Love Me Chapter 3

MAIN CAST : WONKYU

OTHER CAST : RYEEWEOK DLL

AUTHOR : MHIAKYU

RATING : T

GENRE : Romance, angst dll
WARNING : MPREG, MALEXMALE, YAOI, OOC, AU, TYPO, BAHASA TIDAK BAKU HAL-HAL TIDAK JELAS LAINNYA. JIKA MEMANG TIDAK SUKA, SILAHKAN MENIGGALKAN FF INI SEBELUM ADA NIAT MEMBERIKAN FLAME.Malam pun tiba terlihat Ryeowook mondar-mandir didepan pintu rumah ditangannya sebuah hp yang entah sudah berapa kali ia pakai untuk menghubungi Kyuhyun tapi hasilnya nihil hp Kyuhyun tidak aktif semenjak ia pergi. Ryoewook Nampak gelisah karena Kyuhyun belum pulang sampai sekarang apalagi Kyuhyun tengah mengandung.

“Kyunnie. Kau dimana? Kenapa sampai sekarang belum pulang?”

“Wookie” Ryeowook menoleh keasal suara yang memanggil namanya.

“Eomma”

“Apa Kyunnie sudah pulang?” tanya Mrs. Choi kahwatir setelah mendapat telepon dari Ryewook Mrs. Choi bergegas datang kerumah Siwon ditemani suaminya. Sedangkan Ny. Cho ada di Mokpo jadi tidak bisa datang ia hanya menitip pesan agar Kyuhyun segera ditemukan.

“Belum eomma hpnya juga tidak aktif”

“Sebaiknya kita lapor polisi” ucap Mr. Choi tiba-tiba dan bergegas kemobilnya menuju kantor polisi Ryeowook dan Mrs. Choi tetap dirumah menunggu Kyuhyun siapa tau Kyuhyun tiba-tiba datang. Tapi wajah Ryeowook tiba-tiba mengeras saat mengingat pertengkaran Siwon dan Kyuhyun dikamar tadi ini pasti ada kaitannya sehingga Kyuhyun pergi dari rumah, dengan secepat kilat Ryeowook bergegas kekamar Siwon mengabaikan panggilan Mrs. Choi yang menatapnya heran.

BRAKK

Plakk

“Akh” ringis Siwon kesakitan mendapat tamparan tiba-tiba dipipinya dan ia sama sekali tidak tahu siapa orangnya. Salahkan matanya yang buta.

“Kau puas Siwon? Kau puas sekarang hah?!” teriak Ryeowook marah pelaku tamparan tadi.

“Kenapa hyung menamparku apa salahku?” Siwon ikut balik memarahi Ryeowook yang tidak terima ditampar.

“Kau tanya apa kesalahnmu? Gara-gara kau Kyuhyun pergi dari rumah dan kami tidak tahu dimana dia sekarang?”

“Itu bagus, aku memang menginginkan itu sejak lama” ucap Siwon tenang tapi jauh dalam hatinya menahan sakit.

Plakk

“Yak. Kenapa kau menamparku lagi?”

“Kau tahu Kyuhyun hamil dan tega-teganya kau mengusirnya dimana hatimu Choi Siwon?” Siwon seketika terkejut mendengar ucapan Ryewook.

“Ha-hamil?” tanya Siwon ingin memastikan ucapan sepupunya itu.

“Iya Kyuhyun hamil, dia sengaja tidak mau memberitahumu agar tidak menjadi beban buatmu. Tapi apa yang kau lakukan? Kau selalu membentaknya, memarahinya, mencaci makinya bahkan kau ingin menceraikannya” Ryeowook menahan tangis tubuhnya bergetar ia merasakan penderitaan yang Kyuhyun rasakan selama ini.

“Kyuhyun begitu tulus mencintaimu, merawatmu tanpa belas kasihan pun tapi apa yang kau lakukan padanya? Kau tahu setiap hari Kyuhyun menangis setelah mendapat perlakuan kasarmu. Aku sungguh menyesal mempunyai dongsaeng sepertimu hanya karena kondisimu seperti ini kau tega menyia-nyiakan istrimu yang begitu mencintaimu, rela merawatmu dan  menjaga kandungannya walaupun ia sakit, ini semua demi kau Choi Siwon” tambah Ryeowook dibarengi dengan tangisannya sedang Siwon hanya diam terpaku mendengar penjelasan Ryeowook.

“A-apa semua itu benar Wookie?” Ryewook dan Siwon tiba-tiba terkejut mendengar suara Mrs. Choi yang rupanya sejak tadi menguping pembicaraan mereka.

“Eomma”

“Katakan apa semua itu benar?” tanya Mrs. Choi lagi mengulang pertanyaannya tadi.

“Iya eomma” jawab Ryeowook.

“Oh ya Tuhan” Mrs. Choi seperti ingin pingsan mengetahui kelakuan anaknya pada istrinya sendiri.

“Eomma!” teriak Ryeowook panik dengan cepat menangkap tubuh Mrs. Choi yang hampir ambruk kelantai. “Eomma sebaiknya istirahat”

“Tidak , eomma ingin bicara pada Siwon” ucap Mrs. Choi tegas.

“Tapi__”

“Wookie kenapa kau menyembunyikan semua ini dari eomma dan appa?” potong Mrs. Choi cepat.

“Mian eomma, Kyuhyun yang menyuruhku tidak mengatakan pada eomma dan appa”

“Siwonnie apa yang telah kau lakukan pada istrimu? Dia sedang hamil tapi kenapa kau lakukan ini padanya?” Mrs. Choi beralih bertanya pada Siwon yang dari tadi diam saja.

“Mi-mian eomma aku sungguh menyesal” ucapan Siwon seketika membuat Ryeowook marah.

“Menyesal kau bilang? Kau baru menyesal setelah Kyuhyun pergi. Buang saja penyesalanmu itu sama sekali tidak berguna” ucap Ryeowook ketus.

“Hyung aku benar-benar menyesal, aku melakukan it__”

“Karena kau cacatkan kan?” potong Ryeowook. “Kau sungguh bodoh Siwon” tambah Ryewook lagi.

“Iya aku memang bodoh hyung, tapi aku melakukannya demi kebaikan Kyuhyun” ucap Siwon dengan air mata yang sudah membasahi pipinya ia sungguh menyesal sekarang.

“Demi kebaikan kau bilang? Sekarang ini kebaikan Kyuhyun, pergi dari rumah dalam keadaan hamil dan kita tidak tahu dimana dia sekarang kau bilang ini demi kebaikannya?” teriak Ryeowook keras ia sudah bisa menahan emosinya. Mrs. Choi hanya menangis tidak tahu ingin mengatakan apa yang ia harapkan ini semua berakhir dan Kyuhyun ditemukan.

“Hyung”

“Hapus air matamu itu tidak ada gunanya Siwon” ucap Ryeowook ketus.

“Sudah Wookie sebaiknya kita tenang tunggu kabar dari appa semoga Kyuhyun ditemukan” Mrs. Choi langsung memeluk Ryeowook mencoba menyulut emosinya.

“Eomma mianhe, ini semua salahku mianhe eomma…hyung” Siwon bersujud walaupun ia tidak tahu apakah Mrs. Choi dan Ryeowook dihadapannya.

Ryeowook langsung berlari kearah Siwon memeluknya “Siwon sudah ini juga salah hyung, maafkan hyung sudah memarahi mu hyung hanya ingin kau merasakan rasa sakit Kyuhyun selama ini” ucap Ryeowook sambil mengelus punggung Siwon yang dipelukannya.

“I-ini sa-lahku hyu-ung” isak Siwon.

“Siwonnie semua telah terjadi kita tidak bisa menyalahkan siapa-siapa”

“Sebaiknya kau istirahat, kita tunggu appa pulang” Ryeowook memapah Siwon ketempat tidurnya dibantu Mrs. Choi.

Skip Time

Setelah beberapa hari sejak kepergian Kyuhyun atau lebih tepatnya sebulan Kyuhyun sampai sekarang tidak tahu dimana keberadaannya. Sudah segala upaya dilakukan Mr. Choi untuk mencari Kyuhyun tapi hasilnya nihil Kyuhyun menghilang bak ditelan bumi.

Siwon setiap hari hanya menangis dikamarnya menyesali perbuatannya istri yang begitu mencintainya kini hilang, Siwon masih ingat kata terakhir yang ia ucapkan sebelum Kyuhyun pergi dari  rumah. “Oh Tuhan, aku mohon padamu tunjukkanlah dimana Kyuhyun berada sungguh aku sangat menyesal telah menyia-nyiakannya selama ini”

“Siwonnie” panggil Mrs. Choi tiba-tiba datang dikamar Siwon dengan cepat Siwon menghapus air matanya.

Ne eomma”

“Ada kabar baik untukmu”

“Kabar baik?”

“Dokter Jung tadi telepon appa katanya ia mendapatkan donor mata untukmu, akhirnya kau bisa melihat Siwonnie” seru Mrs. Choi senang memeluk Siwon. Siwon hanya tersenyum pahit mendengar kabar baik itu percuma ia bisa melihat, tapi wajah yang ingin sekali ia lihat kini sudah pergi entah kemana.

Skip Time

Hari yang dinantikan pun datang dimana kini Mr. dan Mrs. Choi serta Ryeowook dan Ny. Cho berkumpul didepan pintu ruang operasi. Mereka sedang menunggu Siwon yang sedang dioperasi pernah Mr. Choi menanyakan siapa orang yang sudah dengan baik hati rela mendonorkan matanya untuk Siwon, tapi dokter Jung tidak ingin mengatakannya karena pendonor itu ingin identitasnya disembunyikan. Sementara pencarian Kyuhyun masih terus berlanjut walaupun hasilnya masih tetap sama.

Cleck

“Dokter Jung bagaimana?”

“Operasinya berhasil” ucap dokter Jung senang membuat keluarga itu tersenyum senang.

“Kalian bisa melihatnya setelah Siwon dipindahkan dikamar rawat setelah satu minggu penutup matanya akan kami buka untuk melihat hasilnya” tambah dokter Jung lagi lalu undur diri.

Setelah satu minggu pasca operasi Siwon akhirnya perban dimata Siwon dibuka semua keluarga Siwon tengah berkumpul menunggu hasilnya.

“Siwon coba kau buka matamu secara perlahan-lahan” perintah dokter Jung pada Siwon dengan perlahan Siwon membuka kedua matanya.

“Siwonnie apa kau bias melihat eomma?”

Ne eomma” jawab Siwon setelah sepenuhnya dapat melihat dengan jelas keluarga yang amat dicintainya. Ryeowook yang sejak dari tadi diam saja memandang terkejut kedua bola mata Siwon ‘Kenapa mata itu mengingatkanku pada Kyunnie’ Tanya batin Ryeowook. Rupanya bukan hanya Ryeowook tapi Ny. Cho juga seperti menatap mata Kyuhyunnya.

“Eomma senang kau sudah dapat melihat Siwonnie”

“Eomma aku ingin bercermin”

“Ini cerminnya” Ryeowook menyerahkan cermin kepada Siwon dengan cepat Siwon mengambilnya lalu mengarahkan cermin itu kewajahnya, Siwon merasa dejavu dengan mata ini.

“Baby” gumam Siwon tanpa sadar.

“Nah Siwon kau sudah dapat melihat jaga baik-baik mata itu, tinggal yang kau lakukan adalah terapi agar kau dapat berjalan lagi”.

Ne appa aku akan melakukan semua apa yang appa suruh”

“Selamat ya Siwonnie”

“Gomawo hyung”

Hari demi hari dijalani Siwon dengan terapi tanpa ditemani Kyuhyun istrinya yang entah kemana sampai saat ini belum diketahui rimbanya dan malamnya menangisi penyesalannya sambil melihat foto perkawinan mereka. Sehingga dua bulan berlalu kini Siwon normal kembali seperti sedia kala dapan melihat dan berjalan. Kesempatan itu ia pergunakan untuk mencari Kyuhyun tapi hasilnya selalu nihil. Sampai suatu hari dokter Jung bertandang ke kediaman Siwon dimana Mr. dan Mrs. Choi serta Ny. Cho ada dirumah Siwon.

“Dokter Jung?” Siwon terkejut melihat kedatangan dokter Jung tiba-tiba tanpa member kabar terlebih dahulu.

“Maafkan aku jika aku mengganggu acara kalian”

“Tidak apa-apa ayo masuk” Siwon mempersilahkan dokter Jung masuk.

“Gomawo”

“Eh..dokter Jung? Tumben kemari” Tanya Mr. Choi

“Aku hanya ingin menyampaikan sesuatu, Maaf jika aku baru mengatakannya sekarang pada kalian”

“Maksud dokter?” Tanya Ryeowook tidak mengerti.

“Ini menyangkut Kyuhyun istrimu Siwon” jawab dokter Jung. Seketika semuanya terdiam menahan nafas.

“Tiga bulan yang lalu Kyuhyun dating ke apartemenku dengan wajah pucat dan air mata yang membasahi wajahnya”

Flasback On

“Kyuhyun?”

“Dokter Jung boleh aku masuk? Aku ingin mengatakan sesuatu pada dokter”

“Ne silahkan masuk” dokter Jung membuka pintu lebar-lebar membiarkan Kyuhyun masuk.

“Apa yang ingin kau katakan Kyu?” Tanya dokter Jung penasaran setelah mereka duduk disofa.

“Aku ingin dokter mendonorkan mataku pada Siwon hyung” ucapan Kyuhyun sontak membuat dokter Jung terlonjak kaget.

“A-ap-a?”

“Aku tidak tahan melihat Siwon hyung terpuruk seperti itu dokter, aku rela buta asal suamiku bahagia dan dapat melihat lagi”

“Tapi dia pasti akan marah jika mengetahuinya”

“Sembunyikan identitasku padanya dan keluarganya jangan sampai mereka tahu”

“Kau tidak kasian pada anakmu Kyuhyun?” dokter Jung masih mencoba menolak keinginan Kyuhyun.

“Kandunganku baik-baik saja aku akan merawatnya dengan baik” ucap Kyuhyun mencoba meyakinkan dokter Jung.

“Tapi”

“Aku mohon dokter Jung ini demi suamiku” sujud Kyuhyun dikaki dokter Jung seketika dokter mengangkat tubuh Kyuhyun agar kembali duduk.

“Baiklah aku akan melalukannya tapi aku minta padamu sebelum dan sesudah operasi kau harus dirumah sakit sampai kau melahirkan ini demi anakmu dan kesehatanmu.

Gomawo hyung”

Flasback Off

Siwon menangis dalam diam dia tidak menyangka mata yang ia gunakan sekarang untuk melihat adalah mata istrinya sendiri. Ryeowook menangis terisak-isak dipelukan Ny. Cho pantas saja mata itu asing baginya rupanya mata itu mata Kyuhyun begitupun dengan Ny. Cho tidak menyangka Kyuhyun rela mendonorkan matanya untuk Siwon. Mrs. Choi sendiri syok seakan sulit mencerna perkataan dokter Jung ia berharap ini hanya mimpi.

“Kenapa kau tidak mengatakannya sejak dulu? Kau tahukan beberapa bulan ini kami mencari keberadaan Kyuhyun” ucap Mr. Choi geram menahan amarah.

Mianhe, aku tidak bisa mengatakannya karena ini permintaan Kyuhyun sendiri, Kyuhyun juga menitipkan surat padaku untukmu Siwon sebelum operasi itu berlangsung” dokter Jung memberikan sepucuk surat pada Siwon dengan segera Siwon mengambilnya lalu membacanya.

Dear Suamiku

 

Mianhe hyung sudah menyusahkan selama ini, mianhe selalu membuatmu marah. Siwonnie apa segitu bencinya kau padaku sehingga hyung jijik berdekatan denganku, aku menangis hyung saat pertama kali hyung membentakku dirumah sakit padahal aku begitu senang melihatmu sadar mana suamiku yang dulunya selalu lembut dan tidak pernah berbicara kasar padaku bahkan membentakku.

 

Hyung hatiku sakit atas semua perbuatanmu padaku, hyung tahu aku tengah mengandung anak kita hasil benih cinta kita hyung, tapi aku takut mengatakannya padamu takut kalalu anak ini akan menambah bebanmu hyung. Setiap malam aku mengidam hyung dan setiap malam pula aku keluar mencari makanan keinginan anak kita, aku selalu iri pada suami-suami yang rela pergi tengah malam untuk memenuhi kebutuhan ngidam istrinya, tapi aku tahu posisimu hyung dan aku tidak mau menyusahkanmu.

 

Anak kita sehat dan dia selalu menendang-nendang perutku membuatku bahagia, tapi kebagahiaan itu sirna setelah dengan mudahnya hyung mengatakan cerai padaku. Hatiku hancur hyung, aku menangis mendengarnya sehingga aku putuskan pergi dari rumah menuju apartement dokter Jung untuk memenuhi permintaanku yaitu mendonorkan mataku untukmu hyung.

 

Tolong jaga mataku hyung itu pemberian terakhirku untukmu jangan kau sia-siakan hyung dan terseyumlah jangan selalu marah aku ingin melihat wajahmu yang selalu tersenyum seperti dulu.

 

Saranghae…Jeongmal Saranghae Love Me

 

Istrimu Cho Kyuhyun

 

Lembaran kertas itu jatuh kelantai Siwon menutup wajahnya menangis ia benar-benar menyesal pada Kyuhyun. Ryeowook yang penasaran segera mengambil surat itu dan membacanya setelahnya ia bernasib sama seperti Siwon menangis.

“Di-dia…di-dimana sekarang dokter?” Tanya Siwon disela isak tangisnya.

“Kyuhyun ada dirumahku bersama istriku, sebulan yang lalu Kyuhyun menjalani operasi karena mengalami pendarahan anak kalian kembar tapi yang satu tidak bisa diselamatkan ia meninggal didalam perut dan Kyuhyun” dokter Jung menggantung kalimatnya.

“Kyuhyun kenapa dokter?” Tanya Siwon tidak sabar.

“Di-dia~”

TBC

Apa yang sebenarnya terjadi pada Kyuhyun dan bagaimana rumah tangga wonkyu?

Tunggu episode selanjutnya :)

Aku merasa nih kok ff tambah panjang yach?? Kayak sinetron banget dech

Gomawo dah review/rcl ff aku aduuuh senang bgt dah takut pada bisulan yach #plakk

Oke sekian cuap-cuap dari saya mohon setelah dibaca review yach klo g tuh pantat kalian pada bisulan smua #siapin dukun.

Iklan

12 thoughts on “Love Me Chapter 3

  1. ah aku dibuat nangis sama author hikhikhiksss aduh author tega bkn kyu menderita trussss huweee
    lnjut baca lagiiii chap berikut.a^^

  2. Damn it!!!
    Mataku oh mataku TToTT
    Kyu nekat donorkan matanya buat Siwon? Ya Tuhan.
    Terus ternyata anaknya WonKyu kembar? Tapi gak selamat 1?? O.o
    Babyyyyyy~
    Uhm..aku ngerasa gak nyaman sama paragraf terakhir. Ada apa sama Kyu? Jangan bilang Kyu juga pergi sama anaknya? Noooo!!!!

  3. Tuhhhhh kan gara2 siwon sih nih kyuhyun jadi pendarahan n kehilangan anaknya T_T

    Itu kyuhyun knpa????
    Penasarannnnnn smoga baik2 aja

  4. T^T huweeeeeeeeee knp siwon harus setega itu sm kyu????? Bahkan kyu rela donorin matanya buat siwon asal siwon bsa bahagia dan jd siwon yg dlu ╥﹏╥
    Kyu gpp kan??? Kyu baik” aja kan???? ╥﹏╥

  5. Wahh..akhirnya aq nemu link ini lg.,senangnya..Smpt kehapus,Udh lm ngubek2 ga ktmu2.Jeongmal gumawo Eonni,ff’y DAEBAK!!!

    ~~Hanna Shin Ji ^_~ salam kenal ,sukses and sehat sllu.

  6. Aq nangis bca chap in, huhikzhuhuhikzhikzhikz….
    Knp siwon bru sadar setelh kyu pergi? Yrus kyu knpa?
    Kyu gk komakan ?? Kyu baik2 az kan ?? Huaaaa # sedihbget

  7. Feel nya dapet banget.. ceritanya keren baca cerita sambil ngbayangin.. pkoknya authornya daebak!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s