Love Me Chapter 4

MAIN CAST : WONKYU

OTHER CAST : RYEEWEOK, SUSY DLL

AUTHOR : MHIAKYU

RATING : T

GENRE : Romance, angst dll

WARNING : MPREG, MALEXMALE, YAOI, OOC, AU, TYPO(S), BAHASA TIDAK BAKU HAL-HAL TIDAK JELAS LAINNYA. JIKA MEMANG TIDAK SUKA, SILAHKAN MENIGGALKAN FF INI SEBELUM ADA NIAT MEMBERIKAN FLAME.

“Di-dia”

“Dia kenapa dokter Jung? Cepat katakan?”

“Sebaiknya kalian lihat sendiri aku tidak bisa mengatakannya” dengan segera mereka semua menuruti permintaan dokter Jung menuju kerumah dokter Jung. Siwon merasa gugup akan kembali bertemu Kyuhyun hampir setahun ia tidak pernah melihat wajah istrinya ia begitu rindu.

Selama perjalanan hanya kebisuan yang tercipta semua sibuk pada pikiran masing-masing hingga mobil yang dikendarai sampai didepan kediaman dokter Jung. Dengan tidak sabar Siwon membuka pintu mobil dan berlari cepat masuk kedalam rumah dokter Jung.

“Baby? Kau dimana chagi?” teriak Siwon setelah didalam rumah. Ia telusuri semua ruangan mencari seseorang yang selama ini ia rindukan.

“Siwon?” sapa seorang yeoja cantik sambil menggendong bayi mungil yang baru saja keluar dari kamar yang tidak lain adalah istri dokter Jung.

Siwon mengalihkan pandangannya pada yeoja tadi dan segera menghampirinya “Suzy apa kau melihat Kyuhyun? dokter Jung bilang Kyuhyun ada disini?” tanya Siwon sedikit panik. Wajah Suzy langsung terlihat sedih mendengar pertanyaan Siwon membuat Siwon semakin takut kalau telah terjadi apa-apa pada Kyuhyun.

“Siwon sebaiknya kau duduk dulu tenangkan dirimu” sahut dokter Jung baru masuk kerumahnya dengan keluarga Siwon.

“Bagaimana aku bisa tenang setelah mendengar perkataanmu tadi” ucap Siwon yang kini mulai tersulut emosi.

“Siwon benar apa kata dokter sebaiknya kau tenang dulu” perintah Mr. Choi.

Ne appa” Siwon pun menurut lalu duduk disofa disamping Ryeowook. Suzy juga ikut duduk disamping dokter Jung masih tetap menggendong bayi yang masih nyaman dialam mimpinya.

“Siwon ini bayimu dan Kyuhyun” dokter Jung menunjuk bayi mungil didalam gendongan istrinya Siwon langsung melihat bayi itu. Siwon tersenyum senang ia merasa bahagia dapat melihat bayinya begitupun yang lainnya, dengan cepat Siwon mengambil bayinya dari gendongan Suzy.

Siwon menatap takjub bayi yang ada dalam gendongannya kulit yang putih mulus, hidung mancung, pipi chubby, rambut yang hitam kelam, bibir mungil merah semerah chery, mata yang bulat dan jangan lupakan lesung pipi yang bertengger dikedua pipi chubbynya benar-benar perpaduan antara Siwon dan Kyuhyun. Siwon mengelus lembut pipi chubby tersebut kemudian menciumnya dengan sayang.

“Siwonnie eomma ingin melihat cucu eomma” Mrs. Choi mendekat kearah Siwon yang sejak dari tadi memandang Siwon dan bayinya. Begitupun dengan Ny. Cho dan Ryeowook ingin melihat bayi Siwon.

“Aigo. Cucu eomma lucu sekali” seru Mrs. Choi senang yang kini bayi Wonkyu sudah ada dalam gendongannya. “Jenis kelaminnya apa dokter Jung?” tanya Mrs. Choi.

Yeoja ” jawab dokter Jung. “Dan maaf Siwon aku tidak dapat menyelamatkan kembarannya yang berjenis kelamin namja ” lanjut dokter Jung.

“Tidak apa-apa dokter Jung justru aku sangat berterima kasih pada dokter karena mau merawat bayi dan Kyuhyunku selama ini, dimana dokter mengubur anak ku yang satunya lagi?”

“Aku akan memberitahunya setelah Kyuhyun sembuh agar kalian bisa pergi bersama-sama”

“Siwonnie kau ingin memberikan nama apa pada bayimu?” tanya Ny. Cho pada Siwon memutus pembicaraan Siwon dan dokter Jung.

“Choi Taemin” jawab Siwon mantab.

“Choi Taemin, nama yang bagus Siwonnie” ucap Ny. Cho senang.

“Hai Minnie ini ahjussi kalau sudah besar main sama ahjussi ne” ucap Ryeowook sambil membelai pipi chubbynya, Taemin menggeliat sebentar kini sudah berpindah dalam gendongan Ny. Cho membuat hati Siwon hangat, tapi tiba-tiba ia teringat Kyuhyun yang sampai sekarang belum ia temui.

“Dokter Jung dimana istriku?”

“Baiklah aku harap kalian siap melihat keadaan Kyuhyun dan hanya keluarganya lah yang dapat menyembuhkannya.

“Maksud dokter?”

“Sebaiknya kalian ikut aku” dokter Jung bangkit dari sofa menuju lantai atas diikuti dengan yang lainnya langkahnya terhenti tepat dipintu kamar yang berwarna putih bersih. Dengan pelan dokter Jung memutar kenop pintu kemudian masuk kedalam diikuti yang lainnya. Mereka dapat melihat seorang namja kurus memakai baju putih sedang duduk dikursi menghadap jendela seakan tidak perduli ada yang memasuki kamarnya.

Annyeong Kyuhyun, lihat siapa yang datang?” sapa dokter Jung ramah pada namja tersebut yang ternyata adalah Kyuhyun, tapi Kyuhyun tidak bergeming ia hanya diam tetap pada posisinya. Mr. Choi yang sejak tadi diam saja langsung bertanya pada dokter Jung.

“Apa yang terjadi pada Kyuhyun? kenapa dia hanya diam saja seperti tidak terpengaruh dengan kedatangan kami?”

“Kyuhyun mengalami depresi ini terjadi saat Kyuhyun mengetahui anaknya yang satu meninggal, Kyuhyun merasa lalai dalam menjaga kandungannya dan Kyuhyun takut Siwon akan marah padanya” raut mereka yang tadinya penasaran kini terkejut dan dengan cepat berubah sedih. Sedangkan matanya ia sudah tidak buta lagi karena aku dengan cepat mencari pendonor mata yang cocok untuknya” tambah dokter Jung lagi.

Siwon langsung menuju ketempat Kyuhyun duduk mensejajarkan tubuhnya dengan Kyuhyun. tangannya membelai wajah yang ia rindukan selama ini. Hatinya sakit melihat keadaan Kyuhyun menderita seperti ini dan itu semua terjadi karena keegoisannya. Wajah yang dulu terlihat ceria, bersinar dan tidak jarang semburat merah muncul dikedua pipinya kala ia menggodanya kini terlihat pucat seperti mayat hidup, bibir yang dulunya semerah chery selalu menyunggingkan senyum dan seringaian kini terlihat pucat terkatup rapat dan juga tubuhnya terlihat semakin kurus.

“BabyKyu ini aku Siwonnie mu, kau tidak rindu padaku?” tanya Siwon menahan tangisnya tapi Kyuhyun hanya diam saja tetap focus pada jendela didepannya ia larut dalam dunianya sendiri.

“Siwon hanya kaulah harapan kami Kyuhyun sangat merindukanmu, setiap malam aku mendengarnya menangis memanggil namamu dan selalu mengucapkan kata mianhe, bayimu juga membutuhkan kasih sayang ibunya” ucap Suzy dengan raut wajah yang terlihat sedih. Memang setiap malam Suzy mendengar suara Kyuhyun yang terisak-isak dikamarnya memanggil nama Siwon dengan lirih, pernah sekali ia membawa Taemin kekamar Kyuhyun tapi Kyuhyun seketika menjerit ketakutan seperti ada yang ingin menyakitinya.

“Kyunnie ini eomma sayang, kenapa kau jadi seperti ini? Kyunnie eomma sangat rindu padamu” Ny. Cho menangis sambil memeluk Kyuhyun tapi Kyuhyun tidak bergeming sama sekali.

“A-aku tidak kuat eomma melihat Kyunnie seperti ini” tangis Ryeowook dipelukan Mrs. Choi yang juga menggendong Taemin yang saat ini juga ikut menangis. ‘Mianhe baby aku sungguh menyesal kau terluka begitu dalam sampai seperti ini’ jerit batin Siwon menahan pilu dihatinya melihat keadaan istrinya seperti mayat hidup.

Setelah mengetahui keadaan Kyuhyun mereka membawa Kyuhyun dan Taemin pulang kerumah dengan telaten Siwon merawat Kyuhyun, memandikannya, menggantikan baju, menyuapinya dan selalu mengajaknya berbicara karena itu saran dari dokter Jung mengajak Kyuhyun berbicara walaupun Kyuhyun tidak meresponnya. Sedangkan Taemin dirawat oleh Ryeowook. Ada sedikit perubahan Kyuhyun tak lagi menjerit histeris melihat anaknya sendiri justru Kyuhyun hanya memandangnya seperti ada kerinduan yang terlihat dari kedua bola mata Kyuhyun. Tidak jarang Siwon akan terbangun tengah malam mendengar suara tangisan pilu Kyuhyun disampingnya dan selalu mengucapkan kata mianhe membuat Siwon ikut menangis.

Skip Time

Sudah 6 bulan berlalu kini usia Taemin menginjak 7 bulan ia sudah bisa duduk dan mempunyai 2 gigi kecil yang terdapat digusi bagian bawah, Taemin tumbuh sehat bahkan sangat montok membuat keluarganya gemas padanya sedangkan Kyuhyun masih tetap seperti dulu hanya diam larut dalam dunianya sendiri tapi Siwon tidak pernah patah semangat ia selalu merawat Kyuhyun sebagai bentuk kesalahannya dulu dan ia ingin keluarga kecilnya utuh kembali apalagi dengan kehadiran anak yang sangat lucu dan menggemaskan.

Terlihat Ryeowook ditaman belakang sambil menggendong Taemin “Aigo Minnie kenapa tidur terus ahjussi ingin bermain dengan keponakan ahjussi yang lucu ini” ucap Ryeowook sambil mencubit gemas pipi tembem Taemin yang tengah tertidur nyaman dipelukan Ryeowook.

BRAKK

“Wookie hyung? Hyuuuuung?” teriak Siwon saat baru masuk kedalam rumahnya setelah beraktifitas seharian di kantor.

“Hyung kau dimana?” teriak Siwon lagi sepertinya Siwon ingin menemui bayinya sehari tak bertemu ia sangat rindu.

“Aku disini Siwonnie teriakanmu itu membuat babyMin mu bangun” ucap Ryeowook sedikit kesal. Siwon hanya cengengesan dan berjalan menuju Ryeowook kemudian menggendong Taemin.

“Halo Minnie, kau tidak rindu pada daddy mu ini hmm?” Siwon mencium bertubi-tubi pipi gembul Taemin gemas membuat Taemin menggeliat kegelian dan tertawa sehingga menampakkan 2 lesung pipi dipipi tembemnya. Ryeowook hanya tersenyum geli melihat ayah dan anak itu.

“Omooo….anak daddy  lucu sekali” seru Siwon senang.

“Kita ketempat mommy ne, mommy pasti rindu padamu” Siwon lalu berjalan masih tetap menggendong Taemin menuju kamarnya sendiri. Ryeowook sendiri menuju dapur untuk membuat makan siang.

“Annyeong baby aku pulang” sapa Siwon memasuki kamarnya tapi yang disapa hanya diam masih asyik dengan rutinitas memandangi jendela kamar.

Cup~

Siwon mengecup singkat bibir Kyuhyun itulah yang dilakukannya setiap hari walaupun tak ada respon dari istrinya, kemudian Siwon mensejajarkan tubuhnya dengan Kyuhyun.

“Lihat Minnie mommy semakin hari semakin cantik kan? Sama seperti dirimu” ucap Siwon pada Taemin yang sama sekali tidak mengerti. Wajar masih bayi diajak bicara, tapi tiba-tiba tangan mungil Taemin terangkat menyentuh wajah pucat Kyuhyun seketika Kyuhyun mengalihkan pandangan dari jendela dan menatap Taemin, tangannya bergerak secara perlahan menyentuh tangan mungil Taemin yang ada dipipinya, Siwon yang melihat terkejut sekaligus senang baru pertama kali Kyuhyun respek pada sekitarnya dan menggerakkan anggota tubuhnya sendiri.

Bulir-bulir air mata keluar dari mata sayu Kyuhyun dengan cepat Siwon menghapus air mata itu. “Baby kenapa menangis? Apa yang kau rasakan chagi?” tanya Siwon lembut tapi Kyuhyun masih tetap menangis tangannya tetap memegang tangan mungil Taemin.

“Ma…” ucap Taemin tiba-tiba. Siwon lagi-lagi terkejut mendengar Taemin memanggil Kyuhyun dengan sebutan eomma walaupun hanya kata terakhir yang terucap. Padahal setau Siwon anaknya belum pandai bicara walau hanya satu kata, tapi sekarang dengan cepat ia memanggil Kyuhyun.

Tes..tes

Air mata Kyuhyun semakin deras mengalir bahkan kini ia terisak Siwon dengan cepat memeluk tubuh Kyuhyun walaupun Taemin ada dalam gendongannya. “Uljima baby aku disini selalu bersamamu” bisik Siwon ditelinga Kyuhyun mencoba menenangkan istrinya kemudian menghapus air mata Kyuhyun.

“Siwonnie makanan sudah siap sebaiknya kau makan dulu biar aku yang menjaga Kyuhyun dan Taemin” ucap Ryeowook tiba-tiba masuk kekamar Wonkyu.

Ne hyung” jawab Siwon melepaskan pelukannya kemudian memberikan Taemin pada Ryeowook. Kyuhyun kembali memandangi jendela ia sudah berhenti menangis saat Ryeowook datang dan genggaman tangannya pada Taemin ia lepaskan. Siwon mengecup kening dan bibir Kyuhyun sekilas lalu keluar kamar.

“Minnie mau main sama mommy dan ahjussi, eoh?” tanya Ryeowook pada Taemin. Taemin hanya menggeliat dalam gendongan Ryeowook. “Minnie ngantuk mau tidur?” tanya Ryeowook lagi atau lebih tepatnya pada dirinya sendiri. “Baiklah Minnie tidur ne” Ryeowook menuju box samping tempat tidur Wonkyu kemudian menidurkan Taemin tidak lupa memberi susu pada Taemin. Setelah beberapa menit Taemin pun tertidur pulas mirip wajah Kyuhyun kalau sedang tertidur.

“Kyunnie” panggil Ryeowook pelan sambil membelai rambut Kyuhyun. “Cepat sembuh, kami rindu dengan suaramu dan kejahilanmu, Taemin juga rindu pada belaianmu” ucap Ryeowook lirih.

“Aku keluar dulu sebentar” Ryeowook beranjak keluar meninggalkan Kyuhyun dan Taemin setelah sebelumnya mengecup kening Kyuhyun.

Diruang makan Siwon sedang asyik menikmati makanannya tapi pikirannya melayang mengingat kejadian dikamar tadi sampai ada yang menegurnya dengan tiba-tiba.

“Siwonnie” sapa Ny. Cho ketika baru datang ia segera kedapur yang satu tempat dengan ruang makan hanya ada sekat antara dapur dan ruang makan. Siwon langsung terlonjak kaget.

“Eomma, kapan datang?” tanya Siwon setelah dapat mengatasi rasa terkejutnya dan ia mulai menikmati makanannya lagi. Ny. Cho sendiri sudah duduk disalah satu kursi didepan Siwon.

“Eomma baru datang, bagaimana dengan Kyunnie? ada perkembangan?”

“Hmm” Siwon mengangguk membuat Ny. Cho terlihat senang.

“Benarkah? Terus Minnie dimana eomma sangat merindukannya”

“Minnie sedang tidur eomma” seru Ryeowook dari lantai atas menjawab pertanyaan Ny. Cho sambil berjalan kearah ruang dapur.

“Sayang sekali padahal eomma kesini ingin bermain dengannya”

“Eomma bermalam disini saja jarang-jarang eomma tinggal disini” usul Ryeowook.

“Baiklah jika Siwon tidak keberatan”

“Eh? Kenapa eomma berkata seperti itu? Tentu saja boleh” ucap Siwon. Mereka asyik berbincang-bincang tanpa mengetahui kalau Taemin sedang menangis keras dikamar Wonkyu. Bahkan Ryeowook yang rencananya tadi hanya pergi sebentar kini sudah lupa.

“Hoeeeek…hoeeek” Taemin masih terus menangis bahkan kini sudah duduk dalam box tempat tidurnya. Kyuhyun yang mendengar secara perlahan melihat kearah box Taemin dengan pelan ia bangkit dari duduknya berjalan kearah box tersebut. Setelah sampai ia pandangi Taemin yang masih menangis bahkan tangan mungil Taemin mencoba menggapai tubuh Kyuhyun. Kyuhyun tetap bergeming masih tetap memandang Taemin tidak memperdulikan suara tangisan dan tangan mungil Taemin yang masih bergerak-gerak kearah tubuhnya.

“Hoeeeek…hoeeeek…hoeeeek….m-ma”

TBC

Apa yang akan terjadi pada babyMin dan apakah Kyuhyun akan pulih dari depresinya dan apakah Wonry serta Ny. Cho akan sadar dengan suara tangisan babyMin??

Tunggu episode selanjutnya

Aduuuh lanjut jg nih ff sempat g dapet feelnya ini aku kerjakan pas lagi saat kerja dikantor ck..ck..ck berani bener mana bos pas disampingku lagi tapi apa boleh buat nih demi reader yang dah nunggu kelanjutannya dan juga aku nambah tokoh baru yaitu Suzy salah satu personel Miss A kenapa aku masukin karena sumpah tuh yeoja cantik banget

 

 

 

Iklan

8 thoughts on “Love Me Chapter 4

  1. impas ya thor sekarang giliran siwon ya walaupun ga sebanding sma kyu hehee
    waduh itu wokkie knp bsa lupa gmn klu ada apa2 ya smoga itu kyu ngapa2in baby.a ya
    🙂

  2. Parah!!! Aku makin gila baca FF ini TToTT
    Aaaaaaaaaaah, pasti Taemin-nya lucu banget. Boleh cubit pipinya?? /mupeng/
    Ya Tuhan. Aku seneng banget waktu baca adegan Taemin manggil Kyu ‘ma’ :’)
    Asli, rasanya terharu banget!!! :’D
    Oke, itu di ending peningkatan Kyu makin bagus. Dia mulai merespon Taemin :*

  3. Ya ampun kyuhyun knpa smpe depresi bgtu sih???? Gara2 siwon nih 😦

    Taemin nangis tuhhhh, kira2 apa yg bakal kyu lakukan ya????smoga dngan tangisan taemin kyuhyun bisa cepat pulih seperti dulu AMIENNNNN

  4. Omo babykyu depresi smp kyk gt T^T bayanginnya gak tega bgt sumpah ╥﹏╥
    Apa babykyu mulai sembuh??? Semoga iya ╥﹏╥ gak tahan bayangin babykyu kyk gt lbh lma lg

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s