Love Me Chapter 2

MAIN CAST : WONKYU

OTHER CAST : RYEEWEOK DLL

AUTHOR : MHIAKYU (ChoRinRinKyu)

RATING : T

GENRE : Romance, angst dll

WARNING : MPREG, MALEXMALE, YAOI, OOC, AU, TYPO(S), BAHASA TIDAK BAKU HAL-HAL TIDAK JELAS LAINNYA. JIKA MEMANG TIDAK SUKA, SILAHKAN MENIGGALKAN FF INI SEBELUM ADA NIAT MEMBERIKAN FLAME.

“H-ha-hamil…?” Mrs. Choi dan Ryeeweok kaget dokter Jung mengangguk kemudian pamit undur diri.

“Kenapa musibah ini harus terjadi disaat kebahagiaan akan datang wookie” tangis Mrs. Choi.

“Eomma ini sudah kehendak Tuhan kita harus bersabar dan banyak berdoa, sebaiknya kita masuk kedalam”

“eenggh…eomma…hyung”

“Kyunnie bagaimana keadaanmu?”

“Aku baik-baik saja eomma, apa yang sebenarnya terjadi padaku?”

“Kau hamil Kyunnie” ucap Ryeeweok kemudian memeluk Kyuhyun.

“Hiks..hiks” Ryeeweok tiba-tiba terkejut mendengar Kyuhyun menangis dipelukannya.

“Kyu?”

“A-aku be-benar-benar h-amil?” tanya Kyuhyun disela isak tangisnya.

Ne Kyunnie anak kalian ada didalam sini” jawab Mrs. Choi mengelus perut Kyuhyun yang masih rata.

“Eomma kenapa Siwon hyung kecelakaan? Entah aku harus senang atau sedih atas kehamilanku ini”

“Kyunnie, Siwon pasti sembuh kau harus menjaga kandunganmu demi Siwon ini anak kalian, kamu mau melihat Siwon Kyu? tadi appa menelpon Siwon sudah dipindahkan dikamar rawat”

Ne eomma”

Merekapun beranjak menuju kekamar rawat Siwon. Sesampainya disana Kyuhyun tidak bisa membendung tangisannya melihat keadaan suami yang dicintainya kini terbaring lemah tak berdaya.

“Kyunnie kau harus tegar dihadapan Siwon, Siwon tidak suka melihatmu menangis” Ryeeweok mencoba memberi ketegaran pada Kyuhyun walaupun dirinya sendiri juga sakit melihat keadaan dongsaengnya seperti ini.

Kyuhyun mendekatkan wajahnya mengecup kening Siwon dengan lembut “Hyung bangun aku sangat merindukanmu, apa hyung tidak merindukanku? Hyung aku hamil ini hasil benih cinta kita hyung aku mohon bangunlah” ucap Kyuhyun lirih dengan air mata yang kembali membasahi wajahnya. Ryeeweok, Mr. dan Mrs. Choi menatap sedih putra dan dongsaengnya.

Hari demi hari pun dilewati Kyuhyun dirumah sakit menunggu Siwon siuman. Sesekali  Kyuhyun pulang beristirahat demi menjaga kandungannya yang akan menginjak 1 bulan. Hingga akhirnya Siwon sadar tanpa ada seseorang disampingnya karena Kyuhyun sedang keluar membeli makanan dan mendapati dirinya tidak bisa melihat serta kaki yang tidak bisa digerakkan.

“Kau sudah sadar Siwon? Bagaimana keadaanmu?” tanya dokter saat tiba dikamar rawat Siwon.

“Apa yang terjadi padaku dokter kenapa semua gelap dan kenapa kakiku tidak bisa digerakkan?”

“Siwon akibat kecelakaan itu kau buta dan lumpuh tapi itu bisa disembuhkan” jelas dokter Jung sambil memeriksa keadaan Siwon. Sedangkan Siwon terkejut mendengar penjelasan dokter Jung yang ia ingat sekarang Kyuhyun istrinya, apakah Kyuhyun masih mau menerimanya dalam keadaan cacat seperti ini? tidak Kyuhyun tidak boleh bersama dengannya lagi Kyuhyun tidak boleh menderita bersamanya.

“Aku pergi dulu Siwon istrimu tadi sedang keluar membeli makanan kau tunggu saja dia” setelah mengatakan itu dokter Jung pamit walaupun Siwon tidak bisa melihatnya.

Selang beberapa menit kepergian dokter Jung Kyuhyun datang sambil menenteng makanan betapa terkejutya ia melihat suaminya yang sangat dicintainya kini duduk bersandar ditumpukan bantal Kyuhyun membiarkan makanan yang dibelinya tadi berhamburan dilantai yang ia inginkan segera memeluk suaminya.

“Hyung” seru Kyuhyun senang lantas memeluk Siwon. Siwon sedikit terkejut mendapat serangan tiba-tiba dari Kyuhyun.

“Hyung kau sudah sadar, bagaimana keadaan hyung? Aku rindu padamu hyung” ucap Kyuhyun masih memeluk Siwon. Siwon ingin sekali membalas pelukan hangat istrinya ia juga sangat merindukan Kyuhyun tapi tiba-tiba dengan sedikit kasar Siwon melepaskan pelukan Kyuhyun membuat Kyuhyun terkejut.

“Untuk apa kau kesini?” ucap Siwon ketus seketika Kyuhyun terkejut akan pertanyaan ketus suaminya.

“Hyung aku istrimu apakah tidak boleh menjenguk suaminya sendiri? Apalagi aku senang hyung sudah sadar”

“Pergi kau dari sini dan jangan pernah menjengukku lagi” usir Siwon dengan nada dingin tanpa memperdulikan ucapan Kyuhyun tadi. Kyuhyun sendiri ingin menangis melihat suaminya yang dulunya lembut selalu memanjakannya kini tiba-tiba kasar padanya dan tega mengusirnya.

“Ta-tapi hyung”

“Aku bilang pergi dari sini!!” bentak Siwon tiba-tiba membuat Kyuhyun terkejut dengan hati yang sangat sakit Kyuhyun keluar dari kamar rawat Siwon. Kyuhyun menyandarkan tubuhnya dipintu depan kamar Siwon menangis terisak ‘Apa yang sebenarnya terjadi pada suamiku kenapa dia menjadi kasar padaku’ tanya Kyuhyun dalam hati. Kyuhyun segera menghapus air matanya kemudian menelepon Mr. dan Mrs. Choi mengabarkan kalau Siwon sudah sadar.

Setelah beberapa hari paska Siwon siuman akhirnya Siwon dibolehkan pulang mengingat kondisi tubuhnya sudah stabil sedang dirumah Kyuhyun tidak sabar menanti kedatangan suaminya yang akan pulang walaupun ia masih tidak bisa melupakan kejadian di rumah sakit waktu itu. Tapi pada saat Siwon tiba bukan senyuman kehangatan yang ia dapat dari suaminya malah caci maki Mr. dan Mrs. Choi serta Ryeeweok terkejut melihat perubahan sikap Siwon terhadap Kyuhyun.

Kelakuan Siwon terus berlanjut sampai membuat Kyuhyun stress dan sering merasakan sakit diperutnya yang kini usia kandungannya menginjak 2 bulan. Seperti sekarang ini Kyuhyun mencoba mendekati Siwon “Bagaimana keadaan hyung?” tanya Kyuhyun saat memasuki kamarnya melihat Siwon yang tengah berbaring terlentang menghadap langit-langit kamarnya walaupun Siwon tidak bisa melihat apa-apa.

“Kau tidak lihat aku buta dan lumpuh” jawab Siwon dingin. Kyuhyun hanya tersenyum kemudian naik ketempat tidur mendekati Siwon.

“Hyung kenapa akhir-akhir ini kau sering kasar dan marah-marah padaku? Apa aku berbuat salah padamu Wonnie?” Kyuhyun menyentuh wajah Siwon dia sangat rindu pada suaminya yang dulu sering lembut padanya.

“Jangan menyentuhku Cho Kyuhyun dan mulai malam ini kau jangan tidur dikamar ini, aku jijik dekat denganmu” sahut Siwon kasar.

“Tapi hyung ini kamar kita dan aku istrimu” bela Kyuhyun mencoba menahan air mata yang sudah menumpuk dipelupuk matanya.

“Apa aku perlu mengulangi ucapanku aku jijik padamu, sekarang kau lekas keluar dari kamar ini dan bawa semua pakaianmu” bentak Siwon.

“Baik hyung kalau itu yang kau inginkan aku akan pindah dari kamar ini” Kyuhyun beranjak dari tempat tidur menuju lemari mengepak semua pakaiannya menyimpan di cover. Air mata yang sejak tadi dia tahan sudah mengalir deras ‘Oh Tuhan kuatkan aku dan sembuhkanlah suamiku’ doa Kyuhyun dalam hati.

Setelah selesai Kyuhyun keluar dan ia dikejutkan dengan suara Ryeeweok yang tiba-tiba menegurnya “Kyunnie mau kemana malam-malam begini?” tanya Ryeeweok heran melihat Kyuhyun sambil membawa cover.

GREP

“Hyuuuung..hiks..hiks” Kyuhyun langsung memeluk Ryeeweok tangis Kyuhyun pecah seketika.

“Kyu?”

“Siwon hyung mengusirku dia jijik padaku, kenapa Siwon hyung berubah? Apa salahku hyung?” ucap Kyuhyun disela-sela tanginya mengeluarkan semua uneg-unegnya.

“Apa aku tidak salah dengar Kyunnie?” tanya Ryeeweok tidak percaya dongsaengnya tega melakukan itu pada istrinya. Kyuhyun hanya menggelengkan kepalanya menjawab pertanyaan Ryeeweok.

“Aku harus memberitahunya” Ryeeweok mencoba melepaskan pelukan Kyuhyun tapi Kyuhyun semakin mempererat pelukannya.

Ani hyung aku tidak mau Siwon hyung semakin membenciku, apa aku boleh tidur dikamarmu hyung?”

“Boleh Kyu, kajja kasihan bayimu”

“Kyunnie maafkan kelakuan Siwon, mungkin dia belum bisa menerima keadaannya yang sekarang” ucap Ryeeweok sambil membelai lembut rambut Kyuhyun setelah mereka sampai di kamar dan duduk disofa kamar tersebut.

“Aku selalu memaafkannya aku sangat mencintai Siwon hyung, walaupun akhir-akhir ini dia selalu kasar padaku”

“Baguslah kalau begitu apa Siwon sudah tahu tentang kehamilanmu?” tanya Ryeeweok mengelus perut yang agak membuncit sedikit.

“Aku tidak akan mengatakan pada Siwon hyung”

Wae Kyunnie?”

“Aku tidak ingin menambah bebannya hyung”

“Beban? Anak kalian bukan beban tapi anugrah Siwon pasti senang mendengarnya atau biar aku yang mengatakan pada Siwon?”

Ani hyung, aku mohon jangan beritahu pada Siwon hyung dan juga tolong rahasiakan pada appa dan eomma tentang kelakuan Siwon hyung padaku”

“Tapi Kyu”

“Hyung jebal” pinta Kyuhyun menangkupkan kedua tangannya ciri khas orang memohon. Ryeeweok hanya menghela nafas berat ia merasa kasihan dengan Kyuhyun yang harus pasrah dibentak suaminya apalagi dalam keadaan hamil.

“Baiklah Kyu”

Gomawo hyung”

“Sebaiknya kau tidur ini sudah larut malam kasian aegyamu butuh istirahat. Kyuhyun mengangguk lalu menuju tempat tidur di ikuti Ryeeweok.

“Hyuuung~” panggil Kyuhyun manja setelah merebahkan tubuhnya ditempat tidur.

“Hmm?”

“Apa aku boleh memelukmu hyung?”

“Apa itu keinginan bayimu Kyunnie?” Ryeeweok terkekeh melihat Kyuhyun mulai manja.

“Entahlah tapi bolehkan hyung?”

“Boleh”

Gomawo hyung” Kyuhyun mendekat kearah Ryeeweok lalu memeluknya menenggelamkan wajahnya didada Ryeeweok yang tidak selebar dada Siwon. Selang beberapa menit Kyuhyun tertidur pulas sedang Ryeeweok masih asyik mengelus rambut Kyuhyun sambil memikirkan sesuatu entah apa itu. Tak berapa lama ia pun tertidur sambil memeluk Kyuhyun.

Skip Time

Keesokan harinya terdengar suara barang pecah belah yang dibanting dengan keras dari kamar Siwon siapa lagi kalau bukan Siwon yang melakukannya.

PRANG

“Berapa kali aku bilang jangan pernah membawa makanan kekamarku biar Wokiie hyung yang melakukannya, apa kau tidak punya telinga Cho Kyuhyun?” bentak Siwon sadis. ‘Maafkan aku baby, jeongmal mianhe’ rintih bathin Siwon menahan tangis.

“Aku istrimu hyung, aku tidak sanggup melihat Wokiie hyung yang membawakanmu makanan selagi aku bisa”

“Jadi kau cemburu pada Wokiie hyung?” tanya Siwon dingin.

“A-a-ni hyung, aku tidak mungkin cemburu pada Wokiie hyung” ucap Kyuhyun terbata-bata.

“Kalau kau tidak cemburu kenapa kau mengatakan hal seperti itu hah?!” bentak Siwon lagi.

“H-hyung”

“Keluar dari kamarku CEPAT!” bentak Siwon keras dengan cepat Kyuhyun keluar dari kamar Siwon berlari menuju kamarnya menumpahkan segala tangisannya yang sejak tadi ia tahan.

Ryeeweok yang dari tadi menguping pembicaraan mereka ikut menangis mendengar Siwon tega-teganya membentak istrinya sampai seperti itu. Ryeeweok ingin sekali mengatakan semuanya tapi ia teringat dengan janjinya pada Kyuhyun.

Kejadian itu terus berlanjut hingga usia kandungan Kyuhyun menginjak 5 bulan tak jarang Kyuhyun sering mengidam ingin makan sesuatu tengah malam karena tidak mau merepotkan Ryeeweok ia pun pergi sendiri mencari makanan yang ia inginkan atau tak jarang ia selalu merasakan tendangan-tendangan kecil diperutnya membuat Kyuhyun selalu tersenyum bahagia mengurangi rasa sakit di hatinya.

Pagi ini Kyuhyun mengidam ingin sekali melihat wajah suaminya dengan perasaan senang Kyuhyun masuk kekamar Siwon dengan membawa sarapan pagi.

“Hyung lihat aku membawakan sarapan pagi buat hyung” seru Kyuhyun senang meletakkan nampan dimeja nakas dekat tempat tidur mereka yang sekarang hanya ditempati Siwon yang berisi susu dan roti bakar kesukaan Siwon kalau sarapan pagi.

“Aku tidak butuh rasa kasihanmu Cho Kyuhyun” desis Siwon tajam dengan pandangan mata kearah jendela walaupun ia tidak bisa melihat. Semenjak Siwon  lumpuh dan buta ia tidak pernah memanggil istrinya dengan sebutan baby atau Kyunnie dan Kyuhyun tidak pernah mempermasalahkan itu walaupun hatinya sakit mendengarnya.

“Hyung aku melakukannya dengan tulus, kenapa hyung selalu memperlakukan aku seperti ini?”

“Oh ya? Kalau kau sudah tidak tahan kau bisa pergi dari rumah ini dan aku akan menceraikanmu” ucapan Siwon membuat Kyuhyun syok tega-teganya suaminya dengan mudah mengucapkan kata cerai.

Kyuhyun merasakan keram diperutnya ia dengan pelan mendekat kearah Siwon menyentuh wajah Siwon tapi dengan cepat Siwon menepisnya dengan kasar. Siwon sadar ia sudah begitu menyakiti istrinya yang sangat ia cintai tapi melihat keadaannya yang seperti ini tidak mungkin bisa membahagiakan Kyuhyun sehingga ia bersikap kasar pada Kyuhyun agar istrinya pergi dari kehidupannya memilih namja yang lebih baik tidak cacat sepertinya.

“Pergi kau dari sini aku muak denganmu!” bentak Siwon. Kyuhyun menangis menahan rasa perih hatinya ia pergi dari kamar Siwon dan Ryeeweok lagi-lagi melihat itu semua. Ia menyesal telah berjanji pada Kyuhyun sehingga ia tidak bisa berbuat apa-apa.

Skip Time

“Kyunnie mau kemana?” tanya Ryeeweok melihat Kyuhyun berpakaian rapi tidak seperti biasanya.

“Aku hanya ingin jalan-jalan hyung tolong jaga Siwon hyung”

Arraseo, hati-hati dijalan kalau ada apa-apa langsung hubungu hyung ne”

Ne hyung” Kyuhyun mencoba tersenyum kearah Ryeeweok, Ryeeweok yang melihat senyum Kyuhyun merasa ada yang beda seperti senyum perpisahan Ryeeweok menggelengkan kepalanya membuang pikiran buruk yang sempat hinggap dikepalanya.

‘Hyung maafkan aku tolong jaga Siwon hyung untukku karena aku tidak akan kembali kerumah ini lagi’ ucap bathin Kyuhyun. Saat berbalik air mata Kyuhyun meluncur dengan deras dipipi tembemnya tangannya mengelus lembut perut buncitnya mencoba memberi ketenangan pada bayinya.

TBC

Kemana Kyuhyun akan pergi dan apakah benar wonkyu akan bercerai??

tunggu episode 3-nya #plakk

Hahaha mian tbc g sesuai janji mw twoshoot gw cape ngetiknya booo…

Aku ngaku ini alurnya cepeeeeet bgt klo g diksh gt g tw kapan bakal selesainya #authoor gaje

Kok aq merasa ini g angst yach kyk romantis gitu #ngayal

Oke dech selesai cuap-cuapnya yang mw baca monggo silahkan baca tapi jangan jd SR (silent rider) klo jd SR gw doain tuh pantatnya bisulan atau gw g bakal publish lagi di sini & bagi yang g mw baca jangan dibuka sebelum mata anda katarak stadium akhir.

Iklan

14 thoughts on “Love Me Chapter 2

  1. hikshikshiks…knp siwon ky gitu tega bgt sma kyu itu kyu mau kmn chingu???
    smuga ajj ga cerai…
    lnjut ajj deh bc.a
    maaf aku baru nonggol lagi hehe^^

  2. Demi Tuhan. Siwon terlalu kejam TToTT
    Kyu pasti kuat. Kyu harus kuat!! :”)
    Aku gak bisa bayangin jadi Kyu, bertahan dalam kondisi hamil untuk suaminya :’)
    Aaaaaah, terlalu menyedihkan :”
    Kyu kemana? Dia gak bakal ngelakuin hal konyol kan? Hey! Dia punya baby!!!

  3. ah siwon tga bgtz sich mskipun niatx dya g mw nyakitin kyu gra2 dya buta tp crx kan slah. ah kyunie pergi dr rmh n gmn ya lw siwon tw lw kyu hamil? ah pnasaran mw lanjut ah bcanya……

  4. Ya ampunnnnn siwon knpa tega bngt sih sama kyuhyun, kasian tau kan dia lagi hamil T_T

    Kira2 kyuhyun mau pergi kmna ya????
    Smoga wonkyu bersatu lagi

  5. Omo,knp siwon harus kyk gt?? Jls” kyu cinta bgt sm dia. Bahkan mungkin kyu rela gantiin posisi siwon kl itu bsa bkin siwon gak bersikap kasar sm dia
    Kyu mau prg kemana???? Wonkyu gak cerai kan??? 😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s