya, kemudian mengecup, menghisap, menggigit, menjilat sehingga menimbulkan bekas kemerahan  disekitar leher putih Kyuhyun.

“Aaaahhh.. Hyu…ung” erang Kyuhyun menahan sensasi nikmat yang ditimbulkan akibat perbuatan Siwon dilehernya. (Authoor mulai yadong).

“Daddy…mommy cedang apa?” tanya Taemin dengan polosnya. Mendengar suara Taemin Kyuhyun dan Siwon cepat-cepat bangkit dari tidurnya dan merapikan bajunya yang terlihat berantakan.

“Kalian ini masih sempat-sempatnya melakukan ‘itu’ dikantor” ucap Ryeowook kesal yang memang sedang berkunjung kekantor.

“Memang daddy cama mommy melakukan apa ahjucci? Minnie juga cering melihat itu dikamal” Siwon dan Kyuhyun melotot kaget mendengar penuturan Taemin tidak menyangka Taemin anaknya yang polos sudah melihat hal yang seperti ‘itu’.

“Aissh…kalian ini benar-benar sudah merusak kepolosan Minnie, Minnie mulai sekarang Minnie tidak boleh melihat hal yang seperti itu karena itu tidak baik buat Minnie, arraseo” jelas Ryeowook pada Taemin, Taemin hanya mengangguk seakan mengerti ucapan Ryeowook.

“Siwon kau cepat selesaikan makan siangmu aku akan membawa Minnie keluar sebentar dan awas saja kalau kalian melakukan hal yang aneh-aneh lagi”.

“Hihihi…” Kyuhyun terkekeh kecil setelah Ryeowook keluar.

Waeyo baby?

“Aku tidak menyangka Minnie bisa seperti itu”

“Kita lanjutkan yang tadi dirumah ya baby” Kyuhyun memandang horor Siwon.

“Yak hyung kau ini pervert sekali”

“Tapi kau sukakan?”

“Sudah sebaiknya habiskan bekalmu”

Will whatever i shall do baby” Kyuhyun tersenyum mendengar ucapan Siwon.

Siwon memakan dengan lahap bekalnya ia bahagia karena keluarga kecilnya utuh kembali dan ia berjanji akan selalu membahagiakan istri dan anaknya mereka bagaikan nafas buatnya. Ia tidak mau mengulangi lagi perbuatan yang dulu yang sempat hampir kehilangan orang yang dicintainya..

 

‘Baby thank because be rigid wife to me, always at side me, watch over my children amourously pity’

 

END

 

Yuhuuui akhirnya end juga lega dah ff aq udh terlunaskan.

 

Tuh aq dah kabulin wonkyu-nya happy end dan mian kalo alurnya cepat cos dah cape ketik hehehe.

 

Oke aq g jadi protect cos dah males banget silahkan mau jadi SR udh g aq perduliin dan NO SEQUEL

 

 

 

Iklan

13 thoughts on “Love Me Chapter 5 END

  1. waduh dasar ya siwon kagak tau tmpat dasar pervert,dmn tmpt.a nyosor ajj hehe
    :p
    huhuhu happy ending senangnya…akhr.a kyu ma siwon bahagia juga dng keluarga kecil daebak dah author
    🙂
    ah lanjut sequel.a boleh mnta pw.a ga???
    😀

  2. Hueeeeeeee :’)
    Aku terharu banget!!! :”)
    Aaaaaaaha, happy ending :*
    Aku suka endingnya. Pengorbanan yg tidak sia-sia 🙂
    Semua berakhir dengan bahagia :’)
    Aku mau baca FF yg lain, boleh kan? ^^

  3. salam kenal aku readear baru
    eon aku minta pw sequel love eon
    ceritanya bgus n mengharukan
    oiya eon sms k hpku aja ini numbnya 083878899433 atw inbox k fb aku eon

  4. Akhirnya….wonkyu family kembli harmonis. Trus sprt it ya..
    Hey wondad, jngan ngelakukan yg iya-iya ya, ingat tmpt wondad. It msih dikantor, nanti az ngelakuinnya stelh pulang krmh, kan bsa lebih aman #wkwkwkw

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s