Love Me Chapter 1

 

MAIN CAST : WONKYU

OTHER CAST : RYEEWEOK DLL

AUTHOR : MHIAKYU (ChoRinRinKyu)

RATING : T

GENRE : Romance, angst dll

WARNING : MPREG, MALEXMALE, YAOI, OOC, AU, TYPO(S), BAHASA TIDAK BAKU HAL-HAL TIDAK JELAS LAINNYA. JIKA MEMANG TIDAK SUKA, SILAHKAN MENIGGALKAN FF INI SEBELUM ADA NIAT MEMBERIKAN FLAME.

Pagi yang cerah mengintip dibalik gorden kamar membuat namja manis dan juga imut terusik dari tidurnya dengan perlahan namja manis itu membuka kedua matanya menyesuaikan cahaya didalam kamar tersebut.

“Enggghh”

“Kau sudah bangun Kyunnie” Tanya seorang namja tampan.

“Wonnie mau kemana pagi-pagi sudah siap?” Tanya Kyuhyun yang notebene istri dari Choi Siwon anak pemilik perusahaan Hyundai Corp. Siwon tersenyum membelai lembut rambut surai ikal cokelat milik Kyuhyun.

Cup~

“Morning kiss”

“Hyung~” Kyuhyun menunduk malu dengan wajah memerah.

“Suamimu ini mau kekantor chagi, apa karena pergulatan semalam kau lupa setiap pagi suamimu ini kekantor eoh?” goda Siwon mencubit gemas pipi tembem Kyuhyun.

“Hyung jangan mengingatnya”

Wae  baby? Semalam dan malam-malam sebelumnya adalah kenangan yang paling indah buatku, kau tau baby semalam kau benar-benar seksi” bisik Siwon seduktif ditelinga Kyuhyun tidak lupa meniupnya membuat Kyuhyun bergidik geli.

“Sebaiknya hyung cepat kekantor appa akan marah kalau melihat hyung datang terlambat”

“Baiklah baby hyung pergi dulu baik-baik dirumah ne, kalau perlu apa-apa panggil Wookie hyung saja.

Ne hyung, hati-hati dijalan” Siwon beranjak keluar setelah sebelumnya member kecupan singkat di kening dan bibir Kyuhyun. Sepeninggal Siwon Kyuhyun menuju kamar mandi membersihkan tubuhnya yang lengket akibat permainan mereka semalam (?).

Siwon dan Kyuhyun adalah sepasang suami istri dimana mereka sudah berumah tangga kurang lebih 1 bulan setelah menjalani masa pacaran 1 tahun. Kyuhyun namja biasa dari keluarga Cho yang sudah tidak memiliki ayah sejak masih kecil yang hanya bekerja disupermarket sebagai kasir tanpa sengaja bertemu dengan Siwon namja tampan dari keluarga kaya idaman para yeoja maupun namja pewaris perusahaan Hyundai Corp.

Flashback On

Saat itu Siwon yang berniat membeli sesuatu disupermarket tempat Kyuhyun bekerja karena hanya disupermarket itu yang menjual apa yang diinginkannya dan juga pertama kalinya Siwon belanja di supermarket. Setelah selesai memilih belanjaan yang dia inginkan Siwon pun menuju kasir seketika Siwon mematung memandang namja manis didepannya atau lebih tepatnya kasir itu.

“Permisi tuan” Sapa namja manis itu dengan tag name bernama Kyuhyun yang melekat dibaju seragam kerjanya.

“Tuan?” Panggil Kyuhyun lagi karena Siwon hanya diam memandang dirinya Kyuhyun yang sudah mulai kesal karena Siwon diam saja terlebih antrian pembeli tambah panjang akibat perbuatan namja ini dengan sangat sadar Kyuhyun lansung menjitak kepala Siwon membuat empunya itu tersadar. Perlu di ingat Kyuhyun namja evil yang tidak segan-segan mengerjai orang atau memukul orang yang sudah membuatnya kesal contohnya Siwon ini.

“Eh?” Siwon tersadar dari lamunannya tanpa mersepon jitakan Kyuhyun tadi.

“Tuan ingin membeli atau tidak? pembeli sudah mengantri daritadi karena lamunan tuan yang tidak bermanfaat itu” ucap Kyuhyun kesal. Siwon tersenyum mendengar ucapan Kyuhyun “Manis” gumam Siwon pelan.

“Tuan berkata sesuatu?”

“A-ni aku hanya membeli ini” Siwon menyodorkan belanjaannya pada Kyuhyun dengan cekatan Kyuhyun mengecek barang tersebut dan melihat harga dari komputer didepannya.

“Dua ribu won tuan” ucap Kyuhyun Siwon mengeluarkan uang selembar dua ribu won kepada Kyuhyun.

Gomawo tuan, datang lagi ya tapi tidak pakai melamun” ucap Kyuhyun setengah bercanda. Siwon lagi-lagi tersenyum ‘Aku pasti datang sampai kau menjadi milikku namja manis’ bathin Siwon.

Setelah kejadian itu Siwon tiap hari datang ke supermarket itu entah membeli apa yang pasti niat Siwon datang untuk selalu melihat wajah manis Kyuhyun. Kyuhyun sendiri menjadi heran atas sikap Siwon karena penasaran Kyuhyun nekat menghampiri Siwon yang sibuk memilih belanjaan yang tersusun rapi ditempatnya.

“Ehm… Tuan apa punya waktu sebentar?”

Ne?”

“Aku melihat tuan setiap hari datang kesini apa keperluan tuan setiap hari tidak terpenuhi? Kenapa tidak membeli sekalian saja tuan jadi tidak setiap hari kesini?”

“Apa bosmu marah kalau aku setiap hari belanja disini?” Tanya balik Siwon.

Aani…aku mohon tuan jangan tersinggung hanya saj__”

Saranghae Kyuhyun-shi” tembak Siwon langsung memotong ucapan Kyuhyun. Siwon sudah tidak bisa menahan lebih lama perasaannya pada Kyuhyun daripada keduluan namja lain lebih baik ia mengatakan langsung pada Kyuhyun walaupun ia harus menerima kata tidak atau mungkin kemarahan Kyuhyun.

MWO!!!” teriak Kyuhyun kaget mendengar ungkapan cinta Siwon terlebih ia sama sekali tidak mengenal namja ini.

“Terima saja Kyu” teriak salah satu pembeli disupermarket itu Kyuhyun berbalik melihat sudah banyak yang melihat dirinya dan Siwon. Entah sejak kapan orang-orang ini mengelilingi dirinya dan Siwon.

“Ta-tapi aku tidak mengenalmu tuan apalagi tuan tidak tahu siapa saya”

“Choi Siwon imnida, namamu Kyuhyun kan? keluarga dari marga Cho dan tinggal bla..bla..bla” jelas Siwon panjang lebar Kyuhyun hanya terbengong-bengong mendengar penuturan Siwon yang sangat begitu tahu tentang dirinya dan keluarganya.

“Apa kau mau menerima pernyataan cintaku?” Tanya Siwon penuh harap Kyuhyun hanya mengangguk kaku ‘tidak ada salahnya mencoba menjalin hubungan dengan namja tampan ini’ pikir Kyuhyun.

Setelah aksi pernyataan cinta Siwon yang mendadak Siwon dan Kyuhyun pun menjalin hubungan dengan baik dan lambat laun Kyuhyun pun mencintai Siwon yang selalu memberikannya perhatian, cinta, kasih sayang serta sikap Siwon yang selalu memanjakannya sampai suatu hari Siwon datang melamarnya tanpa memberitahunya terlebih dahulu.

“Hyung kenapa rapi sekali? Biasanya hyung hanya memakai pakaian biasa kalau kerumah sebenarnya ada apa?” Tanya Kyuhyun bertubi-tubi melihat kedatangan Siwon dirumahnya dengan pakaian yang sangat rapi  seperti ingin kepertemuan keluarga terlebih lagi dengan kedatangan orang tua Siwon.

Siwon membelai pipi temben Kyuhyun “Sebaiknya kami masuk dulu chagi didalam hyung akan jelaskan semuanya” Kyuhyun mengangguk patuh mempersilahkan Siwon dan orang tua Siwon masuk kedalam.

“Kyu siapa yang datang?” teriak ibu Kyuhyun dari dalam.

“Siwon hyung eomma” jawab Kyuhyun setengah berteriak.

“Siwon, Tn. dan Ny. Choi silahkan duduk maaf kalau rumah kami tidak senyaman rumah tuan” ucap Ny. Cho merendahkan diri.

“Tidak apa-apa” jawab Tn. Choi tersenyum maklum.

“Baiklah untuk mempersingkat waktu maksud kedatangan kami kesini adalah untuk melamar anak nyonya buat anak kami untuk menjadi istri dari Choi Siwon” Kyuhyun dan Ny. Cho terkejut atas lamaran tiba-tiba Siwon.

“Hy-hyung?”

Ne baby aku ingin kau menjadi istriku yang selalu mendampingiku baik suka maupun duka, maukah  kau menikah denganku baby?” Tanya Siwon seraya berlutut dihadapan Kyuhyun dengan menggenggam kedua tangan Kyuhyun. Tn. dan Ny. Choi serta Ny. Cho tersenyum bahagia melihat putra mereka akan hidup bahagia.

Ne hyung aku mau menjadi istri dari seorang Choi siwon” jawab Kyuhyun dengan air mata yang sudah membasahi kedua pipinya Siwon mengambil sebuah kotak perhiasan kecil dari saku celananya yang berisi cincin emas berwarna silver dimana ditengahnya terdapat permata kecil yang diatasnya bertuliskan WK yaitu Siwon dan Kyuhyun. Siwon menyematkan cincin tersebut dijari manis Kyuhyun lalu membawa Kyuhyun kedalam pelukannya.

Gomawo Kyunnie Saranghae

Nado hyung” balas Kyuhyun.

Flashback End

“Wookie hyung” teriak Kyuhyun dari arah dapur ia sangat lapar tapi tidak ada makanan dimeja makan terlebih ia tidak bisa memasak sama sekali.

Wae Kyunnie?” Tanya namja imut yang baru datang saat mendengar teriakan Kyuhyun. Ryeeweok adalah kakak sepupu Siwon yang selalu menjaga Siwon jika orang tua Siwon keluar negeri tapi setelah menikah Siwon menginginkan Ryeeweok tinggal dirumahnya menemani Kyuhyun dirumah agar Kyuhyun tidak kesepian.

“Hyung kenapa tidak ada makanan aku lapar”

Mianhe Kyunnie stock makanan dirumah habis hyung baru mau pergi belanja”

“Jadi aku makan apa hyung?” Tanya Kyuhyun setengah merajuk.

“Aku akan memasakkanmu ramen untuk mengganjal perutmu sampai aku pulang dari belanja, sebaiknya kau duduk dulu tunggu ya” Ryeeweok lantas ketempat penyimpanan ramen.

Gomawo hyung”

‘Eh kenapa perasaanku tidak enak begini? Seperti akan terjadi sesuatu pada Siwon hyung?’ Tanya bathin Kyuhyun merasakan perasaan yang mengganjal dihati dan pikirannya.

“Kyunnie ini ramennya, eh kau kenapa Kyu apa ada masalah?” Tanya Ryeeweok melihat perubahan wajah Kyuhyun seperti memikirkan sesuatu.

“Entahlah hyung perasaanku tidak enak”

Kring…Kring

“Kau makan saja dulu biar aku yang angkat teleponnya”

Wae?” tanya Ryeeweok saat mengangkat panggilan telepon.

“….”

“Benar”

“….”

“A-apa” teriak Ryeeweok seketika membuat Kyuhyun yang berada diruang makan terkejut dengan secepat kilat Kyuhyun berlari ketempat Ryeeweok.

Wae hyung?” Tanya Kyuhyun melihat Ryeeweok menangis terisak-isak dengan gagang telepon yang tengah tergantung.

“K-kyu…S-Si-Siwon”

“Kenapa dengan Suamiku hyung?” Tanya Kyuhyun panik perasaannya sekarang benar-benar tidak tenang sekarang karena tidak mendapat jawaban Kyuhyun mengambil gagang telepon yang sempat terabaikan.

“Halo?”

“….”

“I-ini tidak mungkin” ucap Kyuhyun diseberang telepon. Kyuhyun ambruk dilantai menangis keras Ryeeweok yang sudah bisa mengatasi tangisnya memeluk tubuh Kyuhyun. Mereka baru saja mendapat telepon dari salah satu pihak rumah sakit yang mengatakan bahwa Siwon kecelakaan dan sekarang dalam keadaan kritis.

“Kyu”

“Hyung…katakan ini hanya mimpi hiks..hiks” isak Kyuhyun dipelukan Ryeeweok.

“Kyunnie sebaiknya kita kerumah sakit melihat keadaan Siwon” Kyuhyun hanya mengangguk

Ryeeweok pun memapah Kyuhyun keluar rumah.

Hospital

“Appa bagaiman keadaan Siwon hyung?” Tanya Kyuhyun setelah sampai dirumah sakit tempat Siwon dirawat.

“Appa belum tahu Kyu Siwon masih diruang operasi” jawab Tn. Choi.

“Kyu kau harus sabar Siwon pasti baik-baik saja” ucap Ny. Choi memeluk Kyuhyun mencoba menenangkannya. Kurang lebih 2 jam menunggu akhirnya operasi Siwon selesai dan dokter yang menangani Siwon atau dokter kepercayaan keluarga Choi keluar dengan wajah letih.

“Dokter Jung bagaimana keadaan Siwon?” Tanya Tn. Choi sedikit panik, dokter Jung menghela nafas sebentar kemudian berbicara.

“Lukanya cukup parah kemungkinan Siwon akan buta karena ada pecahan yang mengenai retina matanya dan juga…” ucapan dokter Jung terputus seakan berat mengatakannya Kyuhyun sudah menangis terisak-isak dipelukan Ryeeweok mendengar keadaan suami tercintanya.

“Dan apa dokter Jung?” Tanya Tn. Choi tak sabar.

“Siwon lumpuh” jawaban dokter Jung bagaikan sambaran petir bagi mereka anak satu-satunya buta dan lumpuh, Kyuhyun sudah tidak sadarkan diri dipelukan Ryeeweok tidak mampu menerima kenyataan suaminya lumpuh dan buta.

“Kyu…Kyunnie? Bangun Kyu?” Ryeeweok teriak panik sambil menepuk-nepuk pelan pipi Kyuhyun.

“Sebaiknya bawa Kyunnie keruang rawat” perintah dokter Jung setelah memanggil perawat yang ada disekitar rumah sakit itu. Ryeeweok dan Ny. Choi menemani Kyuhyun diruang rawat yang sekarang sedang diperiksa sedangkan Tn. Choi menuju kamar rawat Siwon setelah dipindahkan dari ruang operasi hatinya miris melihat keadaan Siwon putra satu-satunya terbaring lemah ditempat tidur dengan banyak kabel-kabel ditubuhnya.

“Siwon bisa melihat lagi asal ia mendapat donor kornea mata yang pas untuknya dan untuk kelumpuhannya ia akan bisa berjalan lagi asal setiap hari melakukan terapi latihan berjalan. Tapi kita tunggu dia sadar dulu karena keadaannya masih kritis”

Perkataan dokter Jung masih terngiang-ngiang dipikiran Tn. Choi “Siwon kau harus kuat appa yakin kau pasti bisa melewati ini semua ada Kyuhyun istrimu yang selalu mencintaimu dan ada appa, umma, dan Wookie yang selalu menjagamu” bisik Tn. Choi lirih mencoba tegar atas musibah yang menimpa keluarganya.

Terlihat Ryeeweok mondar-mandir didepan pintu ruang rawat Kyuhyun karena daritadi Kyuhyun diperiksa tapi dokter Jung tidak keluar-keluar juga.

“Wookie sebaiknya kau duduk eomma pusing melihatmu mondar-mandir daritadi” tegur Ny. Choi

“Tapi eomma ini sudah daritadi Kyunnie diperiksa dan sampai sekarang belum selesai”

Cleck

“Dokter Jung bagaimana keadaan Kyuhyun?” Tanya Ny. Choi melihat dokter baru saja keluar.

“Kyuhyun baik-baik saja hanya saja dia tidak boleh terlalu kelelahan dan banyak pikiran karena itu mempengaruhi kandungannya”

“A-apa maksud dokter Jung?” Tanya Ryeeweok tak mengerti ucapan dokter Jung.

“Kyuhyun hamil kandungannya sudah memasuki minggu ke 3” jawab dokter Jung.

“H-ha-hamil…?”

TBC

Apakah Siwon akan meninggal dan bagaimana dengan anak yang ada didalam kandungan Kyuhyun??nantikan diepisode selanjutnya #plakkk

Annyeong aku datang lagi bawa ff yang baru dengan sedikit angst didalamnya sebenarnya ini oneshoot tapi aq dah cape ngetiknya jadi aq jadikan twoshoot bagaimana menurut kalian apakah ff ini bagus tuk dilanjut atau didelete saja???

Iklan

13 thoughts on “Love Me Chapter 1

  1. ga kebayang ya klu ad kasir ky kyu yg brni mukul pelangan.a hehe memang dasr evil hehe…
    huweee kasian itu kyu udh dpt cobaan ky bgtu,smoga ajj baby.a kyu ga jd anak yatim ya…
    😀

  2. Huaaa.. Dapat ff wonkyu lagi.. Senang banget #lebay -_-

    Berani banget tuh kyu ngejitak pelanggan, ga takut dipecat yaa?? 😀
    semoga siwon ga meninggal, kasian kan baby kyu sama siwon ga punya appa TT

    next chapter 😀

  3. Aku baru aja baca FF yg buat ketawa. Dan sekarang baca FF ini buat aku gak bisa pasang ekspresi apapun!!
    Aku shock!!! ‘o’
    Ya Tuhan, hidup memang gak mudah 😦
    Setelah ini, gimana keadaan WonKyu? 😦
    Kyu lagi hamil lho TToTT

  4. Halooooooo salam kenal ak reader baru loh d’sini 😀

    Siwon bkal sembuh kan????
    Kasian kyuhyun dong kalo siwon smpe meninggal dia kan lagi hamil nnti anaknya ga punya bpk dong 😦

    Smoga siwon baik2 aja ya

  5. Wahhh bru setahun lngsng di lamar ㅋㅋㅋ siwon bnr” tkt kehilangan kyu ya
    Omo,kasian siwon harus buta + lumpuh. Semoga smua akan membaik. Aigoooo di saat seharusnya smua bahagia krn kyu hamil,tp mlh harus dlm keadaan kyk gini tau kyu lg hamil T^T

  6. Siwon kecelakan? Jadi siwon menjdi lumpuh+ buta n kyu hamil ….?
    Siwon yg sabar ya …

    Annyeong author …
    Aq reader bru disini, aq bleh bca ff mu kan ??
    Aq pasti tinggalin jejak ko setelah bca ff, jd tnang az …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s